Sabtu, 18 Juni 2011

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Imation Hadirkan Stereo Headset PCH530 dan PCH230

Posted:



Jakarta, CHIP.co.id - Musik merupakan pemecah keheningan suasasana, namun terasa menjadi sebuah gangguan jika mendengarkan musik dalam ruangan yang ramai, untuk itulah dengan penggunaan headset akan dapat tetap mempertahankan kenyamanan mendengarkan musik. Kali ini Imation hadir dengan produk terbarunya yaitu Stereo Headset PCH530 dan PCH230 yang ditujukan kepada para penggemar entertainment, musik dan video (16/6).



Imation Stereo Headset menghadirkan kualitas suara yang baik dan nyaman, bahkan dapat pula digunakan pada penggunaan kerja dibidang Call Center selain penggunaan aktivitas entertainment. Kontrol suara yang tersedia memudahkan pengguna dalam pengaturannya, disesuaikan dengan mic yang dapat dengan mudah menangkap suara Anda. Bantalan yang empuk sangat memberikan kenyamanan pada telinga Anda, pun dengan penggunaan waktu yang lama.

Imation Stereo Headet PCH530 memiliki dimensi 189.9 x 75.0 x 245.0 mm dengan bobot 149,69 gram, sedangkan untuk Imation PCH230 memiliki dimensi 159.9 x 29.9 x 235.0 mm dengan bobot lebih ringan yaitu 99,79 gram. Kedua produk ini memiliki garansi selama 1 tahun.

Infomedia Luncurkan Situs Infojajan.com untuk Pecinta Wisata Kuliner Online

Posted:



Jakarta, CHIP.co.id - Infojajan.com resmi diluncurkan oleh Infomedia dimana menghadirkan kemudahan dengan menyajikan informasi mengenai tempat-tempat kuliner yang memiliki standar kelezatan dan kesehatan yang tinggi bagi pengunjung. Perbedaan dengan situs lainnya bahwa infojajan.com menghadirkan berbagai resep rahasia dari koki ternama yang handal (15/6).



Situs infojajan.com menggunakan teknologi berbasis web 2.0 dengan penekanan pada User Generated Content, untuk memberikan kemudahan dalam mencari Informasi, melakukan Transaksi, dan Delivery Services dalam direktori kuliner terlengkap di Indonesia. Untuk lebih memudahkan bagi komunitas pencinta kuliner, situs ini juga dapat diakses melalui jejaring sosial Facebook melalui link facebook.com/info-jajan dan melalui Twitter di @infojajan.com. Bahkan ditargetkan bahwa melalui twitter akan menjadring sebanyak 20.000 follower dan di facebook hingga 6000 dengan target visitor 100.000 per bulan hingga akhir tahun 2011.



Saat ini sudah terdapat beberapa merchant yang bergabung dengan infojajan.com seperti Sogo Food Hall, KFC, Es Teller 77, Pizza Hut, Someone House, dan hadir pula beberapa merchant yang sudah memberikan promo seperti Spinelli dengan program buy one get one dan Excellso Coffe dengan program free Ice Lemon Tea.

Kerjasama dengan beberapa pihak juga akan terus dikembangan seperti dengan lembaga institusi perbankan yang memberikan diskon pada berbagai merchant dan Persatuan Hotel dan Restaurant Indonesia serta Dinas Pariwisata Jakarta. Pada saat ini, jaringan infojajan.com juga meliputi 8 kota besar seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Medan, Makassar, Balikpapan dan Bali.

Hands On BlackBerry PlayBook

Posted:


Jakarta, CHIP.co.id - Sepertinya invasi BlackBerry Playbook ke market Indonesia sudah mulai digencarkan. Setelah hadir di pelataran Parkir Timur - Gelora Bung Karno, Senayan, BlackBerry Playbook akhirnya datang juga ke kantor CHIP.

Dikemas dalam box hitam nan elegan, BlackBerry PlayBook dilengkapi dengan buku panduan, kabel data, charger dan pouch hitam sederhana sangat cocok digunakan bagi pengguna individual yang menginginkan produktifitas mumpuni di balik kemasan produk yang simple.

Tablet yang berukuran 5.1 x 7.6 inci, memiliki ketebalan 0.4 inci dan berat 425 gram memiliki kinerja grafis tablet yang cukup jernih dan memuaskan.

Tablet PC BlackBerry PlayBook yang dilengkapi kamera Dual HD, mendukung HTML 5, prosesor 1 GHz Dual Core, memori 1 Gb RAM, dan memori internal 64 Gb (tersedia 3 pilihan model, 16 Gb, 32 Gb dan 64Gb).

Saat memasuki tampilan muka BlackBerry Playbook, Anda akan disapa oleh serangkaian aplikasi teranyar dari RIM, seperti; PlayBook Video Chat, BlackBerry Bridge, voice note, youtube, adobe reader, bing maps, BlackBerry App World, dan masih banyak lagi.

Seperti apa hasil review BlackBerry PlayBook jangan lupa simak ulasan lengkapnya di majalah CHIP edisi 07 di Bulan Juli 2011.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar