Selasa, 24 Januari 2012

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


ViewSonic Luncurkan Monitor LED 24 inci Ultra Slim

Posted:



CHIP.co.id - ViewSonic meluncurkan monitor LED 24 inci Ultra Slim VX2460h yang hadir dengan ketebalan 6,8 mm berberntuk tipis dan ramping serta meiliki rasio kontras tinggi dan warna yang baik.

ViewSonic LED VX2460h menggabungkan teknologi LED backlighting dan mode ECO, serta bersertifikasi Energy Star 5.1 yang dapat meningkatkan masa penggunaan selain mampu menghemat lebih dari 25% energi dibandingkan layar konvensional. Monitor terbaru dari ViewSonic ini memiliki bentuk yang elegan dengan didukung oleh dudukan yang ramping, serta dilengkapi dengan fungsi sentuh pada bagian bawah untuk memudahkan pengaturan tampilan.



ViewSonic LED VX2460h menawarkan performa response time 2 ms yang dihasilkan oleh teknologi imaging ClearMotiv II dan rasio kontras dinamis 40.000.000:1 dengan tampilan layar 16:9 widescreen. Tersedianya juga interface input HDMI dan VGA yang dapat menambah kenyamanan sebagai perangkat hiburan dan menyuguhkan warna sesungguhnya dari gambar full HD 1080p.

HP Client Virtualization, Sederhanakan Penggunaan Komputasi untuk Enterprise

Posted:


Jakarta, CHIP.co.id - Seperti diketahui, model-model komputasi yang didistribusikan secara tradisional membutuhkan pengelolaan individual untuk ratusan atau ribuan desktop yang berada di seluruh perusahaan. Keharusan memberikan dukungan terhadap kebutuhan ini, mendorong perusahaan meningkatkan jumlah tenaga kerja, yang artinya: jumlah pengguna bertambah, jumlah aplikasi dan sistem operasi yang harus dikelola juga meningkat – dan bertambah pula kompleksitas permasalahan yang muncul dari masing-masing desktop. Untuk meringankan beban tersebut, HP memperkenalkan solusi Client Virtualization terbaru yang dapat menyederhanakan penggunaan client computing berbiaya rendah.

Solusi Client Virtualization yang baru saja dikembangkan HP, ditujukan untuk memenuhi seluruh kebutuhan IT maupun penggunanya melalui portfolio lengkap yang terdiri dari hardware, software dan layanan. Dengan client virtualization yang berbasis single-image management, beban pengelolaan yang tadinya kompleks kini berkurang, kini yang ada hanyalah satu salinan untuk setiap aplikasi, satu salinan untuk Windows, dan satu point pengelolaan untuk seluruh enterprise.

“HP hadir menawarkan solusi yang dapat menyederhanakan client computing, sehingga perusahaan semakin fokus pada inovasi dan tidak terlalu mengurusi lagi pemeliharaan TI. Solusi yang dihadirkan HP menjadikan perusahaan dapat mendeploy solusi client virtualization dengan penuh kemudahan, keyakinan dan yang tidak kalah penting berbiaya rendah,” ungkap Danny Lee, Country Manager Personal Systems Group HP Indonesia.

HP memperkenalkan solusi end-to-end terbarunya untuk client virtualization. Untuk memperkenalkan produk terbarunya, HP mengadakan seminar bertajuk Virtualize Your IT Infrastructure with the Power of Convergence yang diadakan di tiga kota; Bandung, Palembang dan Semarang.

Dengan beralih ke client computing dari HP, perusahaan-perusahaan dapat semakin fokus pada inovasi dari pada pemeliharaan IT. Solusi HP Client Virtualization menyediakan pengalaman berkomputasi dengan kualitas tinggi kepada penggunanya, peningkatan skalabilitas dan keandalan dalam sebuah sistem dengan tingkat keamanan tinggi. Berikut ini adalah solusi terbaru yang ditawarkan oleh HP :

  • Thin Client terbaru dari HP – HP t5740 sangat ideal bagi konsumen yang membutuhkan perangkat komputasi praktis, terjangkau dan andal untuk mendukung aplikasi-aplikasi standard perkantoran dan Web browsing di dalam sebagian besar lingkungan client virtualization atau cloud computing.
  • HP MultiSeat Computing Solutions, Solusi HP MultiSeat Computing terdiri atas sebuah PC host, yang dapat dibagi bersama oleh hingga 10 seats, yang terkoneksi melalui HP MultiSeat. Model penggunaan bersama ini menggunakan sumberdaya pemrosesan yang berlebih untuk dimanfaatkan pada unit komputer lain. Karena hanya PC host yang menyala, konsumsi energi dan biaya terkait lain dapat dikurangi, sehingga dapat meningkatkan akses pada teknologi dengan biaya jauh lebih rendah.
  • HP Client Infrastructure Services Portfolio merupakan solusi dan layanan konsultasi komprehensif yang dibangun untuk membantu perusahaan-perusahaan memperluas manfaat dari infrastruktur terkonvergensi hingga ke desktop.
  • Software manajemen konfigurasi HP Easy Tools thin client menyederhanakan instalasi dan implementasi di seluruh jaringan, terlepas dari tipe model ataupun system operasinya.

Tablet Tabulet Octa 2 akan hadir di Februari

Posted:



Jakarta, CHIP.co.id - Setelah pada awal bulan November 2011, PT Erasa Mandiri Teknosis menghadirkan tablet Tabulet Octa dengan ukuran 8 inci, kali ini Tabulet akan akan menghadirkan Tabulet Octa 2 yang memiliki spesifikasi yang tidak jauh berbeda pada bulan Febuari mendatang.



Tabulet Octa 2 akan hadir dengan prosesor serupa dengan seri sebelumnya, yaitu menggunakan chip Cortex A8 1Ghz dengan ukuran layar 8 inci dan memiliki dual kamera. Tablet ini juga tetap hadir dengan sistem operasi Android Gingerbread 2.3 yang tetap hadir dengan berbagai fitur menarik seperti built-in 3G dan GPS serta WiFi, sedangkan pada sisi layar mendukung penggunaan kapasitif touch screen hingga 6 titik multi touch.



Tabulet Octa 2 akan memiliki 4 fitur tambahan yang merupakan poin tambahan dibandingkan dengan Tabulet Octa. Fitur tambahan apa yang akan hadir pada Tabulet Octa 2 ini? Kita nantikan saja kehadiran Tabulet Octa 2 pada bulan mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar