Rabu, 18 Januari 2012

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Kingston Luncurkan Memori HyperX Red Limited Edition

Posted:



Jakarta, CHIP.co.id - Kingston mengumumkan peluncuran memori HyperX Red Limited Edition dan tampilan terbaru untuk modul rendah daya dari HyperX LoVo. Modul memori ini memiliki tampilan baru yang dirancang untuk para PC modders, system builders dan gamer pemula yang menginginkan peningkatan kinerja (12/1).

Memori HyperX Red Limited Edition hadir dengan bentuk yang ramping dan beraksen menarik, sehingga membuat tampilan PC semakin menawan saat memori ini dipasangkan pada motherboard dengan casing transparan. HyperX Red memiliki fitur Intel XMP ready yang hadir dengan pilihan kapasitas 8 GB kit dan modul tunggal 4 GB dengan frekuensi 1600 MHz dan 1333 MHz dengan tegangan 1,65v dan 1,5v.

Selain itu, Kingston juga mendesain ulang tampilan modul rendah daya HyperX. Memori HyperX LoVo akan tetap hadir dengan tampilan warna hijau namun memiliki heatspreader serupa dengan HyperX Genesis. HyperX LoVo bekerja dengan 1600 MHz pada 1,35v atau 1333 MHz pada 1,25v dimana memori ini sangat cocok untuk motherboard Intel mini-ITX Apple Glen, platform AMD Liano dan PC home theather ataupun server home media. Memori ini hadir dengan pilihan kapasitas 8 GB dan 4 GB kit yang terdiri dari dua modul.

Spesifikasi

Symantec Temukan Aplikasi Malware di Android Market

Posted:



CHIP.co.id - Setelah pada akhir tahun 2011, Symantec menginformasikan beberapa hal penting yang harus diwaspadai di tahun 2012 termasuk serangan kepada perangkat bergerak, kali ini Symantec menginformasikan akan temuan aplikasi palsu yang menyerang Android Market.

Symantec menemukan aplikasi palsu dengan nama Android.Steek, dimana aplikasi ini hadir di Android Market. Aplikasi palsu ini akan menghadirkan informasi palsu dimana pengguna perangkat bergerak Android diarahkan untuk mengunduh aplikasi game full version secara cuma-cuma, namun ini merupakan siasat untuk menyerang perangkat bergerak pengguna. Aplikasi palsu yang termasuk malware ini juga memalsukan beberapa game terkenal di Android Market.



Selain Android.Steek, hadir pula aplikasi malware dengan nama Android.Qicsomos yang menyamar sebagai aplikasi penghapus Carrier IQ. Target dari aplikasi ini adalah pengguna ponsel pintar di Perancis dengan skema pengiriman pesan teks menggunakan nomor premium tersembunyi. Pembuat malware juga telah menemukan cara untuk menyiasati model otorisasi aplikasi Android dalam situasi tertentu, bahkan dapat terinstal pada perangkat tanpa harus melalui layar pemberitahuan perijinan kepada penggunanya.

Serangan pada awal tahun ini menginformasikan bahwa ancaman malware kepada pengguna perangkat bergerak berbasis Android semakin gencar, dan tentunya para pengguna harus semakin selektif dalam menginstal aplikasi dari Android Market.

Gemscool Hadirkan Gatotkaca di Game Online Lost Saga

Posted:



Jakarta, CHIP.co.id - Sukses dengan game online Lost Saga yang dinobatkan sebagai Best Online Game 2011 dari GameStation Award, kali ini Gemscool menghadirkan konten khusus Gatotkaca untuk gamer Indonesia di Lost Saga (17/1).

Konten Gatotkaca merupakan perpaduan dari developer Lost Saga dan Gemscool. Konten Gatotkaca ini merupakan karakter baru pada game online Lost Saga yang dibuat melalui divisi khusus dengan kombinasi informasi dan data di Korea, walaupun pada proses pembuatannya memiliki berbagai kesulitan, namun demi gamer Indonesia, akhirnya karakter baru ini akhirnya hadir.

Karakter Gatotkaca memiliki kemampuan terbang dan berbagai kombinasi serangan yang mematikan. Karakter baru ini diluncurkan di Korea terlebih dahulu pada 15 Desember 2011 dan mendapatkan reaksi positif oleh gamer Indonesia. Pada waktu mendatang, karakter Gatotkaca ini akan digabungkan dengan peta wilayah Indonesia, sehingga gamer Indonesia akan semakin merasakan nuansa bermain Lost Saga dengan lebih menyatu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar