Sabtu, 08 Oktober 2011

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Rumania Tampil Sebagai Pemenang MOA 2011

Posted:


Taipei, CHIP.co.id - Usai sudah rentetan event MOA 2011 yang diadakan oleh MSI. Setelah melewati tiga babak kualifikasi sebelumnya, yakni di Las Vegas, Istanbul, dan Jakarta, hari ini (7 Oktober 2011) menjadi babak final bagi para peserta untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya.

Babak grand final terbagi menjadi tiga bagian pengujian benhcmarking, yaitu SuperPI 32M, 3DMark 11, dan 3DMark 2001 SE. Total waktu yang diberikan oleh juri adalah 7,5 jam. 

Setelah melewati ketiga tahap benchmark, akhirnya keluar satu tim yang menjadi juaranya. Rumania yang diwakili oleh tim Lab 501 (beranggotakan matose dan Monstru) berhasil mencatatkan poin tertinggi secara keseluruhan. Uniknya, peringkat empat besar dihuni oleh negara-negara Eropa. Berurutan dari peringkat kedua hingga keempat adalah tim HWBOX.gr dari Yunani, Team Expandables dari Swedia, dan tim BenchBros dari Jerman.

Indonesia, yang kali ini diwakili oleh Coldest dan IRIS menempati peringkat ke-14, berada dua tingkat di atas Thailand dan salah satu wakil dari Amerika Serikat. Babak grand final ini, Amerika Serikat mengirimkan paling banyak wakilnya, yaitu empat tim. Sayangnya, posisi tertinggi yang diraih hanya mampu berada di peringkat ketujuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar