Selasa, 31 Januari 2012

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Beli iPhone 4S Online di Blibli.com

Posted:


Jakarta, CHIP.co.id - Blibli.com bekerjasama dengan Telkomsel menghadirkan produk iPhone 4S yang telah dinanti-nanti oleh banyak pelanggan di Indonesia. Selain penawaran beli iPhone 4S secara online, Blibli.com juga meluncurkan paket cicilan Telkomsel iPhone 4S yang baru pertama kalinya dilakukan secara online di Indonesia.

”Telkomsel senantiasa berupaya dalam menghadirkan produk dan layanan yang inovatif bagi pelanggan di Indonesia. E-commerce sebagai distribution channel yang tergolong baru di Indonesia, merupakan sarana yang sangat potensial bagi Telkomsel baik dari sisi market reach, maupun inovasi pelayanan. Karenanya, Telkomsel pun menggandeng Blibli.com, e-commerce yang sudah mendapat kepercayaan dari banyak pelanggan di Indonesia, untuk meluncurkan Telkomsel iPhone 4S," ungkap Rizky Muhammad, Digital and Interactive Media Manager Telkomsel.

Express Delivery Service iPhone 4S

Melalui kerjasama ini, Telkomsel dan Blibli.com juga berhasil mewujudkan impian pelanggan yang ingin menjadi orang pertama yang memiliki iPhone 4S di Indonesia dengan menawarkan layanan 'Express Delivery Service'.

Dengan layanan 'Express Delivery Service' ini, Telkomsel dan Blibli.com berhasil mewujudkan impian para pecinta iPhone 4S untuk menjadi orang pertama yang memiliki produk tersebut hanya dengan memesannya secara online tanpa perlu beranjak dari rumah. Layanan istimewa yang hanya berlaku pada tanggal 27 Januari 2012 mulai pukul 00.00 hingga 05.00 WIB ini memberikan kesempatan kepada pelanggan yang berdomisili di wilayah DKI Jakarta untuk bisa memesan Telkomsel iPhone 4S dari Blibli.com dan menerima produk tersebut sebelum pukul 09.00 pagi pada hari yang sama. 

Express Delivery Service yang mendapat sambutan hangat dari para pelanggan ini pun menginspirasi Blibli.com untuk menghadirkan layanan serupa yang berlaku mulai hari ini. ”Selain Express Delivery service yang pertama kali dilakukan dini hari ini, kami juga menghadirkan 'Same Day Delivery Service' untuk melayani pesanan iPhone 4S dari kota-kota besar di Indonesia yang berlaku mulai pukul 09.00 hari ini. Layanan tersebut merupakan langkah inovatif dari Blibli.com untuk semakin mengukuhkan spirit  Anytime, Anywhere Shopping,” tutup Ivan Hudyana selaku Head of Marketing Blibli.com.

LG Service Bus Berikan Perbaikan Produk di Kawasan Pemukiman

Posted:


Jakarta, CHIP.co.id - Tak hanya fokus pada pengembangan produk elektronik inovatif, PT. LG Electronics Indonesia ternyata juga menaruh perhatian besar pada inovasi dalam pemberian layanan konsumen. Pengenalan LG Service Bus di Indonesia guna untuk menawarkan pengalaman menyenangkan kepada konsumen untuk melakukan service produk di mana saja.

“Keberadaan LG Service Bus mewakili komitmen LG. Tak hanya fokus dalam pengembangan dan pemasaran produk, namun juga dalam memberikan layanan terbaik bagi konsumennya,” ujar Kim Weon Dae, President Director PT. LG Electronics Indonesia.

Keberadaan layanan LG Service Bus sendiri merupakan salah satu komitmen dalam memperkuat jajaran armada servis “LG untuk Anda”, khususnya Pulau Jawa dan sekitarnya. Nantinya, Service Center yang berbentuk bus ini akan hadir di kawasan pemukiman dan area publik untuk menjamin kemudahan bagi konsumen dalam menjangkaunya.

Sejumlah tiga tenaga teknisi handal siap melayani perbaikan produk LG. Disamping itu, terdapat juga satu tenaga khusus yang akan bertindak sebagai konsultan produk bagi pengunjung layanan LG Service Bus yang membutuhkan informasi terkait produk LG.

Fasilitas Lengkap Selama Menunggu Service

Dalam mendapatkan layanannya pun, konsumen dijamin akan jauh dari rasa bosan. Karena, bus dengan kapasitas kekuatan 4200cc ini dilengkapi dengan ruang tunggu nyaman. Mengantri menjadi ekstra menyenangkan karena dalam ’bus pintar’ ini konsumen justru berkesempatan merasakan pengalaman seru menyaksikan tayangan 3D melalui LG CINEMA 3D TV yang terpampang pada area tunggu bus.

Pilihan lainnya, pengunjung pun dapat mengisi jeda waktu antrian selesainya layanan dengan memanfaatkan fasilitas internet di dalam LG Service Bus. Kesemuanya dirancang khusus untuk memastikan seluruh konsumen mendapatkan kenyamanan selama memperoleh layanan di dalam LG Service Bus.

“Kami percaya kepuasan konsumen menjadi salah satu kunci utama untuk memenangkan persaingan. Layanan bus ini merepresentasikan komitmen LG untuk terus berupaya meningkatkan investasi dalam memberikan layanan terbaik untuk konsumen,” terang Kim Weon Dae.

Selain bentuk layanan di atas, LG juga memberikan layanan Self Service Diagnostic dan Remote Service pada produk pintar LG. Layanan unik ini dilakukan untuk mempermudah konsumen dalam mengetahui kerusakan apa yang dialami produk LG-nya, jadi pengguna dapat mendeteksi sendiri kerusakan pada ponsel Android-nya.

Trend Micro Temukan Spam Hastag di Twitter

Posted:


CHIP.co.id - Banyaknya penipuan berbasis hadiah, telah banyak membuat masyarakat terpedaya dan kehilangan benda berharga mereka. Saking banyaknya penipuan tersebut ternyata juga membuat beberapa hacker mencoba peruntungan baru menipu lewat jejaring sosial, Twitter.

Mendapatkan hadiah lewat kuis di twitter sungguh menggiurkan, apalagi kini hanya lewat ponsel pengguna bisa mengikuti kuis ini. Tapi, semakin banyak kuis digelontorkan melalui social media, semakin banyak pula malicious yang menggiring pengguna masuk ke dalam jebakan yang merugikan.

Pada bulan Januari ini Trend  Micro, perusahaan keamanan terdepan di dunia, baru saja menemukan twitter spam dengan hastag “ #mcdonald gift card”. Dalam iming-iming ini membuat banyak pengguna twitter di banyak negara terpikat untuk mengklik URL singkat yang menyertai  hastag tersebut, dengan harapan mereka akan mendapatkan hadiah seperti yang dijanjikan pada isi tweet yang mengiringi hastag #mcdonald gift card.

Lalu, pada saat pemilik twitter meng-klik URL singkat tersebut, mereka akan melihat bahwa tidak ada hubungannya antara hastag berhadiah dengan linki tersebut. Alih-alih mendapatkan hadiah, pengguna yang terkecoh dengan link tersebut akan diarahkan ke sebuah situs porno dewasa sesudah meng-klik tombol “Join Now”. Trend Micro melihat bahwa ini merupakan taktik malicious yang masuk ke dalam ranah social media, dan beberapa pengguna twitter yang awam pun percaya dengan hastag ini.

Beberapa waktu lalu di Amerika, memang sempat ada Mystery Santa, yang  mendonasikan $ 500 gift card dari McDonald untuk kaum tunawisma. Ini pun bukan kali pertama pelaku mencatut nama McDonald untuk kuis di online, kejadian di masa lalu misalnya terjadi saat promo Phish Fillet, Coca Cola dan Free Lunch.

Untuk sementara, belum diselidiki secara pasti apakah si pelaku mendapatkan idenya dari kegiatan tersebut. Dalam hal ini, pengguna twitter disarankan untuk lebih berhati-hati dalam meng-klik link yang disertakan dalam sebuah kuis di social media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar