Sabtu, 17 Desember 2011

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


VEOLO Smart Android Hub Hadir di Grand Indonesia Jakarta

Posted:

Jakarta, CHIP.co.id - VEOLO Smart Android Hub yang diluncurkan pada awal bulan Desember lalu, kini telah hadir di pameran yang mengambil lokasi di Grand Indonesia, West Mall, Lantai LG, Jakarta sejak 12-18 Desember 2011. VEOLO Smart Android Hub merupakan sebuah perangkat yang dapat membuat LCD semakin pintar, menghadirkan keistimewaan berbagai sumber informasi, musik, games online, film, dan sosial network untuk seluruh anggota keluarga dalam menikmati hiburan di dunia maya (16/12).

VEOLO Smart Android Hub berjalan di platform Android 2.2. Froyo yang sudah disempurkan untuk aplikasi TV, termasuk game kasual dan sosial mdia. Terintegrasi dengan dukungan web browser dan dukungan JAWA untuk menjelajah dunia maya yang telah mendukung Flash hingga video streaming.

VEOLO Smart Android Hub dapat memutar daftar koleksi musik, foto dan video Full HD melalui port Gigabit 1000 Mbps ataupun kabel LAN. Perangkat Digital Home Entertainment ini juga mendukung nirkabel 802.11 b/g/n/ LAN. Untuk kecepatan, perangkat ini menggunakan prosesor ARM Cortex A9 1GHz dan onboard 512 MB DDR3. Penggunaan yang memudahkan dalam berinteraksi melalui perangkat ini, tersedia remote control 3 in 1 sebagai keyboard QWERTY, mouse dan wireless controller yang multifungsi.

VEOLO Smart Android Hub dari AC Ryan dipasarkan melalui jaringan distribusi PT Astrindo Starvision dengan garansi 2 tahun. Ac Ryan bermitra dengan BCA yang akan memberikan keuntungan bagi 200 pemegang kartu kredit BCA dengan porotngan harga Rp 200.000,- dan cicilan 6 bulan dengan bunga 0 persen. Setiap pembelian 1 unit pernagkat Digital Home Entertainment ini akan dapat membeli piranti lunak Norton Mobile Security seharga 50 ribu rupiah dari harga normal 100 ribu rupiah.

VEOLO Smart Android Hub juga tersebar di beberapa wilayah jakarta seperti di DST Electronics, Avatar, Discovery Store, Multy Toy'ŝ n Game, Cutting Edge Grand Indonesia, Cutting Edge Pondok Indah Mall, Cutting Edge Puri Indah Mall, Bhinneka.com, Sigma Computer, Techsmart, Orange Tech, Proezzy. Antasari Komputer, Digisoft Computer Point, dan PnP Computer.

Canon EOS 600D Raih Penghargaan Kamera DSLR Terbaik di TIA 2011

Posted:

Jakarta, CHIP.co.id - Kamera DSLR Canon EOS 600D yang telah hadir pada Februari lalu di Indonesia, pada acara Techlife Innovative Award (TIA) meraih penghargaan untuk kategori kamera DSLR Terbaik di penghujung tahun 2011. Acara ini berlangsung di Ballroom Hotel Intercontinental Mid Plaza, Jakarta (8/12).

Penghargaan yang diselenggarakan oleh Majalah Techlife ini menggunakan 2 sistem penilaian yaitu melalui voting kalangan pembaca Majalah Techlife dan penilaian dari dewan juri dari pihak redaksi.

Hadir pada acara Techlife Innovative Award (foto atas), Angelie Ivone selaku Marketing Executive Canon Image Communication Products Division PT Datascrip menerima penghargaan dari Zainurrazi selaku Managing Editor Majalah Techlife.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar