Sabtu, 30 Juli 2011

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


CHIP Hands-On: Razer Megalodon, Gaming Headset 7.1

Posted:


Jakarta, CHIP.co.idSiapa yang tidak kenal Razer, yang merupakan produsen peripheral gaming. Kini, Razer mengeluarkan produk headset gaming Razer Megalodon. Headset gaming ini dirancang khusus dengan menggunakan Razer Audio Engine Maelstrom ini memiliki kemampuan untuk menggunakan 7.1 channel surround sound.


Dengan panjang kabel 3.3 meter, pada mouse ini terdapat remote controller dibagian tengah kabel, yang berfungsi untuk dapat mengganti jenis suara dari 2 channel menjadi 7.1 channel hanya dengan 1 tombol. Dan Anda dapat dengan mudah untuk mengatur master volume, center speaker, front speaker, side speakers, rear speakers, bass level, mic sensitivity, mic leveling, dan mic mute hanya pada remote controller headset gaming ini.

Razer Megalodon menggunakan penghubung interface yang berbeda dengan headset pada umumnya, yaitu dengan menggunakan konektor USB yang berlapis emas.

Bagian earcup pada headset gaming ini juga didesain pas dengan ukuran telinga dan terdapat cahaya biru yang terang untuk menambah daya tarik headset gaming ini. Selain itu, juga terdapat microphone dengan desain modis yang dapat dinaik turunkan pada bagian samping earcup dengan bagian band penyangga kepala bertuliskan Razer.

Pada saat headset gaming ini dipakai, akan terlihat cahaya LED berwarna biru terang yang terdapat pada indikator remote controller dan pada bagian ear cup yang terlihat menarik apabila dipakai pada tempat yang rendah cahaya.


Selain ditujukan untuk keperluan gaming, Razer Megalodon juga cocok untuk menemani Anda menikmati film HD dengan feature virtual audio 7.1 yang dimilikinya. Saat ini, headset gaming ini memiliki kisaran harga Rp 1.500.000.

WD Umumkan Pendapatan Kuartal IV

Posted:

CHIP.co.id - Western Digital Corp melaporkan hasil pendapatan untuk tahun fiskal 2011 dan kuartal keempat yang berakhir 1 Juli 2011. Untuk quartal ini pendapatan sebesar US$2,4 miliar, laba bersih sebesar US$ 158 juta, atau US$0.67 per lembar saham, dan pengiriman hard drive sebanyak 54 juta unit.

Hasil quartal termasuk pengeluaran sebesar US$35 juta yang terkait rencana akuisisi Hitachi Global Storage Technologies (Hitachi GST) yang diumumkan pada tanggal 7 Maret 2011, dan untuk akrual litigasi terkait. Tanpa menghitung biaya yang terkait dengan akuisisi,  laba bersih non-GAAP adalah sebesar US$193 juta atau US$0,81 per lembar saham.

Pada kuartal yang sama tahun lalu, WD mengumumkan pendapatan sebesar US$2,38 miliar, laba bersih sebesar US$265 juta, dan pendapatan per lembar saham sebesar US$1,13 dan mengirimkan 50 juta unit hard drive.

Hasil 2010 termasuk $27 juta pengeluaran sehubungan dengan akrual litigasi. Tidak termasuk biaya ini, pengasilan bersih non-GAAP quartal lalu adalah sebesar US$292 juta, atau US$1.24 per lembar saham.

WD menghasilkan US$447 juta dalam bentuk tunai dari operasional selama kuartal bulan Juni, sehingga total uang tunai dan setara uang tunai yang dimiliki menjadi sebesar US$3,5 miliar.

Untuk tahun fiskal 2011, WD membukukan pendapatan sebesar US$9.53 miliar dan laba bersih sebesar US$726 juta, atau US$3,09 per lembar saham, dibandingkan dengan fiskal 2010 pendapatan sebesar US$9.85 miliar dan laba bersih US$1.38 miliar, atau US$5.93 per lembar saham.

Laba bersih 2011 termasuk biaya total US$ 44juta terkait dengan rencana akuisisi Hitachi GST dan akrual litigasi terkait. Tidak termasuk biaya ini, pendapatan bersih fiskal 2011 non-GAAP adalah US$ 770 juta atau US$3,28 per lembar saham.

Penghasilan bersih tahun 2010 termasuk biaya yang berhubungan dengan regularisasi litigasi sebesar US$ 27 juta. Tidak termasuk biaya ini, pendapatan bersih non-GAAP fiskal 2010 adalah US$1,41 miliar, atau $ 6,05 per lembar saham.

“Pada quartal Juni, kami mampu memenuhi permintaan yang lebih tinggi dari yang diharapkan, terutama untuk pelanggan OEM kami. Dalam lingkungan pasar HDD yang menantang pada tahun fiskal 2011, industri melihat pertumbuhan volume satuan dari empat persen, sedangkan WD tumbuh enam persen dimana pelanggan terus menunjukkan preferensi proposisi nilai WD," ungkap John Coyne, President and Chief Executive Officer.

Kampanye Lenovo For Those Who Do di Indonesia

Posted:

Jakarta, CHIP.co.id - Lenovo mengumumkan pelucnuran kampanye branding global Lenovo 'For Those Who Do' di Indonesia. Kampanye ini dibangun berbasis visi perusahaan yang ingin menciptakan teknologi dan produk bagi DO-ers serta memiliki tujuan untuk memperkuat pengenalan brand kepada masyarakat Tanah Air. Peluncuran kampanye ini mengambil lokasi di Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta (27/7).

Kampanye Lenovo ini pertama-tama akan digelar di Jakarta dan akan dilanjutkan ke kota-kota besar lain di Indonesia. Kampanye For Those Who Do menegaskan kembali komitmen Lenovo terhadap pasar Indonesia melalui peluncuran produk baru, lokasi layanan pelanggan dan tentu saja membangun brand Lenovo menjadi lebih kuat.

Sandy Lumy selaku Country General Manager, Lenovo Indonesia mengatakan,"Lenovo telah mengungguli industri selama sembilan kuartal berturut-turut sehingga menjadi vendor PC ketiga terbesar di dunia. Kampanye ini bertujuan untuk memperkuat brand dan sekaligus meluncurkan ThinkPad X1 dan IdeaPad Tablet K1 untuk para Do-er."

Kampanye For Those Who Do diikuti oleh "InDOpendence Day" pada 16 Agustus mendatang dan Lenovo "Search for DO-ers" yang akan berlangsung pada bulan September hingga November yang didukung oleh serangkaian roadshow di seluruh Indonesia. Pada Kampanye For Those Who Do juga menghadirkan tiga brand Ambassador terkemuka yaitu Denny Sumargo, Lenny Agustin, dan Wahyu Aditya.

Denny Sumargo yang memiliki berbagai prestasi di bidang pebasket nasional seperti yang memulai karir di ASPAC pada tahun 200 hingga pada akhirnya mendapatkan prestasi sebagai Atlet Favorit IKCA pada tahun lalu, mengatakan bahwa penggunaan Lenovo ThinkPad Edge E4205s yang berwarna hitam elegan dan memiliki bobot yang ringan, memberikan dukungan dalam setiap aktivitasnya. Dengan tema "Saya Do MyLife", Denny mengungkapkan kepuasannya menggunakan produk Lenovo yang tidak panas saat digunakan, pun digunakan dalam jangka waktu lama.

Lenny Agustin selaku fashion designer yang lahir di Kota Pahlawan dan memulai karir sejak tahun 2002, mengungkapkan kenyamanannya dalam mengggunakan produk Lenovo yang mendukung kinerjanya dalam mengangkat budaya dan kain-kain tradisional Indonesia. Rancangannya yang selalu bergaya muda, playful, funky dan sangat edgy, didukung penuh dengan produk Lenovo yang memberikan aktivitas kesehariannya selain membuat desain, seperti browsing hingga mempertajam dan memperjelas rancangannya. Pada tahun 2012 mendatang, Lenny termasuk sebagai salah satu penggagas dan pelaksana Indonesia Fashion Week yang akan diadakan pertama kalinya pada 22-26 Februari di JCC. Lenny juga pada tahun ini mendapatkan predikat sebagai "Woman Designer of The Year" dari ELLE Style Award in Association.

Wahyu Aditya, pria kelahiran kota Malang juga mengungkapkan rasa puasnya dalam menggunakan Lenovo Ideapad G570 yang memiliki layar 15 inci. Prestasi terkininya yang mendapatkan penghargaan MURI sebagai "Pendiri Sekolah Animasi Termuda" pada tahun 2010, memacu Wahyu untuk semakin menghasilkan animasi-animasi menarik untuk Indonesia, tentu saja dengan dukungan laptop Lenovo yang mempercepat kinerjanya dan dukungan multimedia yang menakjubkan.

Ketiga Ambassador ini akan melakukan perjalanan ke empat kota untuk berbicara di universitas dan turut serta dalam berbagai kegiatan roadshow.

Di akhir acara, Lenovo ThinkPad X1 yang tahan banting dan layarnya dengan dukungan Gorilla Glass diberikan demonstrasi secara langsung. Dan membuktikan dengan ketahanan dari body yang terintegrasi dengan roll cage interior dan casis magnesium mampu menahan guncangan, dan Lenovo ThinkPad X1 tetap dapat berjalan baik tanpa mengalami kerusakan sedikit pun.

Antrian Panjang Pembeli Sony Ericsson Xperia Play

Posted:


Jakarta, CHIP.co.id - Setelah resmi diumumkan akan diluncurkan di Indonesia beberapa waktu lalu, rupanya telah menarik minat para pencinta ponsel Android dan game consol, untuk langsung menyerbu membeli Xperia Play dengan promo menarik hari ini.

Bertempat di Senayan City - Jakarta, Peminat Xperia PLAY membludak!Suasana di depan Sony Ericsson Flagship Store di Senayan City pada hari Jumat, 29 Juli 2011.

Antusiasme warga Jakarta terlihat jelas dengan panjangnya antrian sejak pukul 6 pagi untuk mendapatkan ponsel  Xperia PLAY yang hari ini resmi dijual perdana di Indonesia.

Rupanya yang membuat antrian panjang pembeli Xperia Play, karena khusus pada hari ini saja di Sony Ericsson Shop Senayan City memberikan penawaran istimewa kepada pemegang kartu kredit BCA berupa potongan harga khusus seharga Rp.2.999.000 dan Cicilan BCA 0% 12 bulan untuk pembelian Sony Ericsson Xperia PLAY.

Promo potongan Rp.1.000.000,- tersebut rupanya juga telah dilengkapi dengan bonus Paket Data Unlimited selama 1 tahun dari XL, Multimedia Dock, screen protector, merchandise eksklusif, 8 game gratis (6 preloaded, serta 2 games full version dari Gameloft) dan PLAY Personal Assistant.

Berita Terkait :

Sony Ericsson Luncurkan Xperia PLAY di Indonesia
Sony Ericsson Xperia Play - PlayStation Phone
Sony Ericsson Xperia Play Siap Diluncurkan
Sony Ericsson Xperia Play Memberikan Dunia Game dalam Genggaman
Sony Ericsson Xperia Play Hadir di ICC 2011
Jajaran Ponsel Pintar di ICS 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar