Kamis, 07 Juli 2011

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Mito 611 Master Camera: Ponsel dengan 3 Kamera dan Voice SMS

Posted:

Jakarta, CHIP.co.id - Mito kembali hadir dengan memperkenalkan salah satu produk terbarunya, yaitu Mito 611. Ponsel ini hadir dengan fitur yang berbeda dari jajaran ponsel lainnya, yaitu memiliki 3 kamera dan Voice SMS. Acara perluncuran Mito 611 mengambil lokasi di Transforce Grand Indonesia, Jakarta (7/7).

Acara peluncuran dibuka dengan kata sambutan oleh Hansen Lie, selaku Direktur Mito Mobile. Hansen mengatakan bahwa ponsel Mito terus memberikan inovasi dengan berbagai fitur terkini yang tidak dimiliki ponsel lainnya. Setelah generasi sebelumnya Mito 311 Master Speaker dan Mito 500 Master Game, kali ini Mito 611 menghadirkan fitur dengan 3 kamera untuk mengabadikan berbagai momen dengan cepat dan mudah melalui sebuah tombol saja.

Jacksen Lie selaku Wakil Direktur Mito Mobile memberikan demo menyeluruh mengenai ponsel Mito 611. Tiga kemampuan terkini seperti ponsel 3 kamera, voice sms dan big speaker merupakan keunggulan dari produk terbaru yang dimiliki oleh Mito.

Disain

Mito 611 menghadirkan disain berwarna merah fodd yang dikombinasikan dengan warna metalik selain pilihan lainnya adalah warna perak dan hitam. Ponsel ini juga terasa nyaman dalam genggaman tangan pengguna. Layar berukuran 2 inci memberikan kenyamanan dari sisi visual, didukung dengan port audio 3,5 mm sehingga pengguna dapat menggunakan headset dalam menikmati alunan musik. Tersedia pula 2 tipe slot sharger yaitu melalui port mini usb dan port bundar berukuran mini.

Tiga Kamera

Dual kamera merupakan hal yang umum terdapat pada ponsel, namun Mito 611 menghadirkan 3 kamera dalam satu ponsel. Kamera berada pada sektor depan, belakang dan posisi atas yang terhubung dengan layar LCD. Saat pengguna ingin melakukan pengambilan gambar, dapat melakukan pilihan untuk mengaktifkan kamera mana yang akan digunakan. Bahkan kehadiran kamera di sisi atas, memberikan kemudahan pengguna saat ingin mengambil gambar secara candid, pun dapat melakukan perekaman video. Kamera ketiga yang terletak pada sisi atas pun menghadirkan flash untuk memberikan kenyamanan pengguna saat mengambil momen dalam ruangan kurang cahaya, flash tersebut pun dapat difungsikan sebagai senter.

Voice SMS

Kemampuan lain yang merupakan fitur terkini yang pada Mito 611 adalah kemudahan membaca SMS dengan fitur Voice SMS. Pengguna tidak lagi membaca pada layar ponsel, fitur panduan suara dapat dengan mudah diaktifkan dan SMS yang diterima secara otomatis akan dibacakan kepada pengguna. Fitur ini memudahkan pengguna saat melakukan aktivitas keseharian, dimana pengguna dimudahkan untuk mendengarkan SMS yang diterima pada ponsel. Ponsel akan membacakannya dengan mode bahasa Indonesia dengan suara wanita. VOice SMS ini merupakan piranti lunak yang dikembangkan khusus oleh Riset anda Development Mito untuk pengguna Tanah Air.

Big Speaker

Satu lagi kemampuan terbaru dari Mito 611 adalah Big Speaker dimana menghadirkan speaker pada sisi belakang ponsel. Fitur ini dapat memberikan kenyamanan pengguna saat menikmati alunan musik seperti MP3 atau menonton video format Mp4. Voice recording hingga FM radio pun hadir pada ponsel ini. Untuk kemudahan transfer lagu, video dan foto, pengguna dapat melakukannya melalui koneksi Bluetooth A2DP. Ponsel ini pun dapat pula dihubungkan melalui Buletooth wireless yang semakin memberikan kenyamanan multimedia kepada penggunanya.

Mito 611 Master Camera dual GSM on telah hadir dipasaran dengan harga Rp 499.000,- yang tersedia dengan 3 warna pilihan menawan. Mito service center telah tersebar pada 35 lokasi di seluruh wilayah Indonesia yang akan terus bertambah setiap waktunya untuk memberikan pelayanan maksimal kepada pengguna ponsel Mito.

Samsung Galaxy S II Siap Diluncurkan di Indonesia

Posted:


Jakarta, CHIP.co.id - Samsung Electronic Co. Ltd, hari ini mengumumkan akan bersiap meluncurkan ponsel Android 2.3 Gingerbread terbarunya, Samsung Galaxy S II di pasar Indonesia.

Rencananya pada akhir bulan ini, tepatnya tanggal 23 Juli 2011, Samsung akan mengadakan consumer launch, seperti saat peluncuran Samsung Galaxy Tab 10.1, Sabtu, 2 Juli 2011 yang lalu.

"Setelah peluncuran resmi di Korea, hanya dalam waktu 55 hari saja, Samsung Galaxy S II telah terjual sebanyak tiga juta unit di pasar global. Ini merupakan pencapaian yang luar biasa bagi perusahaan kami. Dengan hasil tersebut, Samsung yakin bahwa peluncuran di Indonesia akan mendapatkan respon yang sama," ungkap Budi Janto, Samsung Mobile Bussines Director Samsung Electronic Indonesia.

Kunci keberhasilan tingginya penjualan Samsung Galaxy S II di pasar global hanya dalam waktu singkat, ternyata terletak dari spesifikasi produk yang unggul, jika dibandingkan dengan kompetitor yang lain. Tidak hanya dibalut dalam bodi tipis 8.49 mm bak peragawati saja, namun Samsung juga menyematkan serangkaian teknologi super di dalam ponsel ini.

Beberapa spesifikasi yang akan Anda temui di dalam ponsel ini berupa; super amoled plus di layar 4.3 inci, prosesor Dual Core 1.2 GHz, konektifitas 4G HSPA+, bluetooth 3.0 + HS, graphic prosesing yang mendukung kinerja 3D, camera 8 megapiksel, camcorder 1080p full HD. Selain itu, Anda juga akan menemukan pengalaman akses cepat untuk musik, game, buku & majalah, dan jaringan sosial hanya dengan sekali sentuh dari aplikasi Samsung Hubs.

"Untuk mendapatkan ponsel ini, kami menawarkan harga spesial bagi konsumen Indonesia. Jadi, dengan harga dibawah enam juta, Anda sudah mendapatkan ponsel super Samsung Galaxy S II," tambah Budi mengakhiri pembicaraan saat CHIP.co.id temui di Ritz Carlton.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar