Senin, 13 Agustus 2012

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Rovio Perkenalkan Karakter Baru Angry Birds

Posted:


CHIP.co.id - Rovio memperkenalkan satu karakter baru dalam game Angry Birds. Perkenalan ini dilakukan bertepatan dengan update terbaru seri Angry Birds Seasons yang berjudul "Back To School". Karakter ini diberi nama Pink Bird.

Pink Bird memiliki sebuah tongkat yang dapat menjadi senjata mematikan bagi para Babi Pencuri Telur. Tongkat ini berfungsi menjadi gelembung saat ditiupkan oleh Pink Bird. Saat gelembung ini ditiupkan, sang Babi Pencuri Telur akan mengejar gelembung tersebut tanpa tahu bahwa si babi akan menjemput kematiannya saat terkena gelembung tersebut.

Meskipun Pink Bird telah diperkenalkan, tetapi Rovio masih belum merilis kapan akan memberikan update Angry Birds Seasons tersebut.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Heboh Foto Topless Marzk Zuckerberg

Posted:


CHIP.co.id – Foto CEO Facebook Mark Zuckerberg dalam keadaan bertelanjang dada (topless) tengah ramai diperbincangkan di media. Situs gosip TMZ, Jumat (10/8) mengatakan foto tersebut pertama kali diunggah ke Imgur, situs khusus untuk berbagi foto.

Dalam keterangan foto yang dimuat TMZ tertera foto itu tak sengaja terpublikasi oleh Director of Engineering Facebook Andrew Bosworth yang berada di bagian kanan foto. Foto itu kemudian dihapus Bosworth hanya beberapa saat saat kemudian.

Situs Gawker menulis, foto tersebut diambil saat Zuckerberg menghadiri pernikahan product manager Facebook Justin Shaffer dengan Annabel Teal. Berdasaarkan halaman Facebook Teal, pernikahan itu berlangsung pada 4 Agustus di Lightning Tree Farm, New York.

Chris Matyszczyk dari Cnet menulis, dengan tereksposnya foto pribadi tersebut barangkali banyak yang berspekulasi bahwa Andrew Bosworth tidak tahu cara menggunakan pengaturan privasi Imgur.

Acer: Jangan Jual Surface Seharga USD199

Posted:


CHIP.co.id – Microsoft diminta perusahaan hardware yang menjadi mitra kerjanya untuk tidak menjual tablet Surface seharga USD199. Tujuannya, untuk menciptakan kesenjangan harga agar produk lain tetap kompetitif. Permintaan ini, seperti dikutip dari Cnet, Senin (13/8), disampaikan CEO Aces JT Wang, yang beberapa waktu lalu juga pernah menyerukan agar Microsoft berpikir dua kali sebelum meluncurkan Surface.

“Microsoft saat ini sedang mencari solusi seperti menciptakan kesenjangan harga untuk meminimalisir dampak negatif terhadap jajaran produk vendor lain,” berdasarkan Digitimes, situs berita yang berbasis di Taiwan.

Wang mengatakan bahwa jika tablet Surface dibanderol USD199 akan berdampak besar (mungkin nefatif). Diharapkan Surface berada di kisaran USD499 sampai USD599 untuk meminimalisir dampak itu.
Sampai sejauh ini, harga Surface masih teka-teki karena Microsoft belum mengumumkannya secara resmi.

“Harga retail yang disarankan akan diumumkan berdekatan dengan ketersediaannya dan diharapkan dapat bersaing dibandingkan dengan tablet ARM atau Intel Ultrabook-class PC,” kata Microsoft.

Namun, masih belum jelas berapa harga yang dimaksud Microsoft, apakah USD399 atau USD299. Produsen PC seperti Acer mungkin sudah tak berharap Microsoft membatalkan peluncuran Surface dan karena itu beralih ke cara –cara alternatif untuk menekan Microsoft.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar