Sabtu, 27 Agustus 2011

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Sony Perkenalkan Kamera All-In-One NEX-7 24.3 MP

Posted:

San Diego, CHIP.co.id - Sony kali ini memperkenalkan kamera kompak dengan kualitas profesional yang hadir pada NEX-7. Kamera ini hadir dengan perpaduan bahan magnesium yang akan memberikan kekuatan dan dikombinasikan bersama bentuk disain yang klasik sekaligus modern. NEX-7 dengan bentuk kompak dan termasuk jajaran kamera yang dapat ditukar pada lensanya, memiliki bobot 291 gram (23/8).

Sony NEX-7 hadir mengusung fitur Exmor APS HD terbaru dengan sensor CMOS resolusi 24,3 megapiksel, ini merupakan generasi tertinggi di kelasnya. Selain itu, mampu menangkap video kualitas HD dengan ISO 100-16000. Respon dipercepat dengan penggunaan shutter sekitar 20 milidetik, dalam mode pemotretan terus menerus kamera ini mampu menangkap gambar hingga 10fps. Sedangkan pada mode video, kamera ini mampu menangkap video Full HD pada 60p frame rate. Tersedia juga fitur Tracking Focus yang memudahkan pengguna untuk memilih objek target dari layar dan fokus yang lebih akurat, pun jika saat bergerak.

Tersedia pula kontrol manual secara penuh pada saat menciptakan gambar video dengan mode Program, Aperture/Shutter dan mode Manual (P/A/S/M). NEX-7 dilengkapi pula dengan internal pop-up flash dengan GN yang mampu menangkap hingga jarak 6 meter, juga terdapat slot hot-shoe untuk penambahan flash eksternal. Kemudahan melihat objek didukung pula dengan kehadiran LCD Xtra sebesar 3 inci yang mampu dimiringkan hingga posisi 90 derajat ke atas, atau 45 derajat ke bawah.

Sony NEX-7 akan tersedia pada bulan November mendatang dengan lensa kit hitam eksklusif 18-55mm sekitar $1350 atau hanya body dengan harga sekitar $1200.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar