Minggu, 16 Oktober 2011

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Tabulet Beat, Multimedia Player Dengan Dukungan Full HD 1080p

Posted:


Tabulet baru saja memperkenalkan salah satu produk terbarunya yaitu Tabulet Beat. Tabulet Beat adalah sebuah Digital AV Player yang mampu memainkan video sampai dengan resolusi Full HD 1080p dalam beberapa macam format seperti mkv, mp4, avi, dll.


Tabulet Beat yang menggunakan layar LCD berukuran  480 x 272 pixel, dengan teknologi resistive touchscreen ini dapat memutar video berkualitas HD 1080p. Menjamin dapat menghibur anda dimanapun anda berada.

Desain Tabulet Beat menyerupai sebuah tablet tetapi layarnya hanya berukuran 4.3 inci. Bodinya terbuat dari bahan plastik yang ringan dan keseluruhannya berwarna putih. Pada bagian depan polos saja hanya dihiasi sebuah logo Tabulet di pojok kanan bawah.


Dengan desainnya yang kecil dan ringan, Tabulet Beat memiliki keuntungan untuk mudah dibawa kemanapun Anda berada, bahkan Tabulet Beat dapat disimpan di saku Anda. Pada bagian belakang bodi terdapat lubang speaker di sebelah kiri dan di tengah bodi terdapat logo Tabulet.


Pada sisi bagian atas Tabulet Beat terdapat 4 buah tombol fisik yaitu; tombol power/lock, tombol menu, tombol volume up/down, dan tombol escape.


Pada sisi bagian kanan Tabulet Beat terdapat sebuah slot memori MicroSD sebagai external storage, anda dapat menambahkan kapasitas memory MicroSD sampai dengan 32 GB.


Pada sisi bagian kiri Tabulet Beat terdapat 3 buah lubang yaitu; lubang adapter untuk pengisian daya, lubang microUSB untuk kabel data dan lubang audio 3.5 mm.


Pada sisi bagian bawah Tabulet Beat hanya terdapat satu buah lubang kecil yang berfungsi untuk mereset Tabulet Beat.


Dalam paket penjualannya terdapat 1 unit Tabulet Beat, adapter charger, kabel data microUSB, headset, kabel audio & video untuk TV-output, buku petunjuk pemakaian, kartu garansi, dan sticker Tabulet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar