Sabtu, 25 Agustus 2012

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Facebook Upgrade Aplikasi untuk iOS

Posted:


CHIP.co.id - Facebook baru saja merilis versi terbaru aplikasinya untuk platform iOS. Aplikasi baru ini diklaim dua kali lebih responsif daripada versi sebelumnya. Aplikasi baru itu, yang oleh Facebook disebut telah “dibangun dari awal,” akan terbuka dengan cepat dan pengguna dapat melihat seluruh berita dengan lancar dan membuka foto secara instan.

Perbaikan ini seharusnya memberi pengalaman yang lebih baik bagi mereka yang menggunakan iPhone dan iPad untuk menjelajahi Facebook. Versi terbaru ini, sudah beredar sejak Kamis (23/08/) kemarin. pengguna dapat melihat berita di beranda dan foto terbaru dengan sekali sentuh.

Hal ini merupakan langkah pintar Facebook memperhatikan aplikasi mereka di iOS. Kritik sering berdatangan saat perusahaan tersebut memutuskan untuk masuk ke dalam platform mobile, karena perusahaan internet membutuhkan cara untuk mendapatkan uang di tengah pasar mobile yang tengah tumbuh dengan sangat cepat.

Jika pembaruan ini berarti memberikan pengalaman yang lebih baik buat pengguna, maka pengiklan pun akan terus mengawasi produk ini. Update di iOS ini bertepatan dengan update yang lebih kecil yang juga ada di aplikasi Android.

Google Play Store baru saja merilis aplikasi baru Facebook kemarin, dan disebutkan bahwa pengguna sekarang bisa dengan mudah membagikan acara, membagikan foto dengan lebih cepat, menambahkan foto dan menambahkan emoticon keren ke dalam pesan. (Ric)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar