Rabu, 20 Juli 2011

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Senangnya Selalu Dekat Keluarga dengan Indosat Mobile Paket Hebat Keluarga

Posted:


Jakarta, CHIP.co.id - Indosat Mobile hadir dengan program inovatif terbaru yaitu Paket Hebat Keluarga, dipersembahkan khusus bagi pelanggan Kartu Indosat untuk dapat berkomunikasi sepanjang hari sepuasnya dengan anggota keluarga dan teman dengan jaminan kartu selalu aktif.

Paket Hebat Keluarga memberikan layanan Nelpon Keluarga Sepuasnya dan Kartu Aktif Terus. Hanya dengan Rp.500,- pelanggan bisa nelpon sepuasnya ke 4 nomor Indosat yang terdaftar mulai jam 00.00 – 17.00 WIB, tanpa batasan kuota menit. Pelanggan juga mendapatkan tambahan masa aktif kartu menjadi 30 hari ke depan sejak melakukan registrasi layanan.

“Melalui program Paket Hebat Keluarga Indosat semakin memudahkan pelanggan untuk selalu terhubung dengan keluarga dan teman-teman dengan tarif murah sepuasnya,” ujar Insan Prakasa, Group Head Segment Management Indosat.

Untuk menikmati Paket Hebat Keluarga, pelanggan Kartu Indosat, IM3 & Mentari dapat melakukan registrasi melalui SMS, Ketik HEBAT kirim ke 888 atau Tekan *888*1*2*1# untuk pilihan sekali beli, dan ketik LGN kirim ke 8888 atau Tekan *888*1*1*1# untuk pilihan berlangganan. Dan untuk dapat menikmati nelpon sepuasnya ke 4 nomor Indosat yang terdaftar dengan cara Ketik DAFTAR (spasi) No tujuan 1(spasi)No Tujuan 2(spasi)No Tujuan 3(spasi)No Tujuan 4(spasi) kirim ke 888 atau tekan *888*1*2#.

Inovasi lain yang diberikan dari Paket Hebat Keluarga ini adalah Cari Lokasi Keluarga. Layanan ini memungkinkan pelanggan mengetahui lokasi anggota keluarga atau teman yang menggunakan nomor Indosat.

Selain itu pelanggan juga dapat mengetahui informasi lokasi lain disekelilingnya, seperti pusat perbelanjaan, Indosat Galeri, ATM, rumah sakit, apotek masjid, pompa bensin dan kantor polisi. Cara mencari lokasi keluarga melalui SMS ketik LACAK (spasi) 62 (No.Indosat) kirim ke 9111 atau Tekan *888*2# untuk informasi lainnya.

Jajaran Logitech: Tablet Keyboard, Speaker dan Ultimate Ears

Posted:

Jakarta, CHIP.co.id - Bersamaan dengan acara revolusi seputar produk dari jajaran Logitech, pada kesempatan yang sama, Logitech juga meluncurkan papan ketik wireless untuk tablet, Logitech Surround Sound Speakers Z906, Logitech Speaker Lapdesk N550 serta earphone Ultimate Ears (1/7).

Logitech Tablet Keyboard

Logitech Tablet Keyboard menghadirkan suasana ideal bagi tablet untuk melakukan berbagai aktivitas pengetikkan dalam waktu lama yang memberikan kenyamanan dan tentu saja mudah dibawa bersamaan dengan tablet iPad. Dirancang khusus dengan sebuah kombo keyboard-and-stand agar mudah dibawa dalam perjalanan, di-setp-up dengan cepat yang memberikan sentuhan kenyamanan dengan konektivitas bluetooth. Penggunaan papan ketik ini dapat digunakan di atas meja ataupun pangkuan, hingga dalam jarak 10 meter dari tablet.

Logitech Tablet Keyboard menggunakan 4 baterai AAA dan sudah termasuk dengan case yang berfungsi untuk stand tablet dan hadir dipasaran pada akhir Juli dengan harga Rp 595.000,-.

Logitech Surround Sound Speakers Z906

 

Speaker dekstop dengan dukungan 5.1 speaker menghadirkan suara yang menggelegar dan menguncang dengan daya sebesar 500 watt (RMS). Logitech Surround Sound Speakers Z906 dengan sertifikasi THX mampu memastikan pengalaman audio sekualitas bioskop di ruang keluarga. Untuk trek suara yang di-encode dengan DOlby digital atau DTS, digital encoder 5.1 terintegrasi akan menghasilkan suara surround yang penuh detail, mulai dari suara raungan bising hingga jejak langkah di malam sunyi. Dengan bas yang dalam dan mampu menggetarkan seisi rumah, side-firing subwoofernya mampu menghasilkan suara bas 165 watt murni dan bebas distorsi, mengkonversi suara stereo dua-kanal menjadi suara surround yang menakjubkan.

Logitech Surround Sound Speakers Z906 dirancang khusus untuk penataan ruang keluarga, serta dapat dihubungkan hingga 6 perangkat audio sekaligus seperti TV, DVD, Blu-Ray player, XBox 360, Playstation 3, Wii dan berbagai produk MP3 player bahkah PC dan MAC. Tersedia remote nirkabel untuk pengaturan audio, serta speaker satelit yang dapat digantungkan di dinding dan menyulap ruang keluarga menjadi home theater dalam sekejap. Logitech Surround Sound Speakers Z906 telah tersedia dipasaran dengan harga Rp 3.450.000,-.

Logitech Speaker Lapdesk N550

Speaker yang hadir dengan suara stereo mampu menghadirkan suara yang jernih dengan ukuran yang kompak untuk pengguna notebook. Logitech Speaker Lapdesk N550 merupakan lapdesk yang nyaman dalam menghadirkan pengalaman hiburan kelas bioskop dalam semua aktivitas. Sebagai penerus dari Logitech Speaker Lapdesk N700 yang telah lebih dahulu popular, N550 di desain untuk laptop berukuran hingga 14 inci. Logitech Speaker Lapdesk N550 menjawab dua keluhan terbesar yang sering dialami oleh pengguna notebook, yaitu kualitas audio yang buruk dan panas pada body notebook. Sehingga kehadiran Logitech Speaker Lapdesk N550 mampu mengatasi kedua permasalahan itu. Logitech Speaker Lapdesk N550 akan hadir pada akhir Juli 2011 dengan harga pasaran Rp 515.000,-.

Logitech Speaker Lapdesk N550 menggunakan stereo yang ditempatkan secara presisi di kedua sisi laptop untuk menghasilkan suara stereo yang kaya. Empat lapis peredam digabung dengan bahan penyaring udara yang lembut. Posisi atas N550 yang bersudut mampu menempatkan pengguna dengan posisi yang nyaman, sementara bumper lipat di permukaan lapdesk memantapkan posisi notebook. N550 tanpa memerlukan perangkat tambahan yang memanfaatkan daya notebook untuk memberi daya ke speaker melalui sebuah port USB. Logitech Speaker Lapdesk N550 akan hadir pada akhir Juli 2011 dengan harga pasaran Rp 515.000,-.

Ultimate Ears

Keanekaragaman musik merupakan konsep dasar dari Ultimate Ears dari Logitech yang hadir dengan beragam pilihan untuk penggunanya. Ultimate Ears terdiri dari beragam pilihan seperti Ultimate Ears 700 Noise-Isolating Earphones, Ultimate Ears 600 Noise-Isolating Earphones, Ultimate Ears 400 Noise-Isolating Earphones, Ultimate Ears 300 Noise-Isolating Earphones, Ultimate Ears 200 Noise-Isolating Earphones, dan Ultimate Ears 100 Noise-Isolating Earphones.

Untuk perangkat bergerak seperti iPhone atau Blackberry dimana earphones memiliki kontrol volume pada kabel earphones dan mikrofon terintegrasi, dengan  jack 3.5 mm hadir dengan pilihan Ultimate Ears 600vi Noise-Isolating Headsets, Ultimate Ears 400vi Noise-Isolating Headsets, Ultimate Ears 300vi Noise-Isolating Headsets dan Ultimate Ears 200vi Noise-Isolating Headsets.

Ultimate Ears Noise-Isolating Earphones menghadirkan kualitas terbaik dengan rancangan mikro dual-armature custome-tuned yang mampu memisahkan frekuensi tinggi dan rendah untuk menghasilkan suara dengan detail penuh, desah nafas di antara lirik pun ikut terdengar. Peredamnya mampu mengurangi noise hingga 26 dB yang memiliki bobot hanya 11,6 gram.

Seri Ultimate Ears ini digunakan oleh sederetan selebritis internasional yang mampu mendukung performa saat berada di atas panggung, dimana membutuhkan konsentrasi dalam bernyanyi dan mendengarkan iringan musik, serta  meniadakan suara penonton dalam seketika.

Jajaran Ultimate Ears dari Logitech memiliki warna-warna yang menarik seperti biru, pink, grey, hijau, hitam dan putih. Untuk jajaran Ultimate Ears 100 Noise-Isolating Earphones hadir dengan desain yang lebih berwarna, diperuntukkan kepada pengguna yang menginginkan desain bercorak berbeda pada sisi kabel dan earphone. Untuk jajaran Ultimate Ears lainnya memiliki desain yang lebih bersifat personal dengan satu warna berkesan elegan.

Semua varian Ultimate Ears 100 Noise-Isolating Earphones sudah tersedia dipasaran dengan harga Rp 148.000,-. Untuk Ultimate Ears 200, Ultimate Ears 300, Ultimate Ears 400,Ultimate Ears 600 dan Ultimate Ears 700 tersedia dengan harga masing-masing Rp 221.000, Rp 446.000, Rp 710.000, Rp 883.000 and Rp 1.315.000,-.

Headset untuk iPhone atau Blackberry Ultimate Ears 200vi Noise-Isolating Headset, Ultimate Ears 300vi Noise-Isolating Headset, Ultimate Ears 400vi Noise-Isolating Headset dan Ultimate Ears 600vi Noise-Isolating Headset tersedia dengan harga masing-masing Rp 321.000, Rp 537.000, Rp 796.000 dan Rp 969.000,-.

Berita Terkait :
Revolusi Logitech Hadirkan Rangkaian Produk Hiburan Digital
CHIP Hands-On: Ultimate Ears 200 Noise-Isolating Earphone

Acer Center di Yogyakarta dan Semarang Telah Dibuka

Posted:


Yogyakarta, CHIP.co.id - Acer Group Indonesia memperkuat kehadirannya di D.I Yogyakarta dan Jawa Tengah, dengan dibukanya empat lokasi toko ritel dalam melayani permintaan pasar lokal. Yogyakarta dan Semarang adalah dua kota dengan pertumbuhan pasar yang potensial bagi Acer Group Indonesia, terutama di wilayah Jawa Tengah dan sekitarnya.

Toko ritel Acer yang dibuka di Yogyakarta dan Semarang dirancang untuk menyediakan layanan terpadu dan akses yang nyaman untuk para pelanggan dalam menghadirkan jajaran lengkap produk-produk Acer dengan menampilkan seri-seri netbook, notebook, desktop, LCD monitor, dan produk proyektor Acer.

"Perluasan ke daerah memperkuat kepemimpinan Acer terhadap industri PC di Indonesia dengan tidak hanya menawarkan produk-produk canggih dengan harga terjangkau, namun juga membawa teknologi termutakhir lebih dekat dengan pelanggan di kota ini," ujar Daniel Rustandi, Direktur Marketing PT Acer Group Indonesia.

Sebagai tambahan, pembukaan Acer Center di kedua kota ini menandakan bahwa sekarang Acer bisa secara langsung menyediakan inovasi dan teknologi terbarunya lebih dekat dengan para pelanggan yang turut dapat menjawab tingginya kebutuhan akan komputasi pribadi.

Berikut ini adalah alamat Acer Center dan Acer Store baru di Yogyakarta dan Semarang yang buka dari hari Senin sampai Sabtu (10 – 17 WIB):

- D.I Yogyakarta

  • Jl Demangan Baru 6, Catur Tunggal, Sleman (Acer Center)
  • Ruko Gejayan Point Jl. Gejayan CT X/22 , Yogyakarta (Acer Center)
  • Jogjatronik Mall, Fl.1/14A, Jl. Brigjend. Katamso, Yogyakarta (Acer Store)

- Semarang

  •  Ruko Mataram Plaza E-8, Semarang (Acer Center)

 

XL XTRA, Layanan Informasi Bebas Biaya dan Banyak Bonus

Posted:


Jakarta, CHIP.co.id - XL baru saja meluncurkan XTRA, layanan gratis bebas biaya, yang memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk mendapatkan informasi dan disertai berbagai bonus menarik, seperti konten gratis sesuai profil mereka dan kejutan berupa bonus telpon dan SMS. Layanan informasi bebas biaya dan banyak bonus ini merupakan hasil kerjasama antara XL dengan Big Mobile dan OutThere Media.

"XL XTRA hadir untuk memfasilitasi pelanggan untuk mendapatkan penawaran informasi promo dan konten yang relevan sesuai dengan minat mereka. Terdapat lima konten yang disediakan oleh XL untuk pelanggan pilih sendiri promonya, mulai dari gadget, fashion, hiburan, kuliner, olahraga. Melalui promo SMS dan MMS, pelanggan mendapatkan layanan informasi gratis, tanpa ada biaya tambahan biaya," jelas Nicanor V Santiago selaku Direktur Commerce XL.

Bagi pelanggan yang mengikuti program ini juga tidak dikenakan biaya apapun, baik saat menerima informasi maupun jika menjawab pertanyaan yang diajukan. Apabila dalam informasi yang dikirimkan terdapat link, maka pelanggan juga tidak akan dikenakan biaya tambahan untuk mengkases link tersebut.

"Selain mendapatkan kejutan tambahan berupa bonus telpon dan SMS, pelanggan yang meregristrasikan XL XTRA juga mendapatkan wallpaper, ringtones, juga video yang sesuai dengan kebutuhan dan karakteristik mereka. Pelanggan juga akan bisa mendapatkan info-info penawaran khusus yang bersifat eksklusif serta kesempatan mendapatkan beragam hadiah dari penawaran program yang diikuti," tambah Nicanor saat dijumpai di X2 Club - Plaza Senayan (19/7).

Untuk mendapatkan layanan plus-plus ini, pelanggan cukup meregristrasikan kartu XL mereka di *123*578#. Pelanggan yang berminat bisa langsung menjawab 3 pertanyaan terkait mengenai usia, jenis kelamin dan preferensi pelanggan agar XL dapat memberikan kontent yang sesuai. Selanjutnya bonus akan dikirimkan dalam waktu 48 jam ke pelanggan setelah menjawab 3 pertanyaan yang diajukan. Jika pelanggan tidak ingin bergabung maka pelanggan dapat melakukan unregistrasi dengan menggunakan SMS ketik unreg kirim ke 810.

Layanan ini akan tersedia mulai 19 Juli 2011 dan dapat diikuti oleh seluruh pelanggan XL.

CHIP Hands-On: Ultimate Ears 200 Noise-Isolating Earphone

Posted:

Jakarta, CHIP.co.id - CHIP melakukan tes pada Ultimate Ears 200 Noise-Isolating Earphones yang merupakan produk Logitech untuk dukungan perangkat audio. Produk ini merupakan seri di kelas  Ultimate Ears Noise-Isolating Earphones.

Dalam paketnya terdapat earphone, sepasang earplug yang sudah terpasang, earplug tambahan dalam 5 ukuran (XXS, XS, S, M, L) dan sebuah hard case berwarna sesuai dengan warna earphone. Memiliki bahan karet lentur yang mampu menahan keringat dan perubahan cuaca sekitar. Saat digunakan, Anda akan merasa seperti di dalam ruangan hening, atau berada di dalam air di kolam renang. Keheningan dan kepekatan dalam meredam suara mampu menghilangkan suara sekitar dengan seketika. Saat CHIP mencoba mendengarkan beberapa alunan lagu dengan berbagai jenis lagu seperti pop, rock, jazz hingga melodi, terdengar perubahan suara yang menghasilkan sesuai jenis lagu tersebut.

CHIP juga mencoba pada beberapa gadget seperti pada notebook, mp3 player hingga ponsel. Perubahan suara yang dihasilkan tergantung akan perangkat Anda gunakan, dimana jika setting awal pada mp3 menghasilkan trebel yang nyaring, maka Ultimate Ears 200 Noise-Isolating Earphones pun mengeluarkan hasil yang serupa, sedangkan pada ponsel ataupun notebook dengan bass yang lebih dalam, suara yang dihasilkan pun serupa.

CHIP melakukan uji coba dengan melakukan perubahan pada equalizer dan merubah setting trebel bass dan eaphone ini tetap memberikan dentingan dan dentuman yang menawan. Earplug berbahan karet elastis mampu memberikan kenyamanan pada telinga Anda. Bahkan suara dari earphone pun tidak bocor keluar, dan meredam lingkungan sekitar untuk turut mendengarkan lagu yang Anda dengarkan.

Dukungan hardcase yang mungil dan menawan memberikan kemudahan bagi Anda saat membawa dalam saku celana Anda, dengan bobot 11 gram, panjang kabel 115 cm dan sensitivity 107 dB mampu memberikan kenyamanan di telinga Anda. Frekuensi 20Hz-15kHz, impedance 16 ohms dan noise isolation 26 dB semakin membuat Anda tidak ingin melepaskan earphone ini saat mendengarkan alunan musik.

Kesimpulan

Secara keseluruhan Ultimate Ears 200 Noise-Isolating Earphones dari Logitech menghadirkan hasil yang memuaskan serta memberikan kemudahan dalam perjalanan dan mampu menemani Anda saat mendengarkan musik dari gadget Anda. Hard case mungil yang memiliki cukup ruang untuk menaruh earphone di dalamnya, memberikan kemudahaan bagi Anda saat membawanya dalam perjalanan. Hard case ini juga mampu memecahkan masalah Anda dimana biasanya kabel earphone tercampur dengan berbagai perangkat saat diletakkan di dalam tas ataupun saku Anda.

Kabel earphone yang terbuat dari karet dan berbahan entur mampu mengikuti kemauan Anda saat menggunakannya, baik dililitkan melingkar di telinga hingga pundak Anda untuk memberikan kemudahaan saat Anda melakukan aktivitas olahraga, serta mampu melindungi dari cuaca sekitar ataupun keringat yang menempel pada kabel.

Dentuman bass dan dentingan trebel dari earphone menghasilkan kenyamanan saat Anda mendengarkan musik dari gadget Anda dan mematikan suara sekitar. Untuk yang biasa menggunakan headset, kehadiran earphone pada awalnya terasa mengganjal di telinga Anda, namun dalam waktu cepat, earplug berbahan karet yang nyaman, menjadi sebaliknya, bahkan Anda seperti tidak ingin melepaskkan earphone ini dari telinga Anda. Anda juga dapat menyesuaikan earplug dengan telinga Anda dengan beberapa pilihan ukuran yang terdapat bersama paketnya. Range harga yang bervariasi memberikan pilihan bagi Anda yang disesuaikan dengan kebutuhan Anda (baca: Jajaran Logitech: Tablet Keyboard, Speaker dan Ultimate Ears).

Berita Terkait :
Revolusi Logitech Hadirkan Rangkaian Produk Hiburan Digital
Jajaran Logitech: Tablet Keyboard, Speaker dan Ultimate Ears

Membeli Voucer Game Online, Sekaligus Bedonasi untuk Pelestarian Lingkungan

Posted:


Jakarta, CHIP.co.id - Saat dijumpai di peluncuran voucer UniPin game online 24 jam, PT. 24 Jam Online turut melegalitaskan hubungan kerjasama dengan KEHATI, dalam kontribusi terhadap pelestarian lingkungan.

Berbeda dengan game online lainnya. Setiap pembelian vocer UniPin di Indomaret, para gamers akan menyumbangkan Rp. 50,- untuk pelestarian lingkungan ke Yayasan-keanekaragaman hayati- Kehati. Peluncuran ini juga ditandai dengan penandatanganan Nota Kesepahaman untuk program pelestarian lingkungan hidup.

"Saat ini ada sekitar 6 juta gamers di Indonesia yang bermain game online. Bila mereka isi ulang setidaknya 3 kali, maka hasil donasi Rp. 50,- dapat berkembang setidaknya menjadi Rp. 900 juta yang terkumpul bagi program lingkungan," jelas Ashadi Ang selaku Executive Director PT. 24 Jam Online.

Voucher UniPin sementara ini diterbitkan dalam 4 varian, 10.000, 20.000, 50.000 dan 100.000. Voucher ini sudah tersedia di outlet Indomaret. Tercatat game online terpopuler saat ini seperti GO Kong Online, Dragonica, EA Sport FIFA Online 2, StarCraft2, Fast Black, Klub Balap,  King of Heroes, Winning Goal, Star Empires dan lainnya sudah bisa mengadopsi voucher UniPin.

“Pelestarian keanekaragaman hayati adalah tanggung jawab seluruh pihak termasuk dunia usaha. Hal ini menjadi contoh yang sangat baik partispasi dunia usaha dalam upaya pelestarian keanekaragaman hayati  di Indonesia“, jelas M.S Sembiring, Direktur Eksekutif Yayasan KEHATI.

UniPin, Voucer Game Online Tersedia 24 Jam

Posted:


Jakarta, CHIP.co.id - PT. 24 Jam Online baru saja mendeklarasikan hubungan kerjasama dengan Indomaret, menyediakan layanan pembelian voucer UniPin untuk bermain game online, dalam kurun waktu 24 jam.

Minimarket Indomaret yang memiliki sekitar 5.482 gerai di seluruh Indonesia dan beberapa di antaranya buka selama 24 jam, semakin memudahkan para pemain game online untuk terus melanjutkan level permainan, tanpa harus takut habisnya voucer permainan.

Voucher UniPin yang sementara ini diterbitkan dalam 4 varian, 10.000, 20.000, 50.000 dan 100.000, dapat digunakan untuk melanjutkan permainan online seperti GO Kong Online, Dragonica, EA Sport FIFA Online 2, StarCraft2, Fast Black, Klub Balap,  King of Heroes, Winning Goal, Star Empires dan lain sebagainya.

"Kini gamer tidak usah takut tidak dapat meneruskan permainan game online, karena kesulitan untuk membeli voucer permainannya. UniPin hadir untuk memberikan kemudahan pembelian voucer game online 24 jam, melalui minimarket Indomaret yang telah tersedia di seluruh Indonesia," jelas Ashadi Ang selaku Executive Director PT. 24 Jam Online saat dijumpai di One Club - FX (19/7).

Revolusi Logitech Hadirkan Rangkaian Produk Hiburan Digital

Posted:

Jakarta, CHIP.co.id - Logitech menghadirkan serangkaian hiburan digital terkini sekaligus merangkul semua mitra distribusi TI. Sederetan produk terkini untuk kebutuhan pengguna dalam dunia hiburan digital yang menyesuaikan jumlah pengguna dan gaya hidup perkotaan baik untuk dukungan platform  komputasi, komunikasi, dan hiburan, kombinasi perangkat keras serta perangkat lunak, Logitech menghadirkan dan meingkatkan kualitas navigasi digital, hiburan musik dan video, game, jejaring sosial, komunikasi audio danvideo via internet, video pengaman dan kontrol hiburan rumah. Acara ini mengambil lokasi di Hotel Mulia, Jakarta (1/7).

Prasenjit Sarkar selaku Logitech Regional Director untuk Asia Tenggara membuka acara dengan memaparkan seluruh jajaran produk terkini dari Logitech. Hadir pula dalam acara ini adalah Takayuki Sato selaku Senior Regional Product Marketing Manager Asia Pacific & Japan dan Budi Suryo B dari PT Surya Candra distributor Logitech.

Revolusi Logitech

Tahun 1995-1998

Didirikan pada tahun 1981, Logitech International yang merupakan perusahaan publik Swiss menghadirkan jajaran produk untuk penggunanya. Berbagai produk terdepan yang dihadirkan oleh Logitech sejak tahun 90-an yang memulai dengan debut pertamanya menghadirkan mouse cordless dengan produk Logitech MouseMan Cordless; Magellan 3D Mouse yang merupakan mouse pertama yang ditujukan untuk aplikasi 3D CAD/CAM/CAE; teknologi marble optical untuk trackballs; kombinasi mouse dan papan ketik yang hadir dipasaran.

Tahun 2001-2011

Di era tahun millenium Logitech menghadirkan Cordless MouseMan Optical mendukung kombinasi penggunaan ketepatan dengan optical tracking dan cordless yang memberikan kebebasan untuk penggunanya; pointing device dengan teknologi bluetooth hadir dipasaran; teknologi laser hadir pada Logitech MX 1000 Laser Cordless Mouse; revolusi teknologi dihadirkan dengan scrolling cepat dan presisi serta kemudahan satu klik dengan Logitech MX Revolution dan Micro Gear Precision Scroll; keyboard yang menggunakan baterai rechargeable dan teknologi bluetooth.

Logitech tidak pernah henti dalam menghadirkan teknologi yang dikombinasikan dengan jajaran produknya, seperti kehadiran usb receiver dengan VX Nano Cordless pada mouse untuk pengguna laptop;  teknologi penggunaan daya solar pada papan ketik Logitech K750; mouse untuk kebutuhan surfing internet pada Logitech M515.

Speaker dan Webcam

Pada jajaran entertainment di era millenium pun, Logitech menghadirkan berbagai produknya, sehingga tidak hanya pada dunia mouse dan papan ketik, seperti kehadiran Logitech Z-560 speaker; speaker sistem yang mendukung 5.1 pada Logitech Z-5450; kombinasi speaker dengan jam dengan lampu backlight yang menawan pada Logitech Z-10.

Debut Logitech tidak berhenti hingga produk speaker, Logitech kembali merambah ke sektor webcam untuk pengguna PC dan laptop, seperti kehadiran Quickam Pro 9000 dan QuickCam Pro untuk laptop yang mengkolaborasikan lensa Carl Zeiss; QuickCam Pro 900 berkualitas HD, VGA/30, video 720p dan 1080p.

Peripheral Gaming

Menyasar gamer, Logitech pun menghadirkan berbagai pilihan menarik, yang dimulai dari tahun 2005, Logitech memperkenalkan papan ketik Logitech G15; dukungan penggunaan peripheral untuk Playstation 3, Wii hingga XBox 360; controller premium untuk permainan Guitar Hero besutan Activision.

Prasenjit juga memaparkan bahwa produk Logitech memiliki pertumbuhan yang sangat tinggi di Indonesia dalam lingkup Asia Tenggara, pada tahun 2009 hingga 2010 terjadi peningkatan secara cepat hingga 1/3 dari total keseluruhan dan terus bergerak hingga Maret 2011. Dari tahun 2009 hingga 2011 tercatat melonjak dua kali lipat. Peningkatan dari jajaran produk Logitech seperti papan ketik wireless, papan ketik dan mouse combo wireless hingga speaker PC, headset dan produk gaming. Didapatkan juga informasi bahwa pengguna berkisar pada umur 18-34 tahun yang beraktivitas pada dunia internet.

Dengan kebutuhan pengguna internet yang mencakup luas di berbagai wilayah Indonesia, Logitech hadir pada setiap acara pameran dan retail yang tersebar di berbagai daerah, seperti di Balikpapan, Bandung, Banjarmasin, Batam, Bekasi, Bogor, Denpasar, Depok, Jakarta, Jambi, Jember, Jepara, Yogyakarta, Lampung, Madiun, Magelang, Makassar, Malang, Medan, Menado, Padang, Palembang, Palu, Pekalongan, Pekan Baru, Pontianak, Salatiga, Samarinda, Semarang, Solor, Surabaya, Tangerang, Tulung Agung dan Wonosobo.

Berita Terkait :
Jajaran Logitech: Tablet Keyboard, Speaker dan Ultimate Ears
CHIP Hands-On: Ultimate Ears 200 Noise-Isolating Earphone

Layanan Tranksaksi Online DealGoing.Com Hadir di Indonesia

Posted:

Jakarta, CHIP.co.id - DealGoing.Com hadir di Indonesia dengan kemudahan untuk melakukan transaksi secara Online secara resmi diluncurkan pada hari ini. DealGoing.com memuat berbagai informasi mengenai voucher diskon yang paling populer, dengan layanan transaksi yang sangat mudah. Konsumen online dapat dengan mudah dan cepat, melihat tawaran dan melakukan transaksi secara online. Acara peluncuran DealGoing.Com mengambil lokasi di Hotel Sahid Jaya, Jakarta (19/7).

DealGoing.Com menyediakan berbagai informasi yang merupakan e-business Indonesia yang Go Global dan menjadi agregat daily deals pertama di Asia dengan cakupan hingga area negara tetangga selain Indonesia seperti bisnis negara Malaysia, Singapura, Philipina, dan Korea. DealGoing.Com hadir di Indonesia menjadi tempat pertama diluncurkannya agregat ini.

DealGoing.Com menawarkan kemudahan kepada konsumen online, dimana pengunjung dapat mendapatkan berbagai promosi atau voucher yang sedang berlaku secara real time dalam satu tampilan layar. Pengunjung dapat mencari voucher dan diskon berdasarkan letak lokasi, kategori produk, dan social commerce-nya melalui search-tab.

Fitur-fitur

Kantong Favorit
Voucher-voucher favorit dapat langsung dikumpulkan dalam Kantong Favorit sehingga di kemudian hari, pembeli dapat langsung menemukan voucher pilihannya dengan mudah.

Peringkat Voucher
DealGoing juga menyajikan informasi mengenai voucher yang tersedia di semua social commerce berdasarkan lokasi, diskon, harga dan informasi produk berdasarkan urutan popularitasnya. Pembeli tidak perlu lagi melakukajan pengecekkan di berbagai situs social commerce satu per satu, karena semua informasinya sudah disajikan dengan ringkas di dalam DealGoing.com. Terdapat lima peringkat berdasarkan popularitas.

Mengurutkan waktu pakai Voucher
Voucher-voucher yang dimiliki oleh pembeli dari berbagai social commerce, dapat diurutkan berdasarkan waktu pakai. Pembeli akan lebih mudah melihat mana saja voucher yang waktu pakainya berdekatan atau yang masih panjang.

Mengatur Semua Voucher
Dengan DealGoing.com, pembeli dapat melihat voucher-voucher mana yang sudah terpakai maupun belum. Fitur ini memudahkan pembeli untuk mengatur voucher yang dimiliki dari semua social commerce yang ada.

Teknologi

Dibangun dengan teknologi Cloud Server terbaru dari Microsoft, DealGoing.Com mengadopsi solusi Cloud Computing yang dikembangkan oleh PT Infinys System Indonesia dengan nama CloudWin. DealGoing.Com bersama mitra sosial commerce menyediakan informasi bagi pengunjung melalui RSS, XML, Advertising dan teknologi terkini.

DealGoing.Com menggunakan CloudWin yang hadir dengan Sistem Operasi Windows Server 2008 R2 serta diperkuat oleh SQL Server 2008 R2 untuk solusi database-nya. Untuk solusi meta social commerce, DealGoing.Com menggunakan teknologi dari Korea yang merupakan layanan agregat e-commerce terdepan diantara 150 perusahaan agregat lainnya. Hadir dengan pilihan dua bahasa, yaitu Bahasa Indonesia dan Inggris.

Road Play Indonesia Bermain Disambut Antusias

Posted:

CHIP.co.id - Aktivitas Road Play berkeliling kota, yang merupakan road show Indonesia Bermain, disambut antusias oleh lebih dari 200 orang di kota Semarang (14/07), Solo (15/07), dan Jogjakarta (16/07). Mengangkat tema Berbagi Semangat Positive Gaming, Road Play Indonesia Bermain yang didukung oleh Nokia Indonesia mencoba kembali mengingatkan seluruh kalangan tentang berbagai potensi besar dari aktivitas bermain.

Kiri ke kanan: Ari Maulana Syarif (Udinus), Vincentius Hening (Agate Studio), dan Jaya (moderator)

Road Play pertama bertempat di Hotel Santika Premiere Semarang. Didukung oleh berbagai komunitas kreatif semarang: Playon, Klinik Desain, dan Ting Creative, RoadPlay Semarang dibuka dengan sharing dari Ari Maulana Syarif, dosen Universitas Dian Nuswantoro yang juga mengembangkan sejumlah game pendidikan, mengenai format pembelajaran berbasis game masa depan. Acara dilanjutkan dengan sharing dari Eko Nugroho sebagai inisiator Indonesia Bermain. "Bermain pada dasarnya adalah sebuah aktivitas yang mengingatkan kita semua bahwa kegembiraan bisa kita hadirkan dan bisa kita bagikan di mana saja, kapan saja, dan untuk semua. Lewat bermain kita bisa hadirkan kegembiraan dalam belajar, bekerja, berusaha, dan berbagai hal lainnya.", tegas Eko menampik persepsi negatif tentang bermain. Acara kemudian ditutup dengan sesi main bersama.

Eko Nugroho dari Kummara (kanan, baju biru) menjelaskan tentang boardgame Punakawan

Road Play berikutnya mengambil tempat di Rempah Rumah Karya kota Solo. Road Play Solo disambut antusias oleh kalangan seniman dan mahasiswa. "Ketika kita berikan ruang dan kebebasan untuk bermain ada banyak kreativitas yang bisa tercipta." Hal ini diungkap oleh Agus Siswanto, seorang seniman asal Solo. Hal yang sama kemudian juga ditegaskan oleh Eko Nugroho ketika menutup sesi sharing, “Ketika setiap rumah mampu menghadirkan aktivitas bermain secara rutin bagi seluruh keluarga, dalam waktu singkat akan ada banyak hal luar biasa yang akan hadir di Indonesia. Untuk itu, mari kita hadirkan Indonesia Bermain!”. Seperti pada RoadPlay sebelumnya, acara bermain bersama menjadi acara penutup. Berbagai permainan baik digital maupun board game menjadi suguhan menarik untuk seluruh peserta Road Play.

Suasana Road Play di Yogyakarta

Didukung oleh komunitas Wedangan, Asosiasi Desain Grafis Indonesia (ADGI) Chapter Jogja, Gamelan, dan berbagai komunitas kreatif lainnya, Road Play Jogja diadakan di Roemah Pelantjong Jogjakarta. Marsudi, Creative Director PT Aseli Dagadu Djokdja membuka sesi sharing. Ia mengungkapkan bahwa kunci dari segala pencapaian Dagadu adalah keleluasaan bagi seluruh staf untuk selalu bermain dan berkreasi dengan berbagai tema yang ada. Sesi sharing dilanjutkan Eko Nugroho yang menyampaikan bahwa sebenarnya sewaktu kecil kita banyak belajar lewat bermain dan ia tutup dengan pernyataan, "Untuk itulah sebenarnya Indonesia Bermain coba hadir, untuk kembali mengingatkan kita semua akan potensi bermain sesungguhnya."

Di tiap kota yang dikungjungi juga disampaikan informasi mengenai kompetisi yang akan menjadi salah satu rangkaian acara Indonesia Bermain. Agate Studio dan Kummara, sebagai penyelenggara dengan dukungan Nokia Indonesia, akan menjaring berbagai game ideas (digital dan board game) serta mobile game ideas lewat Indonesia Bermain. Dalam hal ini Nokia Indonesia sangat mendukung industri game di Indonesia untuk terus maju dan berkembang. Mulai Minggu ini RoadPlay putaran kedua kembali akan berlangsung di tiga kota: Surabaya (21/7), Bandung (23/7), dan Jakarta (30/7). Info lengkap tentang RoadPlay di kota-kota tersebut bisa di akses di: http://indonesiabermain.com/roadshow/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar