Senin, 20 Juni 2011

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Avaya Hadirkan Branding The Power of We

Posted:


Jakarta, CHIP.co.id - Untuk lebih menonjolkan fokus Avaya pada kolaborasi dan komunikasi bisnis generasi berikut, Avaya hari ini mengumunkan inisiatif branding korporat terbaru bertajuk ‘Avaya. The Power of We’.

Diperkenalkan pertama kali dalam acara International Avaya User Group pada akhir Mei lalu. Kampanye baru perusahaan ini akan menyoroti pentingnya menghadirkan orang yang tepat dengan informasi yang tepat dalam konteks yang tepat serta peran teknologi dan layanan Avaya dalam memungkinkan hal itu.

The Power of We.’ Adalah evolusi logis untuk pesan perusahaan, yang tidak saja secara akurat mengambarkan fokus strategi Avaya, tapi juga menjawab kondisi pasar dan trend komunikasi yang terus berubah.

Brand baru ini dibangun berbasis warisan lama Avaya dalam menghadirkan solusi komunikasi terpadu, contact center serta komunikasi suara dan data dan akan didukung oleh kampanye pemasaran terintegrasi yang meliputi media cetak, broadcast, online dan media sosial.

Ketika perusahaan terus memungkinkan berbagai perusahaan untuk memperbaiki efisiensi mereka dan memungkinkan para karyawan untuk bekerjasama secara lebih efisien dalam satu tim atau dengan pelanggan dan pemasok, ‘Avaya. 

‘Avaya. The Power of We.’ Mengilustrasikan pergeseran Avaya dari Abad Informasi ke Abad Kolaborasi saat ini di mana para pekerja lebih mobile dan terdistribusi secara global dan diharapkan menghasilkan lebih banyak dengan sumber daya yang lebih sedikit dengan kecepatan yang lebih tinggi,” jelas Dan Murphy, vice president, Global Marketing, Avaya.

Patch 1.10 Grand Turismo 5 Online Car Life Simulator untuk PS3

Posted:


Jakarta, CHIP.co.id - Sony Indonesia mengumumkan kabar baik bagi para gamer Tanah Air. Patch 1.10 ‘Gran Turismo 5’ Online Car Life Simulator telah tersedia secara eksklusif untuk PlayStation 3 (PS3).

Untuk dapat menikmati aksi kebut-kebutan virtual ala pembalap Gran Turismo 5 tersebut, PS3 Anda harus terlebih dahulu di upgrade ke versi 3.65.

Setelah meng-upgrade, maka Anda pun dapat memainkan beberapa fitur terbaru Patch 1.10 ‘Gran Turismo 5’ Online Car Life Simulator, yang akan memicu andrenalin Anda mencapai level maksimal.

Perlengkapan Balap

Sebuah kategori perlengkapan balap baru yang terdiri dari helm dan pakaian balap telah diaktifkan. Anda dapat menggunakan barang-barang ini bagi diri Anda sendiri sebagai pengemudi A-Spec atau setiap pengemudi dalam ‘My Driver’ pada B-Spec.

Tersedia berbagai variasi perlengkapan balap dan sebagai tambahan atas beberapa set perlengkapan yang telah diberikan sebagai hadiah pada saat Anda memulai GT Mode, Anda juga dapat memperoleh barang-barang baru ketika memenangkan berbagai perlombaan online. Untuk detilnya, lihat ‘Racing Gear’ di bawah Menu Top – [Manual] – [GT Mode].

Pembelian suku cadang melalui layar setting
Dalam layar setting, suku cadang yang belum Anda beli akan mendapat tanda ikon keranjang belanja di sampingnya. Sekarang Anda dapat membeli suku cadang langsung. Suku cadang yang telah dibeli akan langsung terpasang pada mobil Anda. Untuk detilnya, mohon lihat Menu Top – [Manual] – [GT Life] – [Settings]


Menyela dan melanjutkan kembali kejuaraan balap

Pada kejuaraan balap A-Spec dan B-Spec [GT Life], saat ini sudah tersedia tombol sela pada quick menu yang muncul setelah balapan individu diselesaikan. Jika tombol sela ditekan, proses permainan akan berhenti dan prestasi Anda sampai saat itu akan disimpan, dan permainan akan berakhir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar