Sabtu, 24 Desember 2011

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


HTC dan XL Persembahkan HTC Sensation XL dengan Beats Audio

Posted:



Jakarta, CHIP.co.id - Menjelang di penghujung tahun 2011, HTC Corporation kembali menghadirkan ponsel pintar yang hadir dengan ukuran layar 4,7 inci dengan dukungan kamera 8 megapixel serta desain ramping 9,9 mm yaitu HTC Sensation XL. Ponsel pintar ini dibundling bersama dengan operator XL yang memberikan unlimited data selama 12 bulan yang diluncurkan di Planet Holywood, Jakarta (19/12).

Agus Sugiharto selaku HTC Country Manager Indonesia membuka acara dengan mengatakan,"HTC Sensation XE baru saja kami luncurkan pada bulan lalu, kehadiran HTC Sensation XL dengan Beats Audio memberikan pengalaman tersendiri pada sektor musik, juga dengan layar lebih lebar dan kamera 8 megapixel F2.2 berfitur bokeh yang tidak dihadirkan di ponsel pintar manapun."

Samudro Seto selaku HTC Head of Product Marketing HTC Indonesia memaparkan berbagai kemampuan dari HTC Sensation XL. Ponsel pintar terakhir di tahun 2011 dari HTC memberikan dukungan maksimal dengan tampilan berkualitas premium, hadir dengan casing unibody berwarna putih dan fitur HTC Sense 3.5.

HTC Sensation XL akan memberikan pengalaman hiburan audio terbaik dan visual yang tak terlupakan untuk musik, film, dan game.Dukungan dari Beats Audio menghadirkan fungsi audio yang unik, memastikan pelanggan akan mendengarkan musik orisinal sesuai dengan oleh para musisi dan produser dalam studio rekaman profesional.

HTC Sensation hadir dengan headphone urBeats baru yang ringan, dibuat khusus untuk berintegrasi langsung dengan profil audio Beats yang terdapat dalam perangkat. Dukungan kamera dengan lensa 28mm wide-angle bersensor BSI untuk menangkap gambar yang bekerja lebih baik pada pencahayaan rendah, tentunya merupakan dukungan maksimal dari lensa f2.2.

Selain itu, untuk memberikan efek bokeh yang menawan, pengguna dapat memilih fokus yang diinginkan, dan membuat bokeh pada sekelilingnya yang hadir saat merekam momen dan tentunya kamera ponsel lain belum memiliki fitur ini.



HTC Sensation XL dengan Beats Audio tersedia secara ekslusif di reseller resmi mulai pada Januari 2012 mendatang dengan harga Rp. 6.999.999,- yang telah dibundling dengan paket data unlimited dari XL Axiata selama 1 tahun penuh, dan Free International Data Roaming di 10 negara selama 9 hari.

Berita Terkait : Nikmati Setiap Dentumannya melalui HTC Sensation XL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar