Kamis, 06 September 2012

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Telkomsel Ajak Pelanggannya Berjogged Ala Agnes Monica

Posted:

Jakarta, CHIP.co.id - Telkomsel menggelar kompetisi "Dance Like Agnes" untuk pelanggan setia Telkomsel  di Indonesia, yang mencapai 120.000 juta orang. Guna mendukung kompetisi tersebut, Telkomsel memberikan promo spesial bagi pelanggan simPATI berupa paket internetan sebesar 2GB dengan harga Rp60.000,- selama 45 hari dengan kecepatan hingga 7.2 Mbps.

"Dance Like Agnes" adalah promo terbaru dari Telkomsel yang mengajak para pelanggan setianya untuk mengunggah (upload) hasil karya video dance mereka sendiri ke www.DanceLikeAgnes.com.

"Semua orang dapat mengikuti dance kompetisi 'Dance Like Agnes'. Kami tidak membatasi umur, lokasi, kemampuan dance para pelanggan setia Telkomsel untuk mengikuti kompetisi ini," ungkap Irlamsyah Syam, Head of Marketing Communication Group Telkomsel.

Video dance yang dikirim merupakan video yang dikreasikan dengan beebrapa gerakan dance Agnes Monica yang ada di iklan terbaru simPATI di televisi. Peserta dapat mulai mengirim video dance tepat per hari ini, 5 September 2012.

Dari seluruh video yang masuk, Agnes Monica akan memilih 200 video terbaik yang akan dipilih oleh publik melalui microsite www.DanceLikeAgnes.com.

Nantinya, sebanyak 20 pemenang beruntung dengan vote/like video dance terbanyak, akan mengikuti proses pelatihan bersama Agnes Monica dan NEZindaHOOD di Jakarta. Selain itu, masing-masing pemenang juga akan mendapatkan berbagai hadiah berupa Samsung Galaxy SIII, uang tunai Rp10.000.000, Saldo T-Cash sebesar Rp5.000.000, pulsa simPATI senilai Rp5.000.000, dan paket internet 1GB/bulan selama 1 tahun lamanya.

Selain menghadirkan kompetisi dance ala Agnes Monica, Telkomsel juga menghadirkan paket internetan sebesar 2GB dengan harga Rp60.000,- selama 45 hari dengan kecepatan hingga 7.2 Mbps, khusus pelanggan simPATI. Pelanggan juga bisa menikmati paket internetan sebesar 500MB hanya dengan Rp20.000 untuk 30 hari. Dengan kedua pilihan paket tersebut, kini pelanggan simPATI dapat melakukan asyiknya chatting, browsing, social networking, email, upload, dan download di ponsel cukup dengan mengakses *999#.

Kaspersky Lab Siapkan Security Maksimal untuk Tahun 2013

Posted:

Jakarta, CHIP.co.id - Kaspersky Lab hari ini secara resmi meluncurkan produk konsumer andalan terbarunya untuk pasar Indonesia, Kaspersky Internet Security 2013 Premium Security Suite dan Kaspersky Anti Virus 2013 Essential Protection Solution. Versi kedua produk terbaru dari Kaspersky ini diyakini dapat digunakan dan membawa teknologi baru dalam memberikan perlindungan maksimal menghadapi berbagai ancaman.

"Kaspersky Internet Security 2013 jauh lebih abik dalam hal melindungi informasi paling berharga saat melakukan aktiitas online. Dengan pendekatan Hybrid Protection serta teknologi Automatic Exploit Prevention dan Safe Money, Kaspersky Internet Security 2013 membantu konsumen kami membangun sistem keamanan yang paling efisien serta mudah diatur dan digunakan," ungkap Jimmy Fong, Channel Sales Director, SEA, Kaspersky Lab.

Menggapi lanskap ancaman yang terus berubah, teknologi unik Automatic Exploit Prevention memberi perhatian khusus terhadap keamanan aplikasi yang mempunyai potensi kerentanan. Pengguna versi terbaru Kaspersky Internet Security juga bisa menikmati perlindungan lengkap aas pembelian online dan transaksi perbankan online mereka, berkat fitur Safe Money yang mudah digunakan. Kedua produk ini sangat kompatible dengan sistem operasi Windows 8, melindungi aplikasi dan data pengguna secara efisien, baik dengan interface klasik atau interface baru yang ramah sentuh.

"Saat mengembangkan versi terbaru produk konsumen ini, kami memberi perhatian khusus pada kebutuhan pengguna dan ancaman yang mereka hadapi. Menyadari bahwa para pengguna sangat khawatir bila kehilangan data penting atau uang mereka, kami telah mengembangkan teknologi perlindungan terbaru untuk mengatasi kekhawatiran mereka," tambah Jimmy.

Fitur Utama Kaspersky Anti Virus 2013 Essential Protection Solution:

  • Mesin antivirus baru dengan tingkat pendeteksian yang lebih baik untuk segala jenis ancaman cyber terbaru
  • Teknologi unik Automatic Exploit Prevention melindungi dari ancaman paling canggih yang memanfaatkan kerentanan pada software pengguna
  • User interface yang lebih sederhana memberikan kemudahan pengistalan, aktivasi dan penggunaan sehari-sehari produk ini
  • Kinerja key user scenario yang lebih baik dan baterai yang lebih tahan lama kegiatan mobile

Fitur Baru Kaspersky Internet Security 2013 Premium Security Suite:

  • Teknologi unik safe money melindungin uang pengguna saat belanja online dan banking online
  • Modul anti-spam baru secara efisien memblok mail yang tidak diinginkan, menghemat waktu Anda dari membuka mail yang tidak perlu dan menggangu.

Saat ini yang menjadi mitra distributor Kaspersky Lab di Indonesia adalah Tech Titan, untuk mendapatkan produk Kaspersky resmi, Tech Titan membanderol harga Kaspersky Internet Security 2013 Premium Security Suite seharga Rp.330.000,- dan Kaspersky Anti Virus 2013 Essential Protection Solution Rp.139.000,-.

Esia Pacu Kerjasama Demi Loyalitas

Posted:


Jakarta, CHIP.co.id - Untuk menambah nilai lebih sekaligus menjaga loyalitas pelanggan, Esia gencar menjalin kerjasama dengan berbagai merchant restoran, belanja online hingga tempat hiburan. Tawaran yang menguntungkan pelanggan pun beragam, mulai dari potongan harga hingga hadiah langsung berupa smartphone maupun voucher belanja di supermarket.

Bahkan Esia juga sudah mengembangkan program kerjasama ini dengan mengkaitkannya dengan momen lebaran. Bagi pelanggan Esia yang mengisi ulang talktimenya punya kesempatan untuk mendapatkan hadiah tiket pesawat untuk mudik gratis dan voucher belanja.

Sejauh ini Esia sudah pernah menjalin kerjasama dengan 350 merchant di seluruh tanah air. Kerjasama ini akan terus ditingkatkan mengingat dalam 2 bulan terakhir ini saja Esia sudah mengandeng 9 merchant baru.

Tampaknya Esia menyadari betul era kompetisi di telekomunikasi tidak lagi terbatas pada tawaran tarif murah atau luasnya jangkauan layanan, tapi sudah pada persoalan menjaga tingkat kesetiaan pelanggan.

“Esia mensikapi perkembangan situasi ini dengan menyediakan berbagai nilai lebih yang menjadikan pelanggan sadar akan keuntungan menggunakan layanan kami”, ujar Adita Widyansari, Vice President Marketing Insight & Strategy PT Bakrie Telecom Tbk dalam penjelasan tertulisnya menyambut hari pelanggan nasional yang jatuh pada tanggal 4 September setiap tahunnya.

Sejauh ini kerjasama tersebut mendapatkan sambutan positif dari pelanggan Esia. Menurut Adita rata-rata setiap bulannya ada 35 ribu SMS program yang diminta oleh pelanggan.

Memang untuk menikmati berbagai tawaran tersebut Esia mensyaratkan pelanggan untuk menghubungi *999*8# dari telepon Esianya. “Berdasarkan permintaan pelanggan tersebut nantinya kami akan mengirimkan SMS yang bisa diperlihatkan di counter merchant mitra kerja kami untuk mendapatkan nilai lebih yang dikehendakinya”, ujarnya.

Hal ini penting dilakukan agar Esia bisa mengevaluasi keberhasilan program dan mendapatkan gambaran tentang kerjasama mana saja yang diminati pelanggan.Di samping itu, untuk memudahkan pelanggan mendapatkan informasi terbaru tentang kerjasama ini Esia juga mengirimkan SMS ke pelanggan tertentu. Pengiriman ini dilakukan secara selektif dengan mempertimbangkan kebiasaan dan minat pelanggan.

“Riset dan data mining yang dilakukan secara regular mengenai perilaku dan profil pelanggan jadi hal yang krusial. Dengan demikian Esia bisa memberikan tawaran terbaik sesuai kebutuhan pelanggan,” katanya.

Menurut Adita lebih lanjut, program kerjasama ini mungkin terlihat biasa saja dan banyak dilakukan oleh perusahaan lainnya di industri telekomunikasi atau industri lainnya seperti perbankan. Namun penetrasi telepon selular yang tersebar luas hingga kelompok masyarakat dengan penghasilan terbatas menjadikan program semacam ini memiliki nilai lebih yang benar-benar bermanfaat.

“Apalagi pelanggan Esia memang kebanyakan dari kelompok masyarakat tersebut. Tawaran yang terlihat sederhana ini bisa memiliki makna yang mendalam bagi mereka," paparnya.

Perbandingan Nokia Lumia 920, Lumia 820 dengan Samsung Ativ S

Posted:

CHIP.co.id – Nokia membuktikan ucapan salah satu petingginya yang mengatakan bahwa Samsung Ativ S, smartphone Windows Phone 8 pertama di dunia hanyalah pemanasan. Jika dibandingkan spesifikasi teknisnya, Ativ S yang diluncurkan dalam perhelatan IFA di Berlin, Jerman, belum tentu unggul dibandingkan dengan Nokia Lumia 920 atau Lumia 820. Berikut perbandingan teknisnya yang dikutip dari Phonearena, Rabu (5/9).

Nokia Lumia 920

Platform: Windows Phone 8

Layar: 4.5", 768x1280 PureMotion HD+LCD

Ketebalan: 0.37-inch (9.4mm)

Bobot: 6.35 oz (180 g)

Prosesor: 1.5GHz dual-core Snapdragon S4

RAM: 1GB

Kamera belakang: 8.7MP PureView 1080p video

Kamera Belakang: Ada

Memory: 32GB non-expandable

Konektivitas: LTE

Baterai: 2000mAh

 

Nokia Lumia 820


Platform: Windows Phone 8

Layar: 4.3", 480x800 AMOLED, ClearBlack

Ketebalan: 0.27 inch (6.8mm)

Bobot: 5.64 oz (160 g)

Prosesor: 1.5GHz dual-core Snapdragon S4

RAM: 1GB

Kamera Belakang: 8MP 1080p video

Kamera depan: Ada

Memory: 8GB expandable

Konektivitas: LTE or HSPA+

Baterai: 1650mAh

 

Samsung Ativ S


Platform: Windows Phone 8

Layar: 4.8", 720x1280 Super AMOLED

Ketebalan: 0.34 inch (8.7mm)

Bobot: 4.69 oz (135 g)

Prosesor: 1.5GHz dual-core Snapdragon S4

RAM: 1GB

Kamera belakang: 8MP 1080p video

Kamera depan: Ada

Memory: 16GB/32GB/64GB expandable

Konektivitas: LTE or HSPA+

Baterai: 2300mAh


 

Virtualisasi Cloud Sierad Produce dengan VMware

Posted:


Jakarta, CHIP.co.id - VMware, Inc, produsen di bidang virtualisasi dan infrastruktur Cloud, hari ini menyelenggarakan diskusi panel dengan salah satu perusahaan produsen makanan dan ternak unggas terkemuka di Indonesia, PT Sierad Produce Tbk di Jakarta (5/9).

Sebagai salah satu VMware Visionary yang dihormati, pembicara dari Sierad Produce membagikan pengalaman organisasi tersebut dalam memanfaatkan virtualisasi untuk mendapatkan keunggulan kompetitif selaras dengan rencana pertumbuhan perusahaan.

“Sierad Produce adalah contoh yang baik bagaimana pelanggan memahami nilai dari virtualisasi terhadap bisnis, dan setelah mengkaji sejumlah solusi yang ada di pasar, mereka menjatuhkan pilihan ke VMware. Kami sangat senang bisa mendukung Sierad Produce dalam upaya mereka terus mencapai transformasi bisnis melalui transformasi TI dalam perjalan mereka menuju Cloud,” kata Andreas Kagawa, Country Manager VMware Indonesia.

Ketika Sierad Produce memulai proyek untuk meningkatkan kemampuan aplikasi bisnis utama dan pendukungnya, perusahaan tersebut membutuhkan infrastruktur tervirtualisasi yang berjalan di atas server peranti keras kelas enterprise sehingga bisa melakukan konsolidasi terhadap beberapa sistem perencanaan produksi, pengadaan, pemrosesan, finansial, penjualan dan distribusi menjadi satu proses yang ramping untuk seluruh divisi makanan.

Sierad Produce kemudian menyadari bahwa platform virtualisasi Microsoft Hyper-V yang mereka gunakan saat itu tidak bisa mendukung lingkungan baru yang tengah dibangun sehingga perusahaan tersebut beralih ke VMware vSphere.

“Kami sebelumnya menggunakan Hyper-V karena ingin memanfaatkan secara maksimal fungsi dari aplikasi Microsoft tersebut. Namun ketika kami merencanakan pengembangan lingkungan yang baru, kami menyadari bahwa versi produk yang kami pakai secara teknis hanya mempunyai kemampuan prosesor yang terbatas,” kata Erison Hek Oktavian, Chief Information Officer, PT Sierad Produce Tbk.

“Untuk bisa mendukung kebutuhan performa sistem ERP yang baru, kami harus bisa mendapatkan akses ke setiap virtual machine hingga sebanyak 18 logical processor atau idealnya akan lebih dari itu jika di gabungkan untuk kebutuhan ERP secara keseluruhan.”

Pada saat mengkaji sejumlah alternatif platform virtualisasi infrastruktur, Sierad Produce segera beralih ke solusi dari pemimpin pasar, VMware. “Kami mengetahui bahwa VMware vSphere adalah produk yang sudah matang dengan rekam jejak yang mumpuni, dan memiliki fleksibilitas untuk mendukung teknologi dan model bisnis baru,” lanjut Erison.

Open Beta Giga Slave Dimulai! Prajurit, Tunjukkan Taringmu!

Posted:


Jakarta, CHIP.co.id - Pejuang Giga Slave! bersiaplah untuk menghadapi kerasnya pertempuran sesungguhnya! Setelah berlatih dalam masa Close Beta beberapa waktu lalu, kini saatnya hasil latihan tersebut diperlihatkan dengan dimulainya masa Open Beta mulai 5 September 2012! Saatnya telah tiba untuk memisahkan antara prajurit tulen dengan prajurit kacangan!

Baru mengenal Giga Slave? Jangan khawatir, prajurit – kamu masih bisa menjadi prajurit nomor satu bila kamu memiliki kemampuan dan mengetahui apa saja tantangan baru yang muncul di masa Open Beta! Ya, pada masa Open Beta ini prajurit akan menemukan beragam daerah pertempuran baru, mode permainan baru, dan beragam event berhadiah menarik!

Pertama, prajurit untuk pertama kalinya dapat bertempur melawan AI. Bila kamu merasa kurang percaya diri dengan kemampuan ketika melawan pemain lain, gunakan mode ini untuk mengasahnya. Mode AI dibuka dengan memunculkan tiga map baru, yaitu Batas Maginot D, Batas Maginot S, dan Gudang Kematian. Daerah pertempuran ketika melawan pemain lain dalam mode PvP (Player versus Player) juga ditambah dua map baru, yaitu Batas Maginot S dan Deep Jungle.

Kemudian, prajurit juga dapat meneruskan mode misi dengan dibukanya Hutan Memori sebelah utara. Sebanyak 17 misi baru dapat ditemukan di sini, termasuk pertempuran melawan bos baru. Prajurit yang rajin menjalankan Quest juga akan menemukan fitur baru bernama Quest Harian. Jenis quest ini dapat diambil setiap hari dengan hadiah yang cukup menarik! Fitur baru lainnya yang tidak kalah menariknya adalah dibukanya sistem turnamen yang dapat diselenggarakan oleh prajurit sendiri. Cukup berbicara dengan NPC dan selenggarakan turnamen yang akan menguji nyali serta kemampuan prajurit lain!

Giga Slave adalah rajanya event menarik! Begitu juga dengan beragam event yang diadakan di masa Open Beta! Mulai dari event untuk mengumpulkan cermin yang hilang, mencari prajurit dengan level tertinggi, menjadi 80 prajurit dengan jumlah membunuh minimal 1000, mengajak teman bermain serta mengumpulkan poin experience terbanyak dengannya, bermain bersama prajurit lain minimal 40 jam, hingga event akhir pekan yang menggandakan jumlah perolehan poin experience, koin, dan poin License!

Hadiah yang dibagikan pada event Giga Slave juga tidak kalah serunya! Prajurit dapat membawa pulang beragam senjata unik untuk berjaya di dalam pertempuran, pet kucing yang imut, monitor, mouse dan keyboard dari Razer, headset Razer, voucher Gramedia, berlangganan majalah Hai dan Hotgame, voucher game, PlayStation Vita, dan PlayStation 3! Prajurit terbaik layak mendapatkan hadiah terbaik! Temukan rincian event dan hadiahnya di website resmi Giga Slave!

Untuk dapat memainkan game Giga Slave, Anda bisa memainkannya di website gigaslave.co.id, game8a.com atau Facebook Digital Eight (www.facebook.com/DigitalEight), dan Facebook Giga Slave (www.facebook.com/gigaslave.indo).

Nokia Juga Luncurkan Lumia 820

Posted:


CHIP.co.id – Selain meluncurkan Lumia 920, Nokia –seperti diisukan- juga memperkenalkan Lumia 820 dalam acara resmi bersama Microsoft di New York, Rabu (5/9). Lumia 820 dibuat khusus untuk kelas menengah, namun tetap dengan fitur yang menggiurkan. 

Dari sisi tampilan saja, Lumia 820 tidak kalah menarik dengan Lumia 920 dengan warna-warni ceria, seperti kuning, merah, abu-abu, dan ungu. Tersedia juga pilihan hitam atua putih. Memiliki layar 4,3 inci dengan teknologi ClearBlack beresolusi 480x800 pixel, perangkat ini juga bisa di-charge secara nirkabel. Layarnya juga sudah didukung teknologi Super Sensitive touch, yang memungkinkan Anda menggunakannya meski sedang memakai sarung tangan.

Di bagian jeroan Nokia Lumia 820 ditanamkan prosesor Snapdragon S4 1,5 GHz dengan RAM 1GB yang menjanjikan performa terbaik. Untuk pengambilan gambar, Nokia menyediakan kamera 8megapixel di bagian belakang dengan lensa Carl Zeiss yang bisa menjepret 30 frame per detik. Ada juga kamera VGA di bagian depan untuk video chat atau sekadar memotret diri sendiri.

Guna menunjang performa tinggi, Lumia ditunjang baterai 1.650mAh dan storage 8GB, yang bisa ditambah dengan microSD, dan tambahan 7GB gratis dari SkyDrive. Lumia 820 tersedia baik dalam versi yang mampu mengakses jaringan super kencang LTE 4G dan versi HSPA. Harga dan ketersediaannya secara global akan diumumkan Nokia segera.


Nokia Perkenalkan Layar Super Sensitif

Posted:


CHIP.co.id – Nokia memperkenalkan teknologi baru, layar super sensitif yang disematkan dalam Lumia 920 dan Lumia 820, yang diluncurkan bersama Microsoft dalam acara khusus di New York, Rabu (5/9). Dengan layar super sensitif, Anda masih bisa mengoperasikan menu smartphone meski sedang menggunakan sarung tangan.

Dalam acara peluncuran, Eksekutif Nokia Kevin Shields sempat mendemonstrasikan teknologi tersebut. Dengan memakai sarung tangan, dia tampak tak kesulitan membuka kunci layar dan melihat daftar panggilan.

Nokia Lumia 920 Tawarkan Fitur Mengambil Gambar 360 Derajat

Posted:


CHIP.co.id - Nokia baru saja meluncurkan smartphone Windows Phone 8 Lumia 920 dengan sejumlah fitur menakjubkan dalam acara bersama Microsoft di New York. Salah satunya adalah kamera 8megapixel berteknologi canggih, seperti yang disematkan di Nokia 808 PureView.

Kamera di Lumia 920memiliki lensa yang bisa bereaksi terhadap gerakan dan melakukan penyesuaian pencahayaan. Nokia mengklaim, kamera Lumia 920 menangkap cahaya 5-10 kali lebih banyak dibanding kamera smartphone kompetitor mereka.

Selain itu, ada fitur swap panorama dengan sudut pengambilan gambar 360 derajat, melampaui kemampuan Sony Xperia ion. Beberapa fitur lainnya termasuk Screen Shots yang bisa langsung dibagikan ke Twitter, flash, Bing Vision yang memungkinkan pengguna mengambil foto dan mencari informasi terkait foto tersebut via mesin pencari Bing.

Ada juga fitur CNN iReport bagi pengguna yang ingin mengirimkan foto ke CNN, FXSuite yang menawarkan bermacam filter untuk mengolah foto. Sementara fitur Blink adalah aplikasi yang memungkinkan Anda mengambil sejumlah foto ketika perangkat mendeteksi subjek yang berkedip, lalu memilih foto ketika subjek dalam keadaan membuka mata lebar-lebar.

Nokia Resmi Luncurkan Lumia 920 Berbasis Windows 8

Posted:


CHIP.co.id – Nokia belum tamat! Perusahaan asal Finlandia itu kembali ke persaingan smartphone high-end dengan meluncurkan Lumia 920, Rabu (5/9), berbasis Windows Phone 8 dengan warna-warni ceria, dan didukung sejumlah fitur paling berkelas saat ini. Seperti rumor beberapa waktu lalu, Lumia 920 -yang fotonya sempat bocor ke Internet- sudah menyandang kamera canggih yang terlebih dahulu diperkenalkan di Nokia 808 PureView.

CEO Nokia Stephen Elop menunjukkan Lumia 920 lebih besar ketimbang pendahulunya, Lumia 900, dengan layar 4,5 inci. Selain itu, Lumia 920 dilengkapi fitur wireless charging, Nokia Maps (dengan dukungan offline), dan fitur augmented reality yang mereka sebut “City Lens”.

Meski kapasitas kamera hanya 8megapixel atau tak sampai 41megapixel seperti PureView, Lumia 920 memiliki lensa yang bisa bereaksi terhadap gerakan dan melakukan penyesuaian pencahayaan. Nokia mengklaim, kamera Lumia 920 menangkap cahaya 5-10 kali lebih banyak dibanding kamera smartphone kompetitor mereka. Demikian juga dengan layar model WXGA yang diklaim menawarkan resolusi yang lebih baik dari HD 720p, yakni 1280x768 pixel.

Di bagian dapur pacu, terdapat prosesor Snapdragon S4 1,5GHz dual-core dengan dukungan jarinagn 4GLTE, RAM 1 GB, internal memory 32GB ditambah slot microSD, dan baterai 2000mAH. Nokia menawarkan Lumia 920 dalam tiga pilihan warna, yakni kuning, merah, dan abu-abu.

SAP Berikan Sertifikasi SAP Partner Center of Expertise kepada Perdana Consulting

Posted:

Ki-Ka: Richardus Eko Indrajit (Ketua Umum Aptikom), Riyanto Gozali (Presiden Direktur Perdana Consulting), dan Sugiharto Jakinsyah (GM PT SAP Indonesia)

Jakarta, CHIP.co.id - SAP berikan sertifikasi kemampuan kepada salah satu partnernya yang setia selama 11 tahun. Bertempat di Thamrin Nine Ballroom, Jakarta, Perdana Consulting menerima sertifikasi SAP Partner Center of Expertise (5/9). Dengan penerimaan sertifikasi ini Perdana Consulting dijadikan sebagai salah satu mitra terpercaya dalam menyediakan layanan dan dukungan berkualitas tinggi untuk SAP Business All-In-One dan SAP Business Objects Solutions.

Dengan pengakuan sertifikasi tersebut, Perdana Consulting sekaligus meluncurkan sebuah produk dukungan dan layanan premium dengan nama Perdana Advance Support Service (PASS). SAP Partner Center of Expertise sendiri merupakan sertifikasi yang dibuat untuk memastikan mitra SAP mampu memenuhi standar layanan dan keahlian minimum yang ditetapkan oleh SAP.

"Keunggulan suatu bisnis adalah terciptanya daya saing untuk menjadi pemimpin bisnis. Untuk itu, sistem teknologi perusahaan harus mampu beroperasi secara optimal dan berkelangsungan, jika perlu 7 x 24 jam, dan 365 hari dalam 1 tahun. Diperlukan dukungan strategis yaitu mitra kerja yang handal dan selalu siap memberikan layanan terbaik. Untuk itulah Perdana Consulting meluncurkan PASS," ujar Riyanto Gozali, President Director Perdana Consulting.

PASS merupakan layanan support service yang diklaim berkualitas tinggi, dan didukung lebih dari 50 konsultan bersertifikat. PASS terdiri atas 2 jenis support, yaitu SAP Enterprise Support dan SAP Business Operation Support.

SAP Enterprise Support bertujuan untuk mengelola inovasi dan integrasi dalam konfigurasi SAP agar investasi TI pelanggan dapat terlindungi dan solusi tersebut dapat berjalan secara optimal. Sedangkan SAP Business Operation Support didesain secara fleksibel guna menyesuaikan kebutuhan spesifik pelanggannya.

Windows Server 2012 Tersedia Mulai Hari Ini

Posted:


CHIP.co.id - Versi final dari Windows Server 2012 saat ini telah tersedia, dilengkapi dengan pengembangan aplikasi untuk perangkat yang terhubung, Virtual Desktop Infrastructure (VDI), dan Resilient File System (ReFS) .

Ada empat tingkatan server versi Windows 8 yang tersedia, mulai dari solusi bisnis kecil sampai virtualized cloud environments; harga dan lisensi yang spesifik akan bervariasi, tergantung pada kebutuhan bisnis.

Peluncuran Server 2012 sangat penting bagi tujuan Microsoft untuk menyediakan infrastruktur yang bisa dipakai untuk komputasi awan. Mereka yang mencari versi konsumen Windows 8 hanya perlu menunggu sampai bulan depan.

(Au)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar