Senin, 17 Oktober 2011

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Indosat Hadirkan Mobile Advertising dengan Solusi Multiservice Proxy dari Ericsson

Posted:


Jakarta, CHIP.co.id - Tak bisa dipungkiri kini pertumbuhan pesat di mobile data telah difasilitasi oleh beragam penawaran dari data plan yang terjangkau, penetrasi seluler yang tinggi dari hadirnya bermacam tablet dan smartphone. Namun dalam rangka untuk mempertahankan pertumbuhan ini, operator sedang mencari cara baru untuk meningkatkan pengalaman konsumen dan meningkatkan pendapatan baru mereka melalui layanan data ini.

Untuk mencapai ini, Indosat dan Ericsson telah memasuki kemitraan strategis yang akan membantu dalam mengembangkan inovasi  aplikasi bisnis dan konsumen di pasar Indonesia. Inovasi pertama yang diberikan adalah melalui Ericsson Multiservice Proxy, “smart pipe” dan Ad Orchestrator, platform untuk mobile advertising.

Pelanggan Indosat kini bisa mendapatkan iklan, menawarkan dan mempromosikan sesuatu disesuaikan dengan kebutuhan melalui mobile internet. Ini adalah layanan end-to-end untuk layanan dan solusi mobile advertising yang disediakan oleh Ericsson.

Penyisipan iklan ke dalam Ericsson Multiservice Proxy memungkinkan operator mempromosikan model bisnis baru bagi industri media dan periklanan yang memungkinkan operator agar meningkatkan pendapatan mereka.

“Kemitraan strategis ini memenuhi kebutuhan kita untuk memberikan nilai tambah bagi konsumen dalam ber-mobile internet, dimulai dengan solusi terkini mobile advertising. Ericsson adalah mitra penting dalam mewujudkan visi ini dan bersedia membantu kami dalam menyikapi pasar berkembang yang dinamis ini," ungkap Harry Sasongko, President Direktur dan CEO Indosat.

Solusi ini memungkinkan Indosat untuk menempatkan iklan berdasarkan target konsumen yang diinginkan melalui berbagai saluran mobile. Dengan menggunakan alat manajemen kampanye dan laporan pengukuran hasil, memudahkan agensi iklan dan merek dalam mengelola kampanye, sekaligus memaksimalkan ROI (Return-on-Investments). Pengetahuan tentang perilaku pengguna bermanfaat bagi pemasang iklan.

“Saat peranti dan orang-orang saling terhubung, operator akan memainkan peran penting dalam memperluas layanan telekomunikasi ke dalam industri baru, membentuk sebuah networked society. Hadirnya layanan iklan yang terpadu, maka konsumen dan pemasang iklan akan mendapatkan manfaat dari hadirnya mobile advertising," jelas Mats V.Ogtterstedt, President Ericsson Indonesia.

Solusi Multiservice Proxy

Multi-service proxy menyediakan kemampuan smart-pipe seperti adaptasi konten, penyisipan iklan, anti-virus, kontrol keluarga, dan optimasi data. Dengan adanya Ad Orchestrator, bagi pengiklan ini kesempatan baru bagi mereka dalam menjangkau lebih banyak audiens melalui saluran mobile. Ini termasuk banner, pesan, LBS, dan masih banyak fitur lainnya yang bisa dikembangkan di masa depan.

Konsumen dan Aplikasi Bisnis dari Ericsson memberikan layanan pesan yang terkonvergensi, m-commerce, location based service (LBS), service creation, komunikasi enterprise dan industri vertikal.

Gerakan Hemat 24 Jam Telepon dan SMS dari AXIS

Posted:


Jakarta, CHIP.co.id - AXIS, kembali menghadirkan penawaran hemat tanpa tanding “Gebrakan Hemat 24 Jam” bagi pelanggannya. Penawaran baru ini memungkinkan pelanggan menelepon lebih banyak lagi dengan GRATIS 1.440 menit bicara ke semua nomor AXIS setelah menelpon Rp1.000. Selain itu, paket hemat 24 juga menawarkan banyak mengirim SMS dengan GRATIS 10.000 SMS ke semua operator setelah SMS  Rp400.

“Dengan penawaran 'Gebrakan Hemat 24 Jam' ini, pelanggan AXIS dapat menelepon kerabatnya yang menggunakan nomor AXIS selama 1.440 menit atau 24jam GRATIS, hanya dengan mengeluarkan biaya Rp1000, dan mengirimkan 10.000 SMS ke semua operator GRATIS hanya dengan Rp400. Penawaran ini berlaku sepanjang waktu setiap hari. Benar-benar suatu gebrakan hemat,” jelas Syakieb A. Sungkar, Direktur Sales AXIS.

‘Gebrakan Hemat 24 Jam’ dari AXIS tidak hanya menawarkan harga terjangkau, namun juga kemudahan dalam menikmati manfaatnya.

Semua pelanggan baru AXIS yang melakukan aktivasi kartu perdana AXIS mulai hari ini langsung dapat menikmati penawaran menarik ini, tanpa perlu melakukan registrasi. Sedangkan pelanggan AXIS lainnya tetap dapat menikmati penawaran baru ini dengan mendaftar melalui UMB *123# dengan memilih paket “BARU! Gebrakan Hemat AXIS”, atau dengan menelepon langsung ke layanan pelanggan AXIS di nomor 838. Biaya registrasi hanya Rp1000.

Perlu diingat, penawaran ini hanya berlaku bagi pelanggan AXIS yang berada di Jabodetabek, Jawa, Sumatera bagian Utara, Bali dan Lombok. Pelanggan AXIS di wilayah lainnya dapat terus menikmati manfaat dari penarawan AXIS Pangkal Hemat sebelumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar