Selasa, 13 Maret 2012

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Bola Warna-warni dari Popcap di Zumas Revenge

Posted:



CHIP.co.id - Masih ingatkan Anda dengan bola warna-warni dan Anda harus menghabiskannya dalam waktu yang singkat di permainan Zuma berplatform PC? Kali ini Popcap menghadirkan Zuma's Revenge untuk perangkat Apple dengan kemudahan akurasi melalui sentuhan jari Anda.

Zuma's Revenge yang hadir untuk perangkat Apple hadir dengan tampilan dan suara yang serupa Anda mainkan sebelumnya pada layar komputer. Zuma's Revenge memberikan kemudahan kepada Anda ataupun kerabat Anda dengan profil berbeda di awal permainan ini, sehingga setiap pemain tidak akan tercampur satu sama lain, bahkan Anda dan rekan Anda akan selalu berlomba-lomba dalam menyelesaikan puzzle-puzzlenya.



Zuma's Revenge memberikan 2 mode permainan versi Adventure ataupun Challenge. Mode Adventure terbagi dalam 6 chapter, dimana setiap chapter terbagi menjadi 10 level permainan, dan setiap akhir chapter, Anda akan menghadapi sang raja yang memaksa Anda mengeluarkan seluruh kepiawaian Anda dalam menembak bola warna-warni ke arahnya, sembari menghabiskan bola-bola yang menghalangi pandangan Anda.

Chapter awal memberikan beberapa tips saat Anda memainkannya pertama kali, dimana Anda harus mengurutkan 3 warna secepat mungkin, tap pada sang tokoh katak Anda untuk berganti warna, dan arahkan jari Anda ke lokasi perputaran bola warna-warni yang berputar semakin cepat.

Anda juga bisa mendapatkan beberapa bola berharga yang mampu mengurangi pergerakan bola warna-warni, baik dengan bola yang menghasilkan tembakan, laser, bom, ataupun bola yang dapat menghilangkan serentetan warna serupa.

Gunakan beberapa bola berharga yang hanya muncul beberapa saat dengan menempatan bola dengan warna yang serupa. Untuk Anda yang tidak dapat melihat perbedaan warna dengan tepat (buta warna), permainan Zuma's Revenge ini juga mampu menghadirkannya dengan pilihan tersendiri, sehingga hanya beberapa warna utama yang dapat ditangkap oleh penggunanya dalam membedakan warna bola yang satu dengan yang lainnya.

Di akhir setiap chapter, Anda akan dihadapkan untuk mengalahkan sang raja, Anda harus menembakkan bola warna-warni kepadanya, sembari Anda harus terus menghabiskan bola yang bergerak menghalangi pandangan sang katak. Jika Anda mengalami kegagalan saat menghadapi sang Raja, Anda dapat mengulangnya berkali-kali tanpa kehilangan nyawa sang katak yang terbatas.

Pada mode Challenge, setiap level tantangan akan terbuka serupa dengan jumlah level yang telah Anda lewati pada mode Adventure. Anda hanya diberikan waktu 3 menit untuk mendapatkan poin yang sesuai dengan tantangan pada setiap level. Batasan poin tantangan (Challenge Score) yang harus Anda peroleh akan mendapatkan piala perak, sedangkan jika Anda melewati batasan poin utama (Ace Score) maka Anda akan mendapatkan piala emas.

Tingkat kesulitan akan semakin bertambah baik pada mode Adventure ataupun mode Challenge seiring dengan bertambahnya chapter dan level. Anda harus semakin cepat menghabiskan bola warna-warni yang semakin bertambah setiap saat, pilihlah warna dengan selektif dan secepat mungkin agar bola-bola tersebut tidak mencapai titik akhir agar Anda dapat memenangkan setiap permainan ini.

Untuk Anda yang menggunakan perangkat iPhone dan iPod, Anda dapat mengunduh game Zuma's Revenge dengan harga $1,99 di App Store, atau dengan harga $4,99 versi Zuma's Revenge HD untuk perangkat iPad. Akhir kata, CHIP ucapkan selamat bermain dan ingatlah waktu yang akan Anda habiskan saat Anda memulai permainan ini, karena Anda akan selalu tertantang dengan rasa penasaran dan seketika itu pula, berjam-jam sudah Anda habiskan saat memainkan game Zuma's Revenge.

Canon Umumkan Flash Speedlite 600EX-RT dengan Frekuensi Radio

Posted:



London, UK, CHIP.co.id - Canon menghadirkan flash Speedlite 600EX-RT setelah sekian lama mengandalkan lampu kilat Speedlite 580 EX II dan 430EX II. Kehadiran flash terbaru ini memberikan tambahan pilihan lampu kilat kepada para fotografer dalam mengabadikan momen (2/3).

Speedlite 600EX-RT merupakan flash Canon pertama yang mendukung konektivitas built-in frekuensi radio secara nirkabel. Flash ini dapat terhubung dengan Speedlite Transmitter ST-E3-RT, yang menawarkan fotografer dalam menghasilkan teknik pencahayaan kreatif. Pada kesempatan yang sama dengan pengumuman kehadiran kamera DSLR EOS 5D Mark III, Canon juga meluncurkan baterai grip BG-E11, Wireless File Transmitter WFT-E7, dan GPS Receiver GP-E2.

Speedlite 600EX-RT menghadirkan kinerja tinggi dari flash TTL yang dirancang untuk mengabadikan momen dengan tambahan cahaya secara mudah, penggunaan radio frekuensi terintegrasi memberikan kemudahan kontrol infra red secara nirkabel baik secara on atau off dari hot shoes. Dengan menggunakan satu master 600EX-RT atau ST-E3-RT melalui pemancar frekuensi radio, dinyatakan dapat terhubung hingga 15x unit 600EX-RT, dengan jarak hingga 30 meter.

Speedlite 600EX-RT dan Speedlite Transmitter ST-E3-RT dirancang secara profesional baik disain dan body yang tahan terhadap penggunaan luar ruangan. Kehadiran LCD pada kedua perangkat tersebut, memudahkan pengguna dalam beralih dari modus flash normal ataupun ke mode secara nirkabel. Speedlite 600EX-RT menggunakan empat baterai AA sebagai sumber daya, dengan Guide Number (GN) 60 pada ISO 100 jarak 200 mm.

Canon juga menghadirkan baterai grip BG-E11 untuk kebutuhan pengguna yang memerlukan pemotretan dalam posisi vertikal di kamera DSLR EOS 5D Mark III, sedangkan Wireless File Transmitter WFT-E7 merupakan pemancar file untuk berbagai model kamera DSLR EOS. WFT-E7 memudahkan pengguna dalam transfer foto dengan cepat dan mudah, menyediakan fleksibilitas melalui jalur WiFi yang lebih cepat daripada melalui jalur kabel Gigabit. WFT-E7 mendukung kecepatan transfer file hingga 150Mbps dengan dukungan 802.11a/b/g/n, serta tersedia juga konektivitas bluetooth. Untuk kemudahan pengguna dalam memberikan geo-tag pada foto, Canon juga meluncurkan GPS Receiver GP-E2 yang memiliki bentuk kompak, ringan, dan kompatibel dengan kamera DSL EOS-1D X, EOS 7D, dan EOS 5D Mark III.

Aplikasi Majalah Qantas Hadir di Perangkat iPad

Posted:



Sydney, CHIP.co.id - Qantas mengumumkan kehadiran aplikasi majalah terbarunya untuk perangkat iPad, yang diberi nama Qantas The Australian Way. Sejak awal Maret lalu, penumpang Qantas dapat mengakses majalah ini dimana saja dan kapan saja untuk mendapatkan informasi terbaru dari Qantas (8/3).

Alan Joyce selaku Chief Executive Officer Qantas mengatakan,"Ini merupakan momen penting dalam perjalanan majalah kami. Qantas The Australian Way merupakan majalah kabin yang diminati di Australia, dan kami yakin akan konten kami yang bermanfaat untuk mereka yang merencanakan perjalanan wisatanya."

Versi cetak Qantas The Australian Way masih tetap dibaca dalam penerbangan domestik maupun internasional Qantas, dan para penumpang dapat diperbolehkan untuk membawanya pulang. Aplikasi digital majalah ini merupakan tanggapan dari permintaan pembaca untuk berlangganan termasuk majalan edisi lama, versi digital, serta edisi cetak ulang pada tahun-tahun sebelumnya.

Pembaca akan memiliki akses penuh terhadap seluruh konten menarik yang tersedia di versi cetak, meliputi panduan perjalanan, berita, olahraga, bisnis, rekreasi, juga dilengkapi dengan galeri foto dan video. Aplikasi majalah Qantas sudah tersedia di App Store yang dapat Anda unduh secara cuma-cuma dengan menggunakan kata kunci Qantas Magazine.

CHIP mencoba mengunduh aplikasi Qantas sekitar 10 MB dan saat majalah edisi pertama yang dapat diunduh secara cuma-cuma, memakan kapasitas sekitar 200 MB, terbilang besar namun saat Anda mulai membacanya, beberapa tampilan interaktif seputar video produk ataupun video kata pembuka dari Alan Joyce selaku CEO Qantas memberikan informasi menarik. Beberapa fitur tap dan muncul informasi tanpa perlu menggeser layar, memberikan pengalaman tersendiri saat Anda membacanya.

Norton 360 Everywhere Lindungi Berbagai Perangkat

Posted:



Jakarta, CHIP.co.id - Norton oleh Symantec mengumumkan dua paket keamanan premium yaitu Norton 360 Everywhere dan update dari Norton 360 versi 6.0 yang akan hadir di pertengahan bulan Maret 2012 untuk memberikan keamanan di perangkat PC, Mac, ponsel Android dan tablet (9/3).

David Hall selaku Regional Consumer Marketing Manager, Asia Pacific, Symantec mengatakan,"Perkenalan Norton 360 Everywhere, kami memperluas perlindungan yang sudah dikenal dan dipercaya konsumer ke perangkat-perangkat digital, yang tentunya memungkinkan konsumen dalam melindungi data penting dan informasi pribadi mereka."

Norton 360 version 6.0 memiliki berbagai fitur menarik, sbb:

  • Norton Identity Safe - Melindungi, mengingat, dan secara otomatis memasukkan nama pengguna dan password serta melindungi pengguna dari ancaman online.
  • Norton Management - Memberikan fungsionalitas terdepan berbasis awan untuk mengelola produk Norton terpilih dari jarak jauh untuk kemudahan dan kontrol yang lebih baik.
  • Bandwidth Management - Membatasi update Norton non-kritikal saat terkoneksi ke jaringan yang terbatas untuk menghindari agar paket data bulanan tidak cepat habis atau adanya biaya ekstra.
  • Peningkatan Backup - Kemampuan backup  dan pelacakan yang lebih cepat dan lebih mudah.

Norton 360 versi 6.0 dapat diinstal hingga tiga PC dan tersedia untuk pembelian di Indonesia melalui berbagai retailer dan toko online Norton melalui informasi di situs http://store.norton.com/id/en/. Harga dipasarkan sekitar 489 ribu rupiah untuk edisi standar termasuk ruang penyimpanan online sebesar 2GB. Harga sudah termasuk lisensi 3 PC, dan berlangganan satu tahun, update perlindungan dari Symantec dan satu tahun penuh dukungan pelanggan Norton yang terbaik dikelasnya. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi pusat Update Norton di situs http://updatecenter.norton.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar