Senin, 12 Maret 2012

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Lomba Foto Color of Jakarta 2012 Hadir Kembali

Posted:


Jakarta, CHIP.co.id - Mengulang kesuksesan atas penyelenggaraan Lomba Foto bertajuk Color of Jakarta di tahun 2011 yang berhasil mengumpulkan 965 karya foto secara online, tahun ini lomba foto Color of Jakarta 2012 akan hadir kembali dengan total hadiah sebesar Rp 150.000.000,-.

Mengajak seluruh warga Indonesia yang menggemari bidang potret memotret, pemerintah Kota Jakarta menghadirkan tema dan tantangan lebih menarik pada lomba foto Color of Jakarta 2012. Selain peserta lomba diharuskan menampilkan sisi kota Jakarta yang energik, peserta juga boleh menampilkan sisi kota yang dinamis dan menarik. Tetapi perlu diingat, foto Anda tidak boleh mengandung unsur SARA, sadisme, pornografi, atau hal lain yang bersifat merendahkan atau melecehkan pihak lain.

Fauzi Bowo, Gubernur DKI Jakarta, menyatakan bahwa fotografi menjadi sarana yang sangat penting untuk mendokumentasikan perkembangan dan kehidupan keseharian sebuah kota. Akan sangat baik kalau semua elemen masyarakat ikut terlibat dalam dalam mendokumentasiakan apa yang terjadi di lingkungan mereka. Di mana peran pemerintah kota belum bisa hadir di tempat tersebut.

“Jakarta harus punya lagi acara besar yang bisa menjadi ikon kota ini. Color of Jakarta punya potensi besar untuk hal tersebut. Selain lebih banyak melibatkan banyak orang, pelan-pelan hadiahnya pun patut ditingkatkan," ungkap Fauzi Bowo.

,

Bekerja sama dengan Group of Magazine, Kelompok Kompas Gramedia, khususnya Majalah Chip Foto Video (CDVD) dan Digital Camera Indonesia (DCI), lomba foto yang gagasan awalnya berasal dari Dinas Komunikasi, Informatika, dan Kehumasan Pemprov DKI Jakarta ini akan berlangsung dari bulan Maret - Mei 2012. Adapun yang didaulat menjadi juri Color of Jakarta 2012 ada; Arbain Rambaey, Cucu Ahmad Kurnia, Sri Sadono, Ipang Wahid, dan Yuliandi Kusuma.

Untuk menambah keragamannya, di penyelenggaraan yang kedua ini juga dilibatkan peserta dengan kategori Umum dan Pelajar. Selain itu, ada kategori Smartphone yang menjadi terobosan baru di lomba ini.

Cucu Achmad Kurnia mengatakan, “Dengan adanya kategori Smartphone, hal ini diharapakan dapat memicu semua penduduka Jakarta untuk mulai tertarik merekam apa saja, di mana saja, walaupun dengan perekam handphone sekalipun."

Semua peserta diberikan kesempatan untuk mengunggah foto yang akan dilombakan di www.jakarta.go.id sesuai dengan kategori yang diikutinya mulai dari tanggal 4 Maret - 14 April 2012. Untuk mengetahui semua persyaratan dan informasi yang berkaitan dengan lomba foto ini, masyarakat bisa mengunjungi laman tersebut yang dikelola oleh Pemprov DKI Jakarta.

Beli Gadget Resmi di Globalteleshop.com

Posted:


Jakarta, CHIP.co.id - Siapa yang tidak kenal dengan Global Teleshop, retailer produk komunikasi mobile resmi yang memiliki 300 gerai tersebar di Indonesia. Jika Anda mengenal mereka saat jalan-jalan di pusat perbelanjaan, kali ini Global Teleshop hadir dalam sebuah website resmi globalteleshop.com yang sama-sama menjual perangkat mobile resmi untuk semua pelanggan Indonesia.

"Melalui globalteleshop.com, kami memberikan kemudahaan bagi seluruh konsumen Global teleshop untuk belanja gadget-gadget terbaru dengan mudah, nyaman dan terpercaya," ungkap Danang Chayono, Direktur Penjualan Global Teleshop.

Melalui website tersebut, Global Teleshop mencoba membantu pelanggan di seluruh Indonesia untuk tetap membeli perangkat komunikasi mobile secara bijak dan resmi, tanpa perlu meninggalkan kesibukan kerja ataupun meninggalkan kota dimana dia tinggal.

"Yang membedakan globalteleshop.com dengan belanja online lainnya adalah, adanya layanan yang terintegrasi mulai dari pembelian produk hingga layanan after sales, sama seperti yang biasa dilakukan konsumen melalui jaringan retail Global Teleshop selama ini. Kami juga bekerjasama dengan perusahaan distribusi terpercaya untuk memastikan gadget pesanan Anda terkirim dengan aman dan tepat waktu." tambah Danang.

Selain menawarkan kemudahan mendapatkan perangkat komunikasi mobile secara resmi, Global Teleshop juga menyediakan berbagai macam produk gadget, aksesoris, memesan gadget terbaru (pre-order) dengan metode pembayaran debet, transfer dan tersedia fasilitas cicilan 0%.

"Dengan bekerjasama dengan salah satu bank swasta nasional, di globalteleshop.com pembeli dapat dengan mudah melakukan transaksi secara aman. Terlebih lagi, kami juga memberikan program penawaran pembelian gadget dengan cicilan 0%. Semakin memudahkan pembeli mendapatkan gadget impian mereka," ujar Chandra, Direktur Keuangan Global Teleshop.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar