Rabu, 22 Juni 2011

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Paket Internet Murah dari Indosat

Posted:


Jakarta, CHIP.co.id – Indosat kini menghadirkan layanan ’Indosat Internet’. Melalui layanan terbaru ini, Indosat mencoba menawarkan kemudah penggunaan untuk mengakses data dan informasi dengan tarif yang lebih terjangkau untuk semua pelanggan Indosat baik Matrix, Mentari, IM3, maupun Indosat Mobile.

Indosat Internet mudah untuk semua memberikan kemudahan bagi pelanggan prabayar maupun pascabayar dengan harga paket mulai dari Rp. 5000. Tersedia juga dalam bentuk kartu Perdana. Pelanggan dapat menikmati kenyamanan untuk selalu terhubung ke berbagai sosial network seperti  facebook, twitter, linked in , MSN, YM dan Gtalk, serta ketersediaan berbagai aplikasi entertainment seperti game online dan backstage.

”Indosat Internet, sebagai layanan terbaru dengan akses internet kecepatan tinggi dari Indosat. Layanan ini adalah komitmen kami untuk memahami kebutuhan pelanggan, agar selalu terhubung dengan teman dan keluarga serta terkoneksi dengan social network, musik dan entertainment," jelas Laszlo Barta, Director and Chief Commercial Officer Indosat. 

Untuk menikmati layanan Indosat Internet pelanggan diberikan kebebasan memilih salah satu dari 2 paket yang disediakan, yaitu Paket Gaul dan Paket Browser dengan melakukan registrasi melalui SMS ke 363 atau tekan *363# kemudian pilih paket internet yang diinginkan. Untuk pelanggan baru bisa dengan cara mengaktifkan kartu Perdana kemudian pilih menu Internet. 

Indosat Internet  menawarkan cara baru berinternet dengan mudah dan nyaman di mana pun dan kapan pun yang didukung oleh jaringan teknologi HSPA+, HSDPA, 3G, EDGE, GPRS dan Backbone Internasional berkualitas.

Laptop Multimedia dan Entertainment dari Lenovo Ideapad Z470 dan Y570

Posted:

Jakarta, CHIP.co.id - Lenovo kali ini menghadirkan 2 laptop terbarunya yang memberikan kenyamanan multimedia dan entertainment, yaitu Lenovo Ideapad Z470 dan Lenovo Ideapad Y570. Dua laptop terbaru ini memberikan nuansa baru pada jajaran keluarga dari Lenovo. Acara ini mengambil tempat di Harum Manis Resto, Jakarta  yang dipandu oleh Cung Cien dari Lenovo Indonesia (14/6).

Lenovo Ideapad Z470



Laptop dengan tampilan warna menawan dari Lenovo Ideapad Z470 hadir dengan ukuran 14 inci backlight LED HD (1366x768) 16:9 widescreen. Dipersenjatai dengan prosesor generasi kedua hingga Intel Core i7 dengan fitur Intel Turbo Boost Technology 2.0 yang akan menghasilkan kecepatan kinerja untuk penggunanya. Teknologi Lenovo Enhanced Experience 2.0 untuk Windows 7 pun telah tersedia pada Z470 yang memberikan kecepatan pada saat start-up dan shutdown tanpa memakan waktu tunggu.

Pada sisi tampilan grafis, Z470 tersedia pilihan hingga menggunakan NVIDIA GeForce GT540M 2GB dan mampu menggunakan memori hingga 8GB DDR3 serta penyimpanan data hingga 1 TB.

Untuk konektivitas, Lenovo Z470 memberikan kelengkapan seperti Bluetooth, WiMax, Wi-Fi 802.11n dan LAN, dan berbagai port yang mampu mencukupi penggunanya.

Port USB2.0, eSATA, HDMI, VGA, dan card reader 5in1 hadir pada Z470, bahkan optical drive pun telah terintegrasi di dalamnya sehingga memudahkan pengguna saat menggunakan pada aktivitas bergerak tanpa direpotkan dengan optical drive eksternal. Untuk pengguna yang memerlukan kamera, Lenovo Z470 ini telah menyediakan kamera 2 megapixel.



Selain tampak luar yang memiliki disain warna yang menarik, Z470 juga memberikan kenyamanan saat melakukan aktivitas penggetikkan dengan hadirnya keyboard AccuType dimana setiap tombol yang dimilikinya terdapat lengkungan pada setiap sudutnya. Keyboard AccuType ini pun tidak menghasilkan suara saat digunakan, sehingga mampu mendukung kelincahan jari jemari Anda saat menekan tombol-tombolnya.

Lenovo Z470 juga menghadirkan speaker stereo yang terletak di sisi atas keyboard dengan dukungan teknologi SRS Premium Surround Sound yang semakin memberikan dukungan penuh untuk laptop multimedia.

Lenovo Ideapad Z470 memiliki bobot 2,2 kg dan tersedia dengan 2 pilihan warna yaitu Coral Blue dan Metallic Red. Laptop ini sudah hadir dipasaran dengan kisaran harga mulai dari $499.

 

Lenovo Ideapad Y570



Laptop Seri Y dari Lenovo hadir dengan teknologi 3D vision berukuran layar sebesar 15,6 inci HD 1366x768 16:9 widescreen. Laptop yang kaya dengan fitur untuk kebutuhan entertainment, terlihat dengan kehadiran fitur OneKey Theater II untuk optimalisasi audio-visual, SRS Premium Surround Sound dan speaker stereo JBL.

Lenovo Y570 juga memberikan kinerja maksimal dengan prosesor generasi kedua Intel Core i7, tentunya dengan fitur Intel Turbo Boost Technology 2.0 pula. Teknologi Lenovo Enhanced Experience 2.0 untuk Windows 7 juga ditanamkan pada Lenovo Y570 yang tidak hanya mempercepat proses saat start-up dan shutdown, juga menghasilkan dua kali lebih cepat saat penggunaan aplikasi.

Dukungan konektivitas yang lengkap seperti Bluetooth, LAN, WiFi 802.11n, hingga port USB2.0, USB3.0, eSATA, dan card reader 6in1 juga tersedia pada Lenovo Y570. Serupa dengan Z470, pada Y570 pun telah terintegrasi dengan hadirnya optical drive hingga dukungan untuk pembacaar Blu-Ray disk.

Laptop ini mampu memberikan kinerja cepat terutama untuk para gamer ataupun menonton film kesayangan Anda. Kartu grafis NVIDIA GeForce 555M 1GB juga telah ditanamkan, beserta dengan dukungan port VGA dan HDMI untuk dihubungkan dengan monitor eksternal. Pada sektor penyimpanan data, Lenovo Y570 mampu menggunakan hingga hard disk 1TB dan SDD 64GB.



Lenovo Ideapad Y570 tampak dari sisi luar yang memiliki desain yang unik, dengan dominasi warna metalik namun memiliki kontur rentetan titik yang membuatnya tidak licin.

Lenovo ini berbobot 2,7 kg dengan 6 cell baterai, yang akan tersedia  pada minggu ini dengan kisaran harga mulai dari $899.

Nokia N9, Smartphone Unik dengan Swipe

Posted:

 

CHIP.co.id - Nokia N9 hari ini di Singapore memperkenalkan rancangan baru smartphone dimana "home key" digantikan dengan gerakan sederhana: Swipe. Kapankun Anda sedang berada pada suatu aplikasi, "swiping dari tepi layar akan membawa Anda ke halaman Home. Smartphone ini merupakan produk perdana Nokia yang menggunakan sistem operasi MeeGo. Produk Nokia terbaru ini diumumkan di ajang Nokia Connection 2011 di Singapura, Selasa, 21/06/2011.

"Dengan Nokia N9, kami ingin merancang cara lebih baik memakai telepon. Untuk melakukan hal ini, kami berinovasi pada desain hardware dan software secara bersama-sama. Kami menemukan ulang "the home key" dengan gerakan sederhana yaitu swipe dari tepi layar. Hal ini memberikan pengalaman baru bagaimana teknologi bisa dirasakan secara natural," kata Marko Ahtisaari, Nokia Head of Design.  Marko mengatakan lagi bawah ini adalah baru permulaan. "Detil-detil unik pada produk N9, "all-screen experience", dan framework Qt akan muncul pada produk-produk Nokia di masa depan," kata Marko menambahkan penjelasannya.

Produk terbaru Nokia dengan layar AMOLED 3,9 inci ini dibuat dari kaca kurva (curved glass) tahan gores. Body produk ini Unibody terbuat dari polycarbonate dengan performa antena superior.

Selain itu, N9 dilengkapi kamera 8 Megapixel Carl Zeiss dengan sensor autofocus, lensa sudut lebar, kualitas video HD dan bukaan diafragma lensa besar yang dapat menangkap situasi cahaya minim.

Nokia N9 akan tersedia dalam tiga pilihan warna, Hitam, Cyan, dan Magenta dan pilihan penyimpanan 16 Gb dan 64 Gb. Diharapkan N9 akan tersedia Juni 2011.

Spesifikasi

  • Sistem Operasi : MeeGo v1.2 Harmattan
  • Internal storage : 16 Gb/ 64 Gb, 1 Gb RAM
  • 3G : HSDPA, 14.4 Mbps; HSUPA, 5.7 Mbps
  • WLAN : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n
  • Ukuran : 116.5 x 61.2 x 12.1 mm, 76 cc
  • Berat : 135 gram
  • Layar : AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
  • Ukuran Layar : 480 x 854 pixel, 3.9 inci
  • USB : Ya, microUSB v2.0, USB On-the-go support
  • Baterai : Baterai standard, Li-Ion 1450 mAh (BV-5JW)
  • Prosesor : 1GHz Cortex A8 CPU, PowerVR SGX530 GPU, TI OMAP 3630 chipset

HP Mulai Melayani Pembelian Pre-Order HP TouchPad

Posted:


CHIP.co.id - Setelah resmi diumumkan pada awal Februari lalu, akhirnya HP mulai menyerbu pasar penggiat tablet dunia. Melalui langkah bijak pre-order, di situs resminya, HP mengajak para pemburu Tablet berkualitas untuk beralih ke teknologi WebOS 3.0.

HP TouchPad sendiri adalah tablet pertama HP yang berdimensi 190 x 242 x 13.7 mm dan memiliki layar sentuh sebesar 9.7 inci XGA kapasitif multi sentuh, beresolusi 1024x768 dan dilengkapi dengan beragam fitur yang mumpuni.

Beberapa fitur pendukung tersebut, seperti prosesor dual-core Qualcomm Snapdragon dual-CPU APQ8060 1.2 GHz, kamera 1.3 MP dibagian depan dan tidak dilengkapi dengan kamera dibagian belakang, layaknya tablet pada umumnya.

Namun dengan minim teknologi untuk mengabadikan moment tersebut, HP menawarkan koneksi 3G dan Wi-Fi 802.11a/b/g/n, Bluetooth 2.1 + EDR with A2DP stereo Bluetooth support, micro-USB with USB 2.0 Hi-Speed.

Harga pertama yang ditawarkan oleh HP sebesar USD 499.99 untuk kapasitas memori 16GB dan USD 599.99 yang berkapasitas 32GB. Selain mendatangi situs resmi HP, Anda juga dapat melakukan pre-order di berbagai situs belanja online, seperti Best Buy, Newegg, Amazon, Costco, Staples, dan TigerDirect.

Tetapi sampai saat ini, HP belum mengumumkan kapan tanggal resmi HP TouchPad akan resmi dijual di pasarnya. Tertarik?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar