Kamis, 05 Januari 2012

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


GIGABYTE M6900, Gaming Mouse dengan Fitur 4-Way Tilt Whell Scrolling

Posted:

Jakarta, CHIP.co.id - GIGABYTE tidak hanya puas dengan menghadirkan produknya dengan dua buah gaming keyboard saja, GIGABYTE juga turut menghadirkan sebuah gaming mouse yang kini akan diulas oleh CHIP.

Gaming mouse GIGABYTE ini hadir dengan desain warna hitam glossy pada keseluruhannya bagiannya, dengan pengatur dpi switcher yang terdapat pada bagian belakang universal scroll dengan desain up/down button yang dilengkapi dengan LED sebagai indikatornya.

Bagian mouse whell pada GIGABYTE GM-M6980 terdapat Tilt-Whell yang dapat digunakan dengan cara menggeser ke kiri dan ke kanan yang fungsinya dapat dicustom sesuai dengan keinginan pengguna.

Interface yang digunakan pada gaming mouse ini menggunakan USB yang dilapisi emas untuk menambah kualitas dan ketahanan produk.

Mouse gaming ini juga dilengkapi dengan rubber grip yang terdapat pada bagian samping mouse.  Rubber grip ini membuat pegangan menjadi tidak licin, sehingga dapat mencegah pergeseran mouse dari genggaman tangan pada saat menggunakannya.

Pada bagian sisi kiri mouse terdapat dua buah tombol optional controller yang berfungsi untuk melakukan forward dan backward pada suatu halaman, sehingga Anda akan dapat lebih mudah dalam melakukan aktivitas browsing pada website.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar