Senin, 27 Juni 2011

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Pameran Colors of Jakarta, Meriahkan HUT Jakarta 484

Posted:


Jakarta, CHIP.co.id - Dalam resepsi memperingati ulang tahun kota Jakarta yang ke 484 tahun, Gubernur dan para tamu kehormatan berkesempatan menyaksikan 100 karya terbaik dari lomba foto ‘Colors of Jakarta’, di pelataran Taman Balai Kota Jakarta, Rabu (22/6).

Taman Balai Kota disulap menjadi galeri luar ruang, memamerkan foto-foto yang dicetak dengan teknologi latex ramah lingkungan menggunakan mesin HP DesignJet. Selesai menikmati jamuan di taman, para tamu kehormatan disuguhkan pertunjukan kembang api di Monas yang berlokasi tepat di seberang tempat acara berlangsung.

Pameran karya seni Colors of Jakarta menampilkan fakta-fakta seputar kehidupan di kota Jakarta dengan tema Humanisme, City Life and Night View, serta Pariwisata Jakarta. 

Lomba fotografi Color of Jakarta diikuti lebih dari 500 peserta dengan karya yang masuk berjumlah 925. Dari jumlah tersebut, para juri telah memilih 116 foto terbaik untuk diapresiasikan dalam buku ‘Color of Jakarta: The Best Photos of Jakarta’ yang dicetak terbatas menggunakan teknologi HP Indigo, persembahan teknologi terdepan HP bagi kota Jakarta.

“Hewlett-Packard Indonesia menyampaikan penghargaan sebesar-besarnya kepada Pemerintah DKI Jakarta atas kehormatan yang diberikan kepada HP, sehingga dapat ikut memeriahkan acara resepsi dalam rangka mensyukuri hari ulang tahun Kota Jakarta,” ujar Mulia Dewi Karnadi, Managing Director IPG, HP Indonesia.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar