Senin, 01 Agustus 2011

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


TokoBagus.com Bagi-bagi Rejeki di Bulan Ramadhan

Posted:


Jakarta, CHIP.co.id - Bertempat di perhelatan akbar Indonesia International Motor Show 2011 (IIMS) yang berlangsung di Jakarta International Expo - Kemayoran, TokoBagus.com meluncurkan program spesial Ramadhan bagi pengguna setianya. Program yang bertajuk "Gudang Rejeki TokoBagus.com" hadir untuk membantu masyarakat yang ingin mendapatkan tambahan uang untuk persiapan Hari Raya Idul Fitri Mendatang.

"Menjelang hari raya nanti banyak orang membutuhkan uang tambahan untuk mudik, bagi-bagi rejeki, dan banyak hal lainnya. Kami dari Tokobagus.com mencoba membantu untuk bisa mewujudkan itu semua, dengan mengadakan program penuh rejeki tersebut,” jelas Arnold Sebastian Egg, Pimpinan TokoBagus.com.

Berbagai hadiah menarik, seperti MacBook Air, Camera Digital Sony Nex 5, Ipad 2, Blackberry, dan masih banyak hadiah hiburan lainnya tersedia bagi para pemenang. Program ini diselenggarakan mulai 24 Juli 2011 dan akan berakhir pada 29 Agustus 2011 tepat sehari sebelum hari raya Idul Fitri. Pengumuman pemenang kontes akan dilaksanakan pada 16 September 2011 melalui Facebook dan Twitter Tokobagus.com.

Selain bisa mendatangkan uang lewat penjualan barang-barang bekas di Tokobagus.com, para pemasang iklan yang mengikuti program ini juga bisa mengikuti Kontes Gudang Rejeki. Cukup dengan mengirimkan data diri yang berisi nama, alamat email, username di Tokobagus.com, nomor handphone, alamat lengkap, dan foto gudang/ruang penyimpanan barang bekas ke alamat email gudangrezeki@tokobagus.com. Selanjutnya, unggah foto gudang ke http://static.tokobagus.com/campaign/garagesale.    

Windows Phone Mango Siap Bertarung

Posted:

Fujitsu Toshiba IS12T, smartphone pertama di dunia yang menggunakan Windows Phone Mango. (Sumber foto: http://windowsteamblog.com)

CHIP.co.id - Nampaknya sistem operasi Mango siap bertarung di akhir tahun ini. Seperti diungkapkan oleh Digitimes.com, sistem operasi Windows Phone dengan nama kode Mango yang dikeluarkan Microsoft, akan hadir pada beberapa perangkat smartphone seperti LG, HTC, dan Samsung, dan rencana akan muncul di Bulan September bersamaan dengan kehadiran iPhone 5 bersistem operasi iOS dari Apple.  Acer, Fujitsu Toshiba dan ZTE juga dikabarkan akan meluncurkan produk terbaru berbasis Mango.

Fujitsu Toshiba  telah meluncurkan smartphone pertama di dunia bersistem operasi Mango, IS12T, yang dipadukan dengan prosesor Qualcomm MSM8655, Waterproof, dilengkapi layar sentuh 3,7 inci WVGA dan kamera 13,2 Megapixel. (Sumber: Engadget.com) Hal yang sama juga akan dilakukan HTC dengan mengemas smartphone berbasis Mango dan prosesor Qualcomm 1,5 GHz single-core dengan layar tayang diperkirakan antara 3,8 hingga 4,7 inci. Nokia di bulan Oktober 2011 saat Nokia World 2011 juga diharapkan akan menghadirkan perangkat baru berbasis Mango.

"Kami sangat puas dengan kerja sama strategis bersama Microsoft, dan Mango adalah loncatan terbaik untuk perangkat pertama Nokia yang menggunakan Windows Phone," kata Jo Harlow, Executive Vice President for Smart Devices Nokia, dalam blog resmi perusahaan. (Sumber: tekno.kompas.com)

Beberapa fitur yang ada pada Mango adalah telah tersedianya Office, Xbox Live, Internet Explorer 9, yang terintegrasi dengan Twitter dan LinkedIn, fungsi multitasking, dan fitur Live Tiles yang membaca update informasi terbaru secara realtime tanpa menyalakan aplikasi karena berjalan dengan memanfaatkan latar belakang. Komunikasi berbasis teks juga terintegrasi sehingga pengguna bisa fokus pada pesan. Selain itu, pengguna juga bisa mengakses lebih dari 17.000 aplikasi yang tersedia di online market.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar