Senin, 29 April 2013

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


HTC Memodifikasi One Dengan Dual-Sim dan Colokan MicroSD

Posted:

HTC One versi Cina menggunakan teknologi dual-Sim dan slot microSD untuk penyimpanan data tambahan ,penutup belakangnya pun dapat dibuka. Meskipun dapat dibuka, baterai tetap tidak dapat dilepas dari tempatnya.

Google Larang Pembuat Aplikasi Melakukan Pembaruan Tanpa Mengikuti Aturan Play Store

Posted:

Google melakukan sedikit perubahan pada akses Play Store untuk para pengembang. Untuk mengantisipasi virus dan serangan siber lainnya, Google membuat kebijakan keamanan dalam mengembangkan aplikasi di Play Store. Pengembang yang sudah memiliki dan ingin melakukan update pada aplikasinya, kini harus melalui mekanisme dan proses dari Google Play.

Waspadailah Dua Malware Berbahaya yang Menyerang Android Anda!

Posted:

Kedua malware ditanamkan di berbagai aplikasi dan memiliki kemampuan untuk menampilkan iklan, melacak pengguna melalui nomor unik IMEI telepon, dan memodifikasi desktop telepon.

ZeroAccess Ancaman Virtual Nomor Satu di Kuartal Pertama

Posted:

ZeroAccess, botnet Bitcoin, dinyatakan sebagai ancaman nomor 1 di kuartal pertama 2013 berdasarkan laporan pengguna FortiGate di seluruh dunia. ZeroAccess seringkali digunakan untuk meraup keuntungan dengan modus iklan palsu dan menyusup ke pasar Bitcoin (mata uang virtual universal)

Tersangka Serangan Siber ke Spamhaus Ditangkap

Posted:

Serangan siber terbesar yang menyerang Spamhaus masih dalam penanganan. Polisi telah menangkap tersangka berumur 35 tahun kewarganegaraan Belanda yang diduga salah satu otak di balik serangan DDOS oleh Cyberbunker terhadap Spamhaus. Menurut otoritas Spanyol, tersangka menggunakan mobil van dengan beberapa perangkat antena untuk melakukan proses hacking.

Android 4.3 Segera Hadir, Masih Bernama Jelly Bean

Posted:

Google segera menghadirkan versi teranyar dari Android. Namun, bukan versi 5.x Key Lime Pie yang muncul, melainkan versi 4.3 yang masih bernama Jelly Bean.

Intel Akan Memperkenalkan Prosesor Terbarunya, Haswell

Posted:

Intel secara resmi mengumumkan peluncuran generasi ke-empat prosesornya dengan nama "Haswell" yang akan hadir 3 Juni mendatang. Prosesor terbaru ini diharapkan akan terpasang pada desktop, laptop bahkan tablet.

70 Juta Unit Samsung Galaxy Ludes di Kuartal Pertama 2013

Posted:

Samsung sekali lagi membuktikan dirinya sebagai jawara smartphone dunia. New York Post melaporkan, Samsung berhasil menjual 70 juta unit smartphone Galaxy di kuartal pertama 2013.

LG Optimus Seri F Tebaru Mulai Dipasarkan Hari Ini

Posted:

LG seri F memang baru diluncurkan, namun kelasnya tidak bisa disandingkan dengan HTC One atau Galaxy S4 yang saat ini menjadi raja Android di dunia. Spesifikasinya cukup tinggi dan memuaskan untuk kelas menengah dengan desain yang cantik dari LG.

Pangsa Pasar Windows 8 di Pasar Tablet

Posted:

Akhirnya ada juga berita baik untuk OS besutan Microsoft. Setelah memperoleh beberapa catatan yang kurang memuaskan, Windows 8 berhasil meraih 7,4% pasar tablet secara global.

Telkomsel Ajak Pelanggan Berpetualang Bersama Iron Man 3

Posted:

Telkomsel bersama Marvel menggelar program Flash Adaption Movie yang mengangkat tema "Petualangan Seru Marvel's Iron Man 3". Bagi 2.500 pendaftar pertama berhak mendapatkan hadiah tiket gratis nonton bareng Marvel's Iron Man 3 di 10 kota seperti di Bekasi, Karawang, Bandung, Yogyakarta, Malang, Makasar, Medan, Balikpapan, Manado, Banjarmasin dan Pekanbaru.

5 Langkah Sederhana Membangun Website

Posted:

Membangun dan memelihara website terbilang "susah-susah, gampang". Butuh wawasan yang cukup perihal jurnalistik dan internet. Wawasan ini juga harus dilengkapi dengan konsistensi mengisi konten dan merencanakan model bisnisnya. Sehingga tidak hanya mampu menyuguhkan konten yang menarik, tetapi juga bisa menghidupi dirinya sendiri.

Hadapi APEC, Telkomsel Akan Tambah 100 BTS Baru

Posted:

Telkomsel secara serius mempersiapkan jaringan telekomunikasi yang handal dalam menghadapi Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Asia Pasific Economic Cooperation (APEC) yang berlangsung pada bulan Oktober 2013 mendatang di Bali. Dukungan juga diberikan untuk serangkaian pertemuan pendahuluan seperti APEC Telecomunications and Information (APECTEL) Ke-47 yang diselenggarakan Kementerian Komunikasi dan Informatika pada tanggal 22-27 April 2013 di Padma Resort Legian, Bali.

Dua Produk Logitech Raih Penghargaan Red Dot Design Awards 2013

Posted:

Logitech Ultrathin Keyboard Cover dan Logitech G600 MMO Gaming Mouse berhasil memukau 37 juri Red Dot Design Awards 2013 yang terdiri dari para pakar kelas dunia serta berhasil tampil terunggul di antara 4.600 produk-produk lainnya yang masuk ke dalam daftar penilaian di 19 kategori yang berbeda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar