Rabu, 03 Oktober 2012

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


250 Peserta Lebih Sudah Mendaftar Hackathon Startup Asia Bandung

Posted:


CHIP.co.id - Antusiasme para pengembang dan perusahaan startup terhadap ajang Hackathon Startup Asia Bandung pada 13-14 Oktober mendatang tergolong tinggi. Sejak diumumkan tiga minggu lalu, jumlah peserta yang mendaftar sudah mencapai lebih dari 250 orang.

Sejumlah sponsor yang terlibat dalam acara yang berlangsug di Landmark Convention Hall, JL. Braga 121, Braga, Sumur Bandung, ini menawarkan hadiah menarik bagi para peserta yang mampu menghasilkan aplikasi terbaik.

Di antaranya Tiket.com, menawarkan Rp6.000.000 dan tiket.com poin senilai Rp4.000.000, SixRep menawarkan hadiah Rp5.000.000, Sent.ly menawarkan smartphone Google Nexus, XL menawarkan Samsung Galaxy SIII, dan masih banyak lagi.

Lihat daftar lengkap peserta di sini.

Samsung Indonesia Tawarkan Preorder Galaxy Note 2

Posted:

(Erafone)

CHIP.co.id - Kabar gembira buat Anda yang sudah tak sabar segera memiliki "phablet" Galaxy Note II, yang diluncurkan Samsung Electronics pada perhelatan IFA, Berlin, Jerman, akhir September lalu. Samsung Indonesia secara resmi membuka preorder pertama melalui Erafone.

Erafone menawarkan harga diskon dari Rp7.499.000 menjadi Rp5.299.000, yang hanya berlaku untuk pemegang kartu kredit BCA, BNI, Mandiri, dan Citibank. Anda cukup menyetor uang muka sebesar Rp500.000, dan bisa membayar sisanya melalui Galeri Indosat atau Grapari Telkomsel yang ditunjuk.

Untuk informasi selanjutnya silakan cek di sini.

Video Review Samsung Galaxy Note 10.1

Posted:

Jakarta, CHIP.co.id - Samsung Galaxy Note 10.1 merupakan tablet teranyar keluaran vendor asal Korea Selatan, Samsung. Tablet ini diluncurkan di Indonesia pada akhir Agustus lalu, dan mulai dijual tepat tanggal 1 September lalu. CHIP.co.id juga sempat merasakan performa tablet ini dan menyajikannya dalam bentuk preview.

Kini, untuk memuaskan Anda, kami sajikan Samsung Galaxy Note 10.1 dalam format video review berikut ini. Selamat menikmati. Kami tunggu komentar Anda.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Indosat Ajak Masyarakat Indonesia Lestarikan Batik

Posted:

 


Jakarta, CHIP.co.id - Batik sebagai warisan budaya dan karya asli bangsa Indonesia memiliki nilai estetika tinggi yang menjadi salah satu identitas Indonesia di mata dunia Internasional.

Tepat pada tanggal 2 Oktober 2012, kembali Indonesia memperingati "Hari Batik Nasional", sejak lembaga PBB yang membawahi masalah kebudayaan, yakni UNESCO, menyetujui batik sebagai warisan budaya yang dihasilkan Indonesia di tahun 2009 silam.

Untuk memperingati "Hari Batik Nasional" banyak masyarakat Indonesia berlomba-lomba mengenakan batik koleksi mereka, di kantor, di sekolah, di kampus, di mall dan dimana-mana.

Sebagai operator yang identik dengan Indonesia, Indosat yang memiliki huruf depan "Indo", menyelenggarakan serangkaian program yang melibatkan masyarakat, pelanggan dan karyawannya untuk peduli dan melestarikan batik.

"Dalam rangka memperingati Hari Batik Nasional, Indosat mendukung program pemerintah untuk semakin mencintai serta melestarikan batik sebagai warisan budaya bangsa, dengan mengadakan event-event khas untuk pelanggan," ungkap Erik Meijer, Director & Chief Commercial Officer Indosat.

Ada pun event-event yang diselenggarakan Indosat untuk memperingati "Hari Batik Nasional", yakni:

Donasi untuk Yayasan Batik Indonesia. Khusus hari ini, Indosat melakukan donasi sebesar Rp50,- secara virtual, dari pelanggan yang mengisi ulang voucer Indosat mereka. "Kami menargetkan total reload hari ini dapat memberikan donasi ke Yayasan Batik Indonesia hingga Rp250.000.000,-," ungkap Humas PT Indosat Tbk Adrian Prasanto.

Batik Photo Competition. Indosat mengajak masyarakat Indonesia untuk berkompetisi mengirimkan foto menggunakan batik kesayangan mereka ke Facebook Indosat (https://www.facebook.com/Indosat.IM3/app_538947402787725). Bagi foto yang mendapatkan like terbanyak ada hadiah 1 unit iPhone 4S. Kompetisi ini akan berjalan hingga 28 Oktober 2012.

Vas Edisi Batik. Indosat menyediakan layanan VAS Edisi Batik Indonesia yang berisikan wallpaper batik dengan motif yang berasal dari beberapa daerah di Indonesia. Untuk mendapatkan layanan VAS ini, pelanggan dapat di akses melalui *123*3*5#.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar