Minggu, 28 Agustus 2011

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


XL Berangkatkan Mudik 1.000 Mitra Penjualan

Posted:


Jakarta, CHIP.co.id - Mudik Lebaran sudah menjadi tradisi umat muslim, termasuk yang berdomisili di Jakarta. Guna membantu para mitra penjualan (frontliner) se-Jabodetabek, XL kembali menyelenggarakan program Mudik Bareng 1.000 mitra penjualan XL.

Mudik tahun ini XL menyediakan angkutan mudik gratis ini berupa 16 bus, 25 kendaraan pribadi, dan 8 gerbong kereta api. Rombongan mudik XL dilepas oleh Presiden Direktur XL Hasnul Suhaimi pada Sabtu (27/8) dari pelataran Kolam Renang, Senayan, Jakarta.

“Pulang kampung di Hari Raya Lebaran dan bersilaturahmi dengan orang tua, saudara, dan kerabat adalah tradisi yang baik. Program ini sekaligus salah satu bentuk apresiasi XL kepada frontliner yang selama ini telah membantu menyediakan layanan XL bagi pelanggan," jelas Hasnul Suhaimi selaku Presiden Direktur XL.

Adapun kota tujuan Mudik Bareng XL ini mengambil rute jalur Selatan (Bandung, Tasikmalaya, Banjar, Cilacap, Kebumen, Purworejo, Yogya dan Solo) serta (Cirebon, Tegal, Pemalang, Pekalongan, Semarang, dan Surabaya).

Sementara itu, untuk menjaga keamanan dan kenyamanan selama perjalanan, seluruh bus yang dipergunakan dalam program ini akan dilengkapi dengan perangkat pelacak khusus (Smart Trackter) yang bisa memberikan informasi atau data pergerakan bus. Dengan demikian, pihak XL sebagai penyelenggara program dan juga pemilik bus akan selalu bisa memantau keberadaan rombongan.

Posko Mudik Penuh Senyum Bareng Indosat 2011

Posted:


Jakarta, CHIP.co.id - Selain memberangkatkan 650 OIC, Indosat juga mendekatkan diri dengan pelanggan selama perjalanan mudik 2011 melalui Posko Mudik Indosat. Mudik tahun ini Indosat menghadirkan 1.695 posko mudik yang terdiri dari layanan posko mudik, layanan penjualan, galeri dan modern retail channel Indosat di sepanjang jalur mudik lintas Sumatera, Jawa dan Bali.

Di Posko Mudik Indosat pelanggan dapat menikmati berbagai layanan dan fasilitas meliputi penjualan Kartu dan voucher Indosat berhadiah merchandise, gratis makanan kecil dan minuman setelah melakukan transaksi pembelian produk Indosat, Free Charger batere HP dan BB, TV area, mainan dan playstation untuk anak-anak, peta mudik Indosat dan stand untuk sponsor Indosat, serta alat pijat sebelum melanjutkan perjalanan.

Berikut ini adalah beragam bentuk Posko Mudik Indosat 2011:

  • Posko Mudik Special, yaitu posko special yang dibuat dengan ukuran lebih dari 15 X 10M di Rumah Makan Sari Rasa, Jl. Layang Rajapolah no.2 Rajapolah, Tasikmalaya, Jawa Barat.
  • Posko Mudik di rumah makan favorit, yaitu posko mudik yang berada dan disiapkan oleh Indosat di rumah makan-rumah makan favorit yang biasa dikunjungi masyarakat sepanjang jalur mudik. Total rumah makan favorit yang disiapkan sebanyak 10 rumah makan.
  • Posko Mudik Penjualan Plus, yaitu posko mudik yang melayani penjualan Kartu Indosat dan Voucher Indosat yang berada di titik-titik strategis jalur mudik. Total posko Penjualan Plus sebanyak 18 unit. 
  • Posko Mudik Public Transportation dan tempat pariwisata, yaitu posko mudik untuk melayani penjualan Kartu Indosat dan Voucher Indosat yang berada di lokasi pemberangkatan atau pintu mudik di bandara, stasiun kereta api, terminal bus antar propinsi dan pelabuhan penyeberangan. Total posko Public Transportation sebanyak 18 unit ditambah dengan 25 unit di area dan posko mudik di tempat pariwisata sebanyak 15 unit ditambah 60 unit di area.
  • Team Penjualan Motorist, yaitu team penjualan bermotor yang akan menawarkan Kartu Indosat dan Voucher Indosat dengan area penjualan 20-40 KM  dari posko mudik dengan berbasis di setiap posko mudik.

Mudik Penuh Senyum Bareng Indosat 2011

Posted:


Jakarta, CHIP.co.id - Mewujudkan apresiasi atas loyalitas  para pelaku bisnis penjualan SP & Voucher Produk Indosat yang tergabung dalam Indosat Outlet Community (IOC) se-Jabotabek, Indosat untuk ke-10 kalinya kembali menyelenggarakan program mudik dengan tema “Mudik Penuh Senyum Bareng IOC 2011”.

Pada program mudik kali ini, Indosat memberangkatkan lebih dari 650 IOC se-Jabotabek & Banten, dengan menyediakan 12 bus mudik yang melalui 2 jalur, yaitu 10 bus jalur utara melalui Cirebon – Tegal – Pemalang – Pekalongan – Kudus – Rembang – Tuban – Lamongan - Surabaya, dan 2 bus jalur selatan melalui Bandung –Tasik – Banjar –Kebumen – Kutoarjo – Purworejo – Jogya-Solo.

Pemberangkatan akan dilakukan di dua lokasi yaitu Masjid Pondok Indah di Jl. Sultan Iskandar  Muda  Jakarta  Selatan  dan    Radio   Kayu   Manis   (RKM - 99.5 FM)    di    Jl. Adityawarman-Blok M, Jakarta Selatan. Selama dalam perjalanan mudik, Indosat juga menyediakan masing-masing 1 orang Liasson Officer (LO) disetiap bus untuk membantu mengakomodir kebutuhan pemudik selama perjalanan.

”Program mudik bareng ini merupakan wujud kepedulian sekaligus apresiasi kami kepada anggota Indosat Outlet Community (IOC), untuk membantu mereka melakukan aktifitas mudik dengan mudah dan nyaman,” jelas Andi Samsul Hadi, Head of Region Jabotabek & West Java.

Sementara itu, sebagai bagian dari rangkaian kegiatan Mudik Penuh Senyum 2011, Indosat juga menghadirkan 1.695 posko mudik yang terdiri dari layanan posko mudik, layanan penjualan, galeri dan modern retail channel Indosat di sepanjang jalur mudik lintas Sumatera, Jawa dan Bali.

Smartfren Gelar Trip Hari Raya 2011

Posted:


Jakarta & Bandung, CHIP.co.id - Smartfren memberangkatkan 3.200 orang mitra penjualan Smartfren, dari Jakarta dan Bandung. Kegiatan yang ditujukan sebagai bentuk apresiasi Smartfren kepada para frontliner ini diselenggarakan di Plaza Barat Senayan, Jakarta dan Lapangan Sabuga, Bandung (27/8).

“Smartfren Trip Hari Raya 2011 merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan setiap tahun sebagai apresiasi tinggi Smartfren kepada para ujung tombak penjualan yang menjadikan produk-produk Smartfren pilihan terbaik pelanggan,” tutur Rodolfo Pantoja, Presiden Direktur PT Smartfren Telecom, Tbk.

Dalam kegiatan mudik bareng kali ini, Smartfren menyediakan 80 armada bus: 60 di antaranya diberangkatkan dari Plaza Barat Senayan, Jakarta dengan tujuan Jawa Tengah (Jalur Utara dan Selatan), Jawa Timur (Jalur Utara dan Selatan), dan Lampung, sedangkan 20 bus diberangkatkan dari Lapangan Sabuga Bandung dengan tujuan dan jalur perjalanan yang sama.

Peserta Smartfren Trip Hari Raya 2011 adalah para frontliner yang berkerja di toko-toko yang selama ini menjadi mitra penjualan produk-produk Smartfren dan telah mendaftarkan diri dari tanggal 18 Juni hingga 18 Agustus 2011.

Rodolfo menambahkan, “Smartfren memiliki komitmen untuk mendukung kelancaran kegiatan silaturahmi ini sekaligus mendukung kelancaran berkomunikasi pelanggan Smartfren selama masa perayaan Hari Raya Idul Fitri yang diperkirakan akan mengalami lalu lintas komunikasi suara maupun data yang cukup tinggi.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar