Senin, 08 Agustus 2011

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


ASUS K43TA, dengan Prosesor Quad-Core AMD Llano

Posted:


Jakarta, CHIP.co.id - Untuk pertama kalinya, CHIP kedatangan notebook terbaru AMD dengan prosesor APU terbaru, AMD Llano. Di dalamnya terdapat on-die graphics HD 6000 series. Mari kita simak penampilan notebook Llano dari ASUS dengan tipe K43TA berikut ini.

ASUS K43TA memiliki desain yang minimalis dengan warna hitam di bagian luarnya. Sedangkan pada bagian dalamnya didominasi oleh warna coklat yang membuat terlihat elegan. Notebook ini memiliki dimensi layar 14-inci dengan resolusi maksimal 1366x768. Senjata utamanya yaitu prosesor quad-core AMD A6-3400M dengan speed 1.4 GHz. Jika beban kerja tinggi, kecepatannya akan otomatis meningkat menjadi 2.3 GHz.

Dalam paket penjualannya, ASUS melengkapinya dengan sistem operasi Windows 7 Home Premium 64-bit. Hal ini berjalan selaras dengan kapasitas memori sebesar 4 GB DDR3 yang mampu terbaca seluruhnya pada OS 64-bit. RAM sebesar 4 GB tersebut terasa optimal dipadukan dengan on-die (integrated) GPU AMD Radeon HD 6650M. Saat diuji dengan 3DMark 11, skor GPU yang didapat adalah 1462.

Dari sisi interface, notebook ini telah dilengkapi dengan HDMI dan USB 3.0 masing-masing sebanyak satu buah. Selain HDMI dan USB 3.0 juga terdapat dua buah slot USB 2.0. Satu hal yang menjadi daya tarik dari ASUS K43TA yaitu penggunaan speaker dari Altec Lansing. Bagi Anda yang ingin mencoba kemampuannya, ASUS "membandrol" notebook yang satu ini dengan harga USD 589.

Spesifikasi:

  • Windows 7 Home Premium 64-bit
  • AMD APU A6-3400M 1.4 GHz
  • AMD Radeon HD 6550M
  • 4 GB RAM DDR3
  • LED 14-inci 1366x768
  • HDD 500 GB
  • DVD-RW
  • W-Lan
  • Interface 2x USB 2.0, 1x USB 3.0, HDMI, D-Sub, RJ45, audio-in 3.5 mm

 

Silahturahmi Mulus Tanpa Putus Bersama ESIA Ramadhan

Posted:


Jakarta, CHIP.co.id - Program "Telpon Putus Kami Ganti" telah sukses mendapatkan hati di masyarakat Indonesia sejak tanggal 20 April 2011 hingga 20 Juli 2011. Untuk itulah disaat momentum Ramadhan kali ini, Bakrie Telecom mengumumkan memperpanjang promo tersebut hingga bulan Oktober mendatang.

"Bakrie Telecom telah bekerja keras membangun dan menjaga jaringan sehingga berani menjalankan program yang belum pernah dilakukan operator manapun di Indonesia. Perpanjangan masa program peningkatan yanng  mencerminkan meningkatnya keyakinan publik pada komitmen kualitas layanan kami," ungkap Erik Meijer, Wakil Direktur Utama PT Bakrie Telecom Tbk.

Perpanjangan program "Telepon Putus Kami Ganti" merupakan penegasan kembali Bakrie Telecom terhadap komitmen jaringannya. Dengan jaminan penggantian setaip kali terjadi putus hubungan telepon pada masa puncak trafik telepon dan sms di bulan Ramadhan dan Idul Fitri, pengguna dapat terus mendapatkan jaringan meskipun ia sedang berada di lokasi mudik sekali pun.

"Berdasarkan data kajian hasil survey lembaga independent internasional di 13 kota besar tanah air, diungkapkan bahwa semakin puasnya pelanggan ESIA menggunakan layanan teleponnya tanpa putus. Selain itu, kami juga menguatkan jaringan ESIA dan penyediaan nomor GOGO di beberapa kota besar Jawa Barat dan Jawa Tengah," tambah Erik saat dijumpai di EpicentrumWalk Jakarta beberapa waktu lalu (4/8).

Promo Ramadhan ESIA *999#

Selain itu, terdapat program pendukung lainnya yang akan memperkuat tali silahturahmi pengguna melalui penawaran konten gratis SMS 1000 karakter dan layanan hidayah "Promo Ramadhan ESIA *999#".

Untuk membantu umat muslim menjalankan ibadah Ramadhan, melalui program tersebut ESIA mencoba menyapa penggunanya dengan menyuguhkan konten menarik seperti; layanan SMS Tausiah dari berbagai Ustadz ternama Indonesia, SMS jadwal Imsyakiyah, pilihan RBT bernuansa Ramadhan dari penyanyi top tanah air, Murottal ayat-ayat Al-Qur'an, kisah 25 Nabi dan Rasul dan para sahabatnya, hingga berbicara dengan Ustadz.

Untuk info lebih lanjut dapat mengunjungi link berikut ini: http://www.esiaramadhan.com/.

Bonus Isi Ulang Pulsa Hingga 30 Persen dari AXIS

Posted:


Jakarta, CHIP.co.id - AXIS yang beberapa waktu lalu memberikan penawaran paket Facebook Rp 0, kembali memberikan kejutan menarik bagi pelanggan, yakni program Bonus Isi Ulang Pulsa hingga 30%.

Tidak ada syarat yang rumit, pelanggan hanya perlu melakukan isi ulang pulsa elektronik di Permata Bank, BRI, serta AKSES+, dan langsung berhak mendapatkan bonus pulsa hingga 30% dari nilai isi ulang pulsanya. Bonus tersebut juga dapat digunakan untuk telepon dan SMS ke seluruh operator yang ada di Indonesia, serta menikmati akses internet, sepanjang hari. Masa aktif bonus 30 hari setelah bonus diterima.

"AXIS menghadirkan program Bonus Isi Ulang Pulsa hingga 30% yang mudah dan bermanfaat. Mudah, tanpa syarat yang rumit. Bernilai lebih, karena bonus dapat digunakan untuk telepon, SMS, dan akses internet sepanjang hari," tutur Syakieb A. Sungkar, Direktur Sales AXIS.

Semua pelanggan aktif AXIS yang melakukan isi ulang pulsa elektronik melalui layanan yang tersedia di Permata Bank, BRI, dan AKSES+ akan langsung berhak mendapat bonus isi ulang pulsa 20% atau 30%, tergantung dari nilai isi ulang pulsa mereka. Bonus akan dikirimkan paling lambat dalam 2x24 jam. Program Bonus Isi Ulang Pulsa ini berlaku hingga 20 Sepetember 2011.

Untuk mengetahui lebih jauh mengenai penawaran terbaru ini, Anda dapat mengunjungi link berikut ini http://www.axisworld.co.id/ReloadBonus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar