Kamis, 30 Juni 2011

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Master Overclocking Arena 2011 Ajang Adu Ocer

Posted:

Jakarta, CHIP.co.id - Master Overclocking Arena (MOA) 2011 yang diadakan oleh Micro Star International atau dikenal dengan MSI hari ini, Kamis 30/06/2011, kembali digelar sebagai ajang adu Ocer (sebutan untuk para Overclocker). MSI bekerjasama dengan Universitas Bina Nusantara (Binus) mengadakan MOA 2011 di Joseph Wibowo Center, Senayan, Jakarta.

10 tim overclocking akan beradu hari ini melalui 3 tahap yaitu Super PI 32M, 3Dmark Vantage P-score dan Benchmark X. Tim Ocer ini berasal dari berbagai kalangan, diantaranya mahasiswa Binus, karyawan swasta dan para Ocer yang sudah terkenal di bidang overclocking. 10 tim tersebut adalah Army of Two, Bajaj Merah Warnanya, BNCC 22, BNCC 23, Djakarta Tempo Doeloe, JACKTEAM, Java Xtreme, Kusut, Maximus Vegatech System dan Nubitol++.

Menurut penuturan Bapak Wiedjaja selaku Head of Computer Engineering Departemen, Binus University, kontes MOA ini sangat menarik, karena tiap tim diharuskan untuk membesut performa sistem komputer mereka dengan benchmark setinggi mungkin. "Mahasiswa kami tahun lalu sempat menduduki peringkat 5 di Asia, semoga tahun ini lebih beruntung, " kata Wiedjaja menambahkan keterangannya.

Hadiah bagi juara terbilang cukup besar yaitu total senilai 2300 US Dollar Amerika untuk peringkat Champion MOA 2011 ini.

Showroom Baru Lexmark di Gedung Ebenezer

Posted:


Jakarta, CHIP.co.id - Lexmark International Singapore Pte Ltd dengan mitra bisnisnya di Indonesia, PT Triatanu, membuka showroom baru di Gedung Ebeezer, Jl. Setiabudi Selatan no.1, Kuningan.

Pembukaan showroom baru tersebut menandai era baru untuk printer Lexmark di Indonesia dalam tiga tahun mendatang untuk membangun distribusi dan layanan jaringan untuk menyediakan produk berkualitas, layanan yang baik kepada pelanggan. 

Rencananya, showroom ini nantinya, akan menjadi pusat untuk menampilkan produk terbaru dan solusi dari Lexmark dan juga berfungsi sebagai salah satu pusat layanan untuk produk Lexmark. Untuk saat ini, Lexmark dengan showroom barunya akan menyediakan pelayanan dari empat protofolio produk utama, yakni; Inkjet MFP, Laser MFP, Dot Matrix Printer, dan Manage Print Service (Penyewaan Jasa Pencetakan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar