Jumat, 02 Maret 2012

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Serangkaian Acara Fotografi di FOCUS 2012

Posted:



Jakarta, CHIP.co.id - Serangkaian acara di FOCUS 2012 digelar dengan seminar, workshop, peluncuran buku, pengenalan produk terbaru hingga berbagai kompetisi foto dengan bermacam-macam tawaran hadiah. CHIP memberikan ulasannya untuk Anda para fotografer yang dapat memberikan pilihan kegiatan di ajang Jakarta Photo & Digital Imaging Expo 2012 yang mengambil lokasi di sektor Assembly Hall, JCC, Senayan, Jakarta (2/3).

Acara Jumat 2 Maret 2012

Ajang seputar pembagian ilmu dan seminar pada hari ini hingga Minggu, dimana hadir Inovasi Lubang Jarum dengan Deni Sugandi dari Komunitas Lubang Jarum Indonesia di stage B, tak tetinggalan juga seminar Making A Commercial Videography Using Arri Contious Lighthing dengan Robin Lambert dari Oktagon yang mengambil lokasi Summit Lounge. Pengenalan kamera DSLR Nikon D4 juga turut hadir oleh Jhony Hendarta di Main Stage B. Pembagian informasi seputar Pre-Wedding Photography untuk Anda yang berkecimpung di dunia ini, juga menghadirkan kolaborasi mood dengan Artificial Ligthing dengan Didiet Saputro dari Neumatt. Neumatt juga tak ketinggalan dalam menghadirkan kompetisi foto.

Ajang kompetisi foto dari Starlite juga meramaikan pada acara hari ini. Penambahan ilmu Pendidikan Formal Fotografi Berstrata oleh Pongky A Purnama mengambil lokasi di Main Stage B. Untuk para freelance fotografi hadir pula acara Freelance Photography and How To Create A Fahion Portfolio yang diulas oleh Andra Alodita dari Sony di sektor Nuri Room 1. Untuk Anda yang gemar memotret foto makro juga hadir acara workship pada Main Stage B. Olah foto dengan acara Workshop Digital Imaging oleh Bona Soetirto juga hadir di lokasi Summit Lounge. Dan acara pada hari ini akan ditutup dengan peluncuran buku Makrofotografi di sektor Main Stage B.

Acara Sabtu 3 Maret 2012

Saat acara FOCUS dibuka di pagi hari, akan disuguhkan dengan dua kompetisi secara paralel sepanjang hari, fotografer dapat memilih kompetisi foto yang diadakan oleh Sony di sektor Main Stage B, ataupun Fashion On Stage 2012 yang merupakan dukungan acara Canon bekerjasama dengan CHIP Foto Video Digital yang mengambil lokasi tempat di Main Stage A. Ulasan pemotretan Model anda Beauty Photography oleh Ferry Ardianto dari Ana Foto juga mengambil lokasi dengan durasi 1 jam di pagi hari, mengambil lokasi Summit Lounge.



Menjelang siang hari, acara Travelling Photography turut hadir dengan ulasan oleh Yadi Yasin dari Neumatt di sektor Summit Lounge. Tips Membuat dan Mengolah Video untuk Travelling dengan Giri Prasetyo selaku Moderator Nasional Geographic Indonesia juga mengambil lokasi yang sama sesudah acara tadi. Anda juga dapat melanjutkan setelahnya dengan kompetisi foto kembali dari Starlite di lokasi yang sama. Setelah jam 6 malam, akan digelar kembali Kompetisi Foto Bawah Air dengan Edi Purnomo dan Yabin dari Scuba di lokasi yang sama, sehingga Anda tak perlu beranjak dari Summit Lounge. Dan acara 1 jam menjelang penutupan di hari Sabtu akan ditutup dengan Bertutur Secara Visual melalui Media Fotografi oleh Ferry Ardianto dan Ajie Lubis BA.

Acara Minggu 4 Maret 2012

Pembukaan di hari terakhir FOCUS 2012 digelar dengan dua kompetisi foto dari Sony di Main Stage A dan dari Starlite di Summit Lounge. Canon School of Pohotography juga tak ketinggalan mengambil lokasi Main Stage B untuk menghadirkan acara Run Away Photo Competition. Setelah acara tersebut, digelar di lokasi serupa seputar Workshop Photo Klip dari Denny selaku Senior Fotografi. Akan diluncurkan juga Color of Jakarta bersama dengan Pemprov DKI. Arbain Rambey juga turut meramaikan  di hari terakhir FOCUS yang mengetengahkan Workshop dan Launching Travel Photography di Main Stage B. Neumatt di Summit Lounge kembali hadir mengetengahkan topik Beauty Photography.

Tak ketinggalan pula acara yang digelar setiap harinya dari Sigma, dimana acara keseharian selama FOCUS 2012 mulai jam 18.00 hingga 21.00 WIB, menggelar kompetisi foto dengan hadiah utama lensa 85 mm dari Sigma dengan memotret jajaran model. Acara kompetisi foto ini akan diumumkan pemenangnya pada hari terakhir di Main Stage B. Untuk Anda yang membawa kamera DSLR, Anda juga diperbolehkan mencoba jajaran lensa Sigma secara cuma-cuma di lokasi ini.

Canon School Photography juga kembali hadir dengan tema Bincang-Bincang Fotografi dengan Ichsan dan Parahum Harahap di Summit Lounge. Di Lokasi yang sama akan dilanjutkan juga dengan acara Classical Portrait Photography oleh Steven Sioe. Menjelang penutupan akan digelar juga acara dari BenQ yang akan membagi-bagikan hadiah untuk para pengunjung FOCUS 2012 di Main Stage B, sekaligus pengumuman pemenang. Durasi setengah jam di sesi penutupan juga akan digelar acara Membuat Bukan Membeli dari fotografer Ray Bachtiar Drajat persembahan Komunitas Lubang Jarum Indonesia di lokasi yang sama.

Saat CHIP terjun ke lapangan, tidak ketinggalan pula untuk menangkap lokasi dan situasi di FOCUS 2012 dimana berbagai kamera DSLR dan kamera saku, aksesoris pendukungnya, hingga serangkaian produk dari Oktagon turut meramaikan acara ini, jadi untuk Anda penggemar fotografi, akan terdapat banyak pilihan, baik untuk memulai penggantian gear lawas Anda, atau melengkapi gear yang sudah Anda miliki.

Selamat menikmati acara FOCUS 2012!

Indosat Bagi-Bagi Keuntungan Lewat Poin Indosat Senyum

Posted:


Jakarta, 1 Maret 2012 – Program Indosat Senyum kembali hadir bagi para pelanggan setia Indosat. Dengan memberi lebih  banyak keuntungan dengan bertambahnya merchant terkemuka yang bekerjasamayaitu Blitzmegaplex, Burger King, Domino’s Pizza, Inul Vizta, Texas Chicken dan Kimia Farma Apotek, selain dengan merchant - merchant yang sedang berjalan selama ini seperti Alfamart, BIG Card Loyalty, Kompas Gramedia, Garuda Frequent Flyer (GFF), dan METRO Department Store, program Indosat Senyum memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan dalam menukarkan poin dan menikmati manfaat dari merchat terkemuka tersebut.

“Indosat Senyum merupakan salah satu bentuk apresiasi dari Indosat bagi para pelanggan setianya, dalam memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan dalam menukarkan poinnya, sekaligus menjadi nilai tambah dalam menikmati manfaat dari merchant-merchant yang kami hadirkan," demikian Insan Prakasa, Group Head Segment Menagement Indosat menjelaskan.

Penukaran Poin Indosat Senyum

Program Indosat Senyum menyediakan cara mudah dan cepat bagi pelanggan Indosat yang sudah terdaftar pada program Indosat Senyum untuk menukarkan Poin Senyum yang dimilikinya dengan berbagai macam kebutuhan, seperti; berbelanja kebutuhan dasar di mini market, berbelanja aneka makanan di fast food restaurant, sarana hiburan keluarga, diskon penerbangan, department store, majalah anak dan keluarga serta kebutuhan obat – obatan di Apotek, yang semua ini disediakan oleh partner Indosat merchant terkemuka.

Selain dapat diakses dari handphone pelanggan dengan memberikan perintah melalui SMS, penukaran poin dapat dilakukan juga melalui Aplikasi Indosat Senyum yang dapat di-install di perangkat Blackberry pelanggan yang dapat diunduh langsung di BlackBerry App World.

Pada Aplikasi Indosat Senyum ini, juga terdapat menu untuk penukaran Poin Senyum menjadi layanan telekomunikasi Indosat. Keuntungan yang dapat diperoleh dari 250 Poin (berlaku kelipatan) adalah GRATIS 30 SMS ke sesama nomor Indosat, atau GRATIS 10 MENIT telpon ke sesama nomor Indosat, atau gratis 250 KB DATA (akses internet), atau tambahan 1 minggu MASA AKTIF (untuk prabayar). 5.000 Poin Senyum juga dapat ditukar dengan 1 lagu I-Ring. Poin Senyum sendiri dapat dikumpulkan pelanggan Indosat dari setiap isi ulang pulsa atau pembayaran tagihannya.

Pelanggan yang dapat menukarkan Poin adalah pelanggan yang telah berumur diatas 2 bulan sejak nomor tersebut aktif. Untuk dapat melakukan penukaran Poin, pelanggan melakukan registrasi terlebih dahulu pada menu Registrasi di Aplikasi atau dengan cara ketik SENYUM dan kirim ke 7887. Pelanggan juga dapat mengecek jumlah Poinnya pada menu Cek Poin di Aplikasi atau dengan cara ketik POIN dan kirim ke 7887 (biaya registrasi dan cek Poin = Rp. 25 per SMS)

Informasi selengkapnya dapat dilihat di http://www.indosat.com/senyum.

Keuntungan yang didapatkan pelanggan Indosat dengan program Indosat Senyum:

  • Blitzmegaplex. Poin Senyum dapat ditukar dengan tiket nonton mulai dari Rp 15.000 sampai dengan Rp 50.000. Berlaku di semua Blitzmegaplex di seluruh Indonesia. 
  • Burger King. Pelanggan Indosat dapat menukarkan Poin Senyum dengan voucher makan sebesar Rp 20.000. Berlaku di 10 outlet Burger King di Jakarta.
  • Domino’s Pizza. Poin Senyum dapat ditukar dengan voucher makan sebesar Rp 10.000 dan Rp 15.000. Berlaku di 10 outlet Domino’s Pizza di Jakarta, Bandung, dan Bali.
  • Inul Vizta, menyediakan voucher diskon sebesar Rp 5.000 sampai dengan Rp 15.000 dari Poin Senyum Indosat. Berlaku di 11 cabang Inul Vizta di Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Palembang, Medan, Manado, dan Makassar.
  • Kimia Farma Apotek. Poin Senyum dapat ditukar menjadi voucher Rp 10.000 atau Rp 20.000 atau Rp 30.000 yang bisa digunakan untuk memenuhi kebutuhan obat-obatan langsung atau dengan resep dokter.
  • Texas Chicken, memberikan voucher makan mulai Rp 5.000 sampai dengan Rp 20.000 dari Poin Senyum yang dikumpulkan pelanggan. Berlaku di 20 cabang Texas Chicken di Jakarta, Bogor, Cirebon, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Banjarmasin, Samarinda, Padang, Medan, Manado, dan Makassar.
  • Alfamart. Poin Senyum dapat ditukar menjadi voucher Rp 5.000 atau Rp 10.000 yang bisa digunakan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Berlaku di semua Gerai Alfamart di seluruh Indonesia. 
  • BIG Card  Loyalt. Pelanggan Indosat dapat menukarkan Poin Senyum yang dimilikinya dengan Poin Kartu BIG (Biggies). Mitra merchant BIG di Indonesia antara lain AirAsia, Tune Hotel, Kidzania, dan Hard Rock Hotel Bali. 
  • Garuda Frequent Flyer (GFF). Pelanggan Indosat yang juga merupakan pemegang kartu GFF dapat menukarkan Poin Senyum-nya menjadi GFF mileage.
  • Kompas Gramedia. Poin Senyum dapat ditukar menjadi berlangganan majalah Bobo, IDEA, Intisari, atau National Geographic selama 3 atau 6 bulan. Berlaku untuk Pulau Jawa, serta kota Denpasar, Medan, dan Makasar.
  • METRO. Poin Senyum dapat ditukar dengan voucher Rp 100.000. Berlaku di semua outlet METRO di seluruh Indonesia.

Workshop, Klinik dan Kompetisi Foto Semarakan Focus 2012

Posted:


Jakarta, CHIP.co.id - Jakarta Photo & Digital Imaging Expo, pameran fotografi dan videografi terbesar di Indonesia kembali digelar di Jakarta Convention Center (JCC). Acara yang digelar bersamaan dengan Mega Bazaar Computer (MBC) 2012 dan Indonesia Games Show (IGS) 2012 ini menampilkan beragam pilihan produk foto dan video dan agenda kegiatan workshop, klinik dan kompetisi fotografi.

Berada tepat di area Assembly Hall JCC, FOCUS 2012 menyediakan produk kamera, lensa, perlengkapan studio dan aksesoris foto dan video untuk kategori umum, hobi, profesional dan komersial dari beragam pemegang merek terkemuka dunia.

Bukan pameran biasa, FOCUS 2012 juga menghadirkan sejumlah tokoh dunia fotografi Indonesia yang siap berbagi tips, trik dan menjawab pertanyaan para pengunjung peserta workshop maupun klinik fotografi. Diantara mereka yang siap berbagi ilmu kepada para pecinta dan peminat fotografi adalah Arbain Rambey dari harian Kompas untuk teknik penggunaan lensa, Robin Lambert untuk commercial videography dan Elly Zoelkarnaen untuk Fashion photography.

Rangkaian kegiatan pendukung tahun ini lebih padat dan memikat, antara lain karena digelar acara Fashion on Stage, Runway Model Photo Competition, Model & Beauty Photography. Pada kesempatan ini, para pengunjung setia seri pameran FOCUS dapat berpartisipasi pada rangkaian kegiatan lomba foto, baik sebagian peserta maupun penonton.

Produsen dan pemasar merk kamera terkemuka saat ini seperti Canon dan Sony juga menggelar sesi kegiatan berbagai kiat teknis optimalisasi fitur-fitur kamera untuk menghasilkan kualitas foto yang optimal dalam berbagai setting dan kondisi pemotretan.

Banyak Produk Terbaru di FOCUS 2012

Banyak pemegang merek kenamaan di bidang fotografi memperkenalkan serangkaian kamera terbarunya. Seperti, Nikon Indonesia siap memperkenalkan New Nikon D4 bersama senior fotographer Jhony Hendarta.

Terdapat pula dua kamera mirror less teranyar dari, Olympus, Fujifilm dan Sony, kemudian ada kamera saku dari Canon PowerShot G1X. Untuk Olympus mereka memperkenalkan Olympus OM-D E-M5 yang akan diluncurkan di Indonesia pada bulan April, Fujifilm dengan X-Pro1 yang rencananya akan diluncurkan di Indonesia pada pertengahan bulan Maret 2012, kemudian ada Sony NEX-7 yang diperkenalkan pada bulan Februari lalu.

Inovasi Lifestyle Yahoo! Indonesia Sasar Kaum Hawa

Posted:



Jakarta, CHIP.co.id - Yahoo! Indonesia mengumumkan pengangkatan Roy Arnold Simangunsong sebagai Country Ambassador anda Sales Director yang baru. Roy yang telah berpengalaman di industri selama 20 tahun, akan menghadirkan inovasinya dengan mengetengahkan konten atau informasi untuk kaum hawa, selain tentunya Yahoo! Indonesia berpusat pada konten lokal (29/2).

Roy Arnold Simangunsong membuka acara yang mengambil lokasi di kantor Yahoo! Indonesia, Sentral Senayan II, Jakarta, dengan memaparkan beberapa hal penting yang telah dilakukan pada tahun 2011. Tiga pokok utama yang telah dilakukan oleh Yahoo! Indonesia mencakup Advertiser, Audience Outreach, dan Product Offer.

Para pengiklan diberikan beberapa pilihan dari sederhana hingga microsite dalam menyajikan promosi pada situs Yahoo! Indonesia, namun tetap memberikan kenyamanan kepada pengunjung situs. Pengenalan dan penyebaran informasi kepada masyarakat akan keberadaan Yahoo! Indonesia semakin diperluas dengan menghadirkan Yahoo! Buka Dunia yang menjangkau 25.000 kawula muda di 20 kota wilayah Pulau Jawa dan Sumatra. Yahoo! Buka Dunia juga menjangkau 40 wilayah pendidikan dengan total jarak 5000 Km menggunakan bis ungunya. Kemudahan mendapatkan informasi semakin dipermudah di sektor para pengguna Yahoo! Mail, dimana berbagai informasi jejaring sosial, cuaca, berita, dan jadwal disajikan tanpa mengganggu aktivitas pengguna email, bahkan mempercepat pengguna mendapatkan informasi terkini tanpa perlu berpindah halaman. Lima kanal utama Yahoo! Indonesia seperti Mail, Messenger, OMG, News, dan Flickr mampu meraup sebanyak 70 persen dari total pengguna internet.

Roy juga memaparkan mengenai empat fokus utama di 2012, seperti Market, Partnership, Product & Content, serta People. Beberapa potensi menyasar di lingkup produk konsumer, teknologi, keuangan, dan sektor otomotif. Para partner besar seperti BCA, Telkomsel, P&G, Unilever tetap berkembang sejalan bersama-sama dengan Yahoo! Indonesia. Inovasi produk dan konten hadir di wilayah News, OMG!, Lifestyle yang diintegrasikan dengan kemudahannya melalui jejaring sosial. Inovasi pada Yahoo! Messenger juga dihadirkan sekaligus mengetengahkan semuatemansatuchat.com dengan berbagai hadiah menarik, mengandeng beberapa selebritis lokal seperti Raisa, Raditya Dika, Pandji, dan Pevita sebagai bintangnya, menyasar sektor remaja dan kawula muda dalam berbagi informasi kepada rekan dan kerabatnya.

Roy juga mengungkapkan itikadnya untuk semakin memasyaratkan konten Lifestyle dan Sport. Roy berujar,"Konten Lifestyle akan menyasar sektor kaum hawa, karena kaum adam ingin mengetahui apa saja yang dilakukan kaum hawa, sedangkan kaum hawa pun ingin mengetahui lifestyle sesamanya." Tidak ingin menunggu lama, Yahoo! Indonesia pun menambahkan armada perangnya dari 11 karyawan menjadi 65 karyawan untuk semakin meningkatkan keberadaan Yahoo! Indonesia di tanah air.

Bagaimana gebrakan Yahoo! Indonesia yang semakin terpusat pada konten lokal di tangan Roy? Kita tunggu saja berbagai inovasi Roy yang akan bertanggung jawab untuk mendorong pertumbuhan pendapatan, menetapkan arah strategis untuk operasi penjualan, dan memaksimalkan peluang untuk klien dan pengiklan di Indonesia.

Logitech Hadirkan Inovasi Go-Green pada Dua Produk Terbaru

Posted:


Jakarta, CHIP.co.id - Logitech mengumumkan kehadiran dua produk unggulannya di pasar Indonesia, Logitech HD Webcam C615 dan Logitech Wireless Solar Keyboard K750.

Kedua produk inovatif tersebut memiliki inovasi yang berbeda dari produk sejenis kebanyakan, Logitech HD Webcam C615 yang sangat portable sehingga memudahkan perekaman video on the go dan dapat digunakan pada perangkat Mac ataupun PC, serta Logitech Wireless Solar Keyboard K750 dapat dioperasikan menggunakan sumber energi surya.

Memiliki inovasi yang lain dari pada produk yang lain, maka tidaklah heran apabila kedua produk tersebut mencatat prestasi internasional dengan meraih penghargaan Innovation Honorees di salah satu ajang pameran produk elektronik terbesar di dunia, CES 2012.

"Kedua produk inovatif yang kami hadirkan kali ini memberi penggunanya kemudahan serta pengalaman yang menyenangkan. Tetap terkoneksi dari mana pun, serta mampu menjadi penegasan semangat go-green," ujar Kurniadih Sutanto, Country Manager Logitech Indonesia.

Kemudahan Pengambilan Video HD dengan Logitech HD Webcam C615

Logitech HD Webcam C615 hadir untuk memberi kemudahan melakukan panggilan video ataupun merekam video dalam resolusi HD dari manapun – saat bepergian atau di tengah pesta ulang tahun maupun saat melakukan perjalanan bisnis, dengan menggunakan PC ataupun Mac.

Dengan desain bergaya fold-and-go yang praktis dibawa ke manapun serta dilengkapi kemampuan autofokus dan rotasi hingga 360 derajat, webcam yang dibaderol harga USD 79 ini membuka lebih banyak kemungkinan penggunanya mengabadikan peristiwa dalam resolusi full-HD kapan pun dan di mana pun. Dengan keunggulan tersebut, komunikasi dengan kerabat maupun rekan kerja dalam resolusi video 720p melalui Skype™, FaceTime® for Mac, Logitech Vid HD dan Windows Live Messenger , Yahoo! Messenger, iChat, AOL Instant Messenger (AIM) atau aplikasi instant messaging lainnya akan menjadi semakin mudah dan menyenangkan.

Dengan Logitech HD Webcam C615, pengguna juga dapat mengambil beragam gambar beresolusi 8-megapixel dengan software yang disertakan. Teknologi Logitech Fluid Crystal yang juga terdapat pada Logitech HD Webcam C615 akan menghasilkan video yang lebih mulus, gambar yang lebih tajam, kaya warna serta suara yang jernih.

Ada Tenaga Surya di Logitech Wireless Solar Keyboard K750

Logitech Wireless Solar Keyboard K750 yang bekerja menggunakan tenaga surya adalah lompatan Inovasi dalam Teknologi Keyboard yang selama ini masih bertenaga listrik.

Logitech Wireless Solar Keyboard K750 secara otomatis akan mengisi tenaganya sendiri melalui panel surya yang terintegrasi saat mendeteksi adanya cahaya. Keunggulan ini membebaskan penggunanya dari kebutuhan adaptor, kabel untuk mengisi ulang, maupun persoalan baterai. Dengan menggunakan keyboard ini pengguna juga berkontribusi dalam penghematan energi yang merupakan kampanye global saat ini.

Keyboard yang dibanderol harga USD 79 ini, selain hemat energi, juga mampu menyimpan tenaga surya dalam waktu yang lama. Aplikasi Solar Power (dapat diunduh di logitech.com/k750/solarapp) dilengkapi dengan fitur lux meter untuk mengetahui jumlah cahaya yang diperlukan. Fitur ini juga memberikan informasi tentang level pengisian baterai, serta memberitahu penggunanya apabila cadangan tenaganya berkurang. Produk ini tetap dapat digunakan dalam gelap selama hampir tiga bulan. Keyboard ini juga diproduksi menggunakan material bebas PVC dan dapat didaur ulang secara penuh.

Tidak sekadar menyuguhkan keyboard bertenaga surya, Logitech juga menawarkan kepraktisan melalui desain yang ramping. Dengan ketebalan hanya 1/3-inci dan sudut yang membulat, Logitech Wireless Solar Keyboard K750 menjadi sangat nyaman untuk digunakan.

EMD Distributor Resmi ASUS Motherboard AMD

Posted:


Jakarta, CHIP.co.id - ASUS memulai penjualan motherboard sejak tahun 1989, dan telah menjual tidak kurang dari 430 juta motherboard secara total dan tahun 2012 ASUS memperkenalkan distributor resmi ASUS untuk produk motherboard berbasis prosesor AMD, yaitu E Media Devices (EMD).

Indonesia memiliki pengguna dengan preferensi pilihan PC berbasis AMD yang cukup besar. Kehadiran EMD sebagai distributor motherboard ASUS berbasis prosesor AMD diharapkan akan mempermudah pengguna untuk mendapatkan produk motherboard ASUS tersebut. Pengalaman EMD yang selama ini telah menjadi distributor prosesor AMD di tanah air menjadi salah satu alasan ditunjuknya EMD sebagai distributor motherboard ASUS berbasis prosesor AMD.

“Kesediaan EMD untuk menjadi salah satu distributor produk motherboard ASUS berbasis prosesor AMD di Indonesia merupakan kebanggaan tersendiri bagi ASUS,” kata Willy Halim, Country Manager ASUS di Indonesia.

Tidak sedikit motherboard ASUS berbasis prosesor AMD yang menjadi legenda berkat inovasi, kinerja dan kualitas, sesuai dengan semboyan “Inspiring Inovation Persisten Perfection”. Sebut saja motherboard ASUS ROG Crosshair V Formula yang mencatat rekor clock prosesor tertinggi berulang kali.

Belum lama ini ASUS juga memperkenalkan motherboard SABERTOOTH 990FX, motherboard ASUS TUF series berbasis prosesor AMD pertama, dengan teknologi TUF CeraM!X Heatsink Coating, TUF Thermal Radar, dan TUF Components (dengan Alloy Choke, Cap. dan MOSFET; Certified by Military-standard) untuk menghadirkan keandalan terbaik bagi pengguna, ditambah dengan jaminan garansi yang lebih panjang, yakni selama 5 tahun.

Dengan demikian, berlaku sejak Februari 2012 ini distributor resmi untuk produk motherboard ASUS adalah Astrindo dan EMD (khusus untuk motherboard ASUS berbasis prosesor AMD). Kebijakan jaminan servis dan garansi masih akan berlaku tanpa ada perubahan, yaitu garansi 3 tahun untuk semua motherboard ASUS, kecuali untuk motherboard ASUS TUF Series dengan garansi sepanjang 5 tahun.

“Kami menyambut gembira kepercayaan ASUS menjadikan EMD sebagai distributor resmi motherboard ASUS di Indonesia. Dengan pengalaman EMD mendistribusikan prosesor AMD, semoga semakin mempermudah penggemar ASUS dan AMD untuk mendapatkan produk yang mereka butuhkan”, kata Sylvia Widiastuti, selaku General Manager di EMD.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar