Sabtu, 04 Agustus 2012

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Giga Slave dari Digital Eight Memasuki Masa Close Beta

Posted:


Jakarta, CHIP.co.id - Setelah diperkenalkan beberapa hari lalu, game Game Giga Slave besutan game publisher yang berada di bawah naungan Kompas Gramedia - Group of Magazine, Digital Eight, akhirnya memasuki masa Close Beta pada tanggal 1 - 15 Agustus 2012. Tujuan utama Close Beta ini tentunya untuk melakukan test koneksi, sampai pencarian bugs.

Tentu karena ini Close Beta, maka Prajurit (sebutan untuk pemain Giga Slave) yang diharapkan bergabung ke dalam Close Beta juga tidak terlalu banyak. Digital Eight menyebar sekitar 1500 CBT Key melalui Facebook dan website seperti: gameqq, klikgame, ligagame, kotakgame, game8indo, hai-online, dan chip-online.

“Target user lumayan terpenuhi. Tetapi yang terpenting lewat CBT ini kami berusaha melihat durability game kami. Dan menurut kami semuanya berjalan cukup baik,” jelas Adhityaswara, Game Manager Division Digital Eight.

Selain itu Digital Eight juga melakukan promo in game. Salah satunya memberikan item khusus berupa seragam militer Indonesia. Untuk mendapatkannya pun gampang-gampang susah. Prajurit diharuskan melakukan “Ujian Kenaikan Pangkat” hingga mencapai Staf Sersan atau Level 19. Yang berhasil akan memperoleh satu Set Seragam Militer Ekslusif Militer Indonesia, yang akan dibagikan saat OBT.

"Buat kalian yang paling dahulu mencapai Level 19 permainan ini dan telah mendapatkan CBT Key-nya, mohon disimpan baik-baik ya, karena CBT Key tersebut syarat untuk dapat memainkan OBT Giga Slave," tambah Adhityaswara.

Selain itu, Digital Eight juga menyiapkan sebuah hadiah lain. Untuk 20 karakter yang melakukan pertempuran dan mencapai pangkat tertinggi akan diberikan hadiah berupa voucher Toko Buku Gramedia @RP 100.000. Nantinya list pemenang akan diumumkan di website gigaslave.co.id, game8a.com atau Facebook Digital Eight (www.facebook.com/DigitalEight), dan Facebook Giga Slave (www.facebook.com/gigaslave.indo).

Masih kurang? Digital Eight juga memberikan hadiah lain berupa Gelar Kehormatan, yang akan diberikan kepada Prajurit yang bermain selama masa CBT. Perlu diingat Gelar Kehormatan itu diberikan kepada seluruh Prajurit tanpa terkecuali. Syaratnya, hanya bermain pada saat Close Beta. Dan akan ada event kejutan di hari-hari tertentu, dengan cara bermain bersama GM. Siapa yang beruntung akan mendaptkan hadiah in game yang menarik dari Giga Slave.

"Bagi bagi hadiah lewat sosial media pun dilakukan oleh Digital Eight. Kamu hanya diminta untuk share gambar “Close Beta Events” yang dipasang di Fan Pace Giga Slave di wall facebook kalian. Nggak sekedar share, kamu juga diminta menulis kalimat ajakan kepada kawan Facebook kamu saat men-share. Cukup melakukan hal mudah itu, hadiah voucher toko buku Gramedia @RP100.000,- untuk 20 orang yang beruntung," jelas Adhityaswara.

Buffalo Luncurkan MiniStationâ„¢ Thunderbolt

Posted:

 

CHIP.co.id - Buffalo Technology hadir kembali dengan produk barunya yaitu Buffalo MiniStation Thunderbolt (Buffalo Ministation HD-PATU3). Produk baru ini melengkapi jajaran Buffalo MiniStation sebelumnya (HD-PXTU2, HD-PCU2, HD-PCTU3, HD-PNTU3, HD-PZU3), akan tetapi kali ini Buffalo MiniStation Thunderbolt dilengkapi dengan Thunderbolt dan USB 3 dalam satu paket harddisk portable.

"Buffalo bekerja sama dengan Intel meluncurkan solusi penyimpanan harddisk  eksternal portable pertama di dunia yang menghadirkan dual interface yaitu USB 3.0 dan Thunderbolt", ungkap Osamu Tomita, Country Manager Buffalo Technology Indonesia dalam press release.

"Dengan semakin berkembangnya industri IT di Indonesia, Buffalo melihat bahwa Indonesia merupakan pasar yang potensial. Ditambah beragamnya perangkat yang digunakan oleh pengguna di Indonesia, Buffalo MiniStation merupakan jawaban atas keberagaman tersebut. MiniStation Thunderbolt akan tersedia di partner ECS Indo Jaya yang tersebar di seluruh Indonesia," kata Andy Shien, Buffalo Product Manager PT. ECS Indo Jaya, distributor resmi Buffalo di Indonesia.

Desain Buffalo MiniStation terinspirasi dari desain Mac yang berbalutkan alumunium. Desain ini memang ditujukan kepada para pengguna Mac karena akses Thunderbolt yang sudah tersedia. Dengan adanya port USB 3.0, produk ini tetap dapat menjadi pilihan yang baik untuk para pengguna PC.

Port USB 3.0 dapat memberikan kecepatan hingga 5 GBps dan dukungan teknologi Thunderbolt membuat produk ini mencapai kecepeatan akses file hingga 10GBps. Bukan hanya itu saja, penawaran Buffalo MiniStation Thunderbolt juga diberikan lengkap dengan semua kabel yang dibutuhkan termasuk kabel Thunderbolt (seharga USD50).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar