Jumat, 10 Juni 2011

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Sekilas Info Jelang Akhir Pekan di ICC 2011

Posted:

CHIP.co.id - Sekilas informasi jelang akhir pekan bisa jadi panduan Anda sebelum berkunjung dan berbelanja di ajang pameran ICC 2011 hingga Minggu, 12/06/2011. Rencanakan aktivitas Anda sebelum Anda mengunjungi pameran tersebut. Harga tiket untuk akhir pekan adalah Rp.15 ribu per orang.

Berikut ini yang bisa jadi informasi dalam gambar seputar pameran ICC 2011.

Setelah masuk ke gerbang besar Anda hanya boleh melintas saja di area Drop-Off karena area parkir sudah disediakan. Untuk pengunjung pameran, di area pelataran Hall A dan B memang cukup luas untuk berlalu lalang, namun tetaplah waspada terutama saat akhir pekan pengunjung yang padat dapat meminimalkan ruang gerak Anda. Hati-hatilah pada barang bawaan Anda.

Sebelum masuk ke area pameran, bagi Anda pengguna Sony Ericsson bisa mampir di unit servis mobile ini. Letaknya di area Drop-Off depan Plenary Hall. Sony Ericsson menawarkan jasa servis ponsel secara gratis pada unit mobil yang tersedia. Tanyakan dulu ketentuannya sebelum Anda melakukan servis.

Carilah informasi letak stand yang ingin Anda kunjungi. Di area pameran tersedia layar informasi yang bisa memberikan Anda bantuan mencari lokasi stand dan informasi lain.

Lanjutkan ke halaman selanjutnya.

Smartfren Jalin Kerjasama dengan Kompas Gramedia dan Rumah Perubahan

Posted:

Jakarta, CHIP.co.id - Smartfren jalin kerjasama dengan Kompas Gramedia dengan menandatangani perjanjian kerjasama Kamis, 09/06/2011, di area Pameran ICC dan FKI 2011, Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC).

Manfaat dari perjanjian kerjasama antar Smartfren dan Kompas Gramedia, diharapkan akan berguna dalam memenuhi kebutuhan masyarakat luas, untuk mendapatkan nilai tambah dari industri telekomunikasi.

Rodolfo Pantoja, Presiden Direktur Smartfren Telecom mengatakan bahwa pihaknya sangat bangga dapat bekerjasama dengan mitra yang memiliki kesamaan visi dan misi untuk mempercepat arus informasi dalam rangka mencerdaskan masyarakat. "Selain itu, program ini menjadi suatu kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan yang kami berikan kepada dunia pendidikan," kata Rodolfo.

Perjanjian kerjasama Smartfren dan Rumah Perubahan berbentuk kegiatan sosial bidang pendidikan, yang ditunjukan bagi para guru di Indonesia. Tujuannya adalah agar para guru dapat meningkatkan kemampuan menulis yang baik. Kegiatan yang telah dimulai dari bulan Februari hingga akhir tahun 2011 ini, menyediakan internet berkecepatan tinggi, murah dan cepat sehingga para guru dapat dengan mudah mengakses informasi sehingga diharapkan dapat mendukung kemajuan mutu pendidikan di tanah air.

Jajaran Ponsel Pintar di ICC 2011

Posted:


Jakarta, CHIP.co.id - Pada  pameran Indonesia International Communication Expo & Conference (ICC) yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC), CHIP menemukan berbagai pilihan ponsel pintar terkini yang sudah atau akan beredar dipasaran dalam waktu dekat. CHIP akan memberikan panduan seputar tablet agar para pengunjung dapat menemukannya dengan mudah dan cepat (9/6).

ICC 2011 menguasai lokasi Main Lobby, Plenary Hall, dan Assembly Hall (lihat berita exhibIT: Media Pameran IT Indonesia di FKI dan ICC 2011 untuk mengunduh denah pameran). Saat di pintu masuk ICC, akan dihadirkan dengan booth ti-phone, Sony Ericsson, Huawei, Nexian, dan Blackberry.

CHIP menemukan Xperia Play yang belum hadir dipasaran, bahkan pihak SE belum mau menginformasikan harga produk ini.

Xperia Play tersedia dalam dua pilihan warna yaitu hitam dan putih.

Pada booth SE yang berada di M24 Plenary Hall, CHIP menemukan beberapa jajaran ponsel pintar Sony Ericsson berbasis Android, dimana salah satunya adalah ponsel pintar terkini dari Sony Ericsson yaitu Xperia Arc.

CHIP juga menemukan Huawei Ideos X1 tepat berseberangan dengan boot Sony Ericsson. Berbagai produk ponsel pintar Huawei juga hadir disana.

Boot Huawei didominasi warna putih menawan dan masih berada di lokasi Plenary Hall M22.

CHIP juga menemukan ponsel pintar Motorola Defy berbasis Android yang hadir dengan memberikan ketahanan seperti dustproof, water dan scratch resistant. Motorola Defy hadir dengan 3 pilihan warna seperti hitam, merah dan putih.

Ponsel pintar Android lainnya yang dimiliki Motorola juga hadir dalam bentuk keyboard QWERTY dengan nama Motorola Charm. Produk Motorola dapat ditemukan di Plenary Hall.

Pada jajaran Acer Liquid, CHIP menemukan di daerah Main Lobby. Berbagai jajaran ponsel pintar Acer Liquid berbasis Android hadir dengan berbagai pilihan.

Satu lagi yang tidak kalah menarik adalah kelahiran ponsel pintar HTC pada pameran ICC 2011 ini. Kali ini HTC tidak tanggung-tanggung, hadir dalam 2 lokasi yang berbeda.

Jajaran ponsel pintar Android terkini dari HTC hadir pada Assembly Hall, seperti HTC Desire S dan HTC Wildfire S. Tersedia juga tipe lainnya seperti HTC Desire, HTC Wildfire, dan HTC Desire HD.

Untuk aksesoris seperti casing, charger dan beberapa perangkat pendukung lainnya untuk ponsel pintar HTC, dapat juga ditemukan di daerah Festival Komputer Indonesia sektor Hall B dengan boot yang lebih besar.

Gelegar Pesta Komputer di FKI dan Indonesia Cellular Show di ICC 2011

Posted:


Jakarta, CHIP.co.id - Pameran komputer dan ponsel yang berada di acara Festival Komputer Indonesia (FKI) dan Indonesia International Communication Expo & Conference (ICC), pada pemantauan CHIP di hari pertama dan hari kedua hingga detik ini, masih terlihat belum terlalu ramai dengan pengunjung. Baik pada sektor pameran komputer maupun pada sektor telekomunikasi (9/6).

Hingga kemarin malam, pengunjung masih belum memadati lokasi pameran, padahal menurut CHIP, boot produk dan brand yang hadir sudah lebih menarik dibandingkan pameran sebelumnya, CHIP berpendapat bahwa pengunjung masih terganjal dengan rutinitas keseharian, dan besar kemungkinan menjelang hari penutupan pameran akan membludak.

Pameran FKI mengambil lokasi Hall A, Cendrawasih Hall dan Hall B yang menyajikan berbagai produk seperti komputer, laptop, printer, anti-virus, hingga aksesoris. Sedangkan ICC mengambil lokasi di Main Lobby, Plenary Hall dan Assembly Hall (lihat berita exhibIT: Media Pameran IT Indonesia di FKI dan ICC 2011 untuk mengunduh denah pameran).

Pameran ini berlangsung hingga 12 Juni 2011, sehingga untuk para pengunjung yang sedang memerlukan komputer hingga ponsel, acara FKI dan ICC ini dapat menjadi lokasi yang strategis, karena keduanya berkumpul pada satu lokasi di JCC.

Beberapa acara yang dapat dihadiri oleh pengunjung selama pameran adalah sbb:

Kamis, 9 Juni 2011

  • Temu Pelanggan Selluar with kompas : "Servis : Janji dan Realita"

Jumat, 10 Juni 2011

  • Marketeers Event : Winning Social Shopper Through Channel Mobility
  • HIPMI Talkshow : ICT Empowerment for Small Medium Enterprises
  • Kompas Female Talkshow
  • Sinyal Talks : Telesindo Show "Bisnis Retail Ponsel di Indonesia"

Sabtu, 11 Juni 2011

  • Komunitas Tangan di Atas Present Best Practive of E-Commerce in SME
  • StartupLokal Meetup v.14 : Running a Successful Community
  • Pazia Catwalk Photoshoot and Gathering by Fotografer.net

Minggu, 12 Juni 2011

  • Telkomsel Blackberry Community Meetup
  • Semut Api Colony : Digital Start up Dynamics in Indonesia by Herman Kwok
  • Marketeers Event : Enterpreneur Business Connect
  • Digital Music Performance by UMN
  • Closing Ceremony : Miss ICS, Indonesia Cellular Awards, Best Stand, Music Celebration featuring NSG Star & Max 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar