Selasa, 16 April 2013

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Fans JKT48? Main Game Ini Yuk

Posted:

Bekerja sama dengan Indosat, Nijibox menghadirkan sebuah game bertajuk JKT48 Card Battle. Di game ini, fans JKT48 dapat beradu Janken Battle (suit Jepang) dengan anggota JKT48.

Inilah Wujud iPhone Seharga Rp145 Miliar

Posted:

Menurut CNN dan website seorang pengrajin Stuart Hughes, "Joe" seorang pebisnis asal Hong Kong, menyulap iPhone 5nya, menjadi permata mengkilap seharga $15 juta atau sekitar 145 miliar. Joe meminta Hughes untuk menambahkan permata hitam 26 karat warisan turun-temurun keluarganya.

Intel Meluncurkan Platform Pembuat Aplikasi HTML5

Posted:

Pada Intel Developer Forum (IDF) di Beijing, Intel mengatakan akan memperluas pemakaian HTML 5, dengan meluncurkan HTML5 Development Environment. Platform ini menyediakan sistem yang terintegrasi untuk mengembangkan, menguji, melakukan debug, dan menjalankan aplikasi di beberapa sistem operasi seperti iOS, Android, Windows 8 dan Windows Phone.

[Rumor] iPhone 5S Gunakan Kamera 12 Megapiksel

Posted:

Rumor terbaru mengenai iPhone 5s kembali beredar. Kali ini datang dari situs teknologi asal Vietnam Tinhte yang menyebutkan bahwa generasi iPhone selanjutnya (kemungkinan bernama iPhone 5S) akan gunakan kamera 12 megapiksel.

Cibir HTC, Samsung Diselidiki Polisi

Posted:

Kepolisian sedang melakukan investigasi terhadap Samsung, karena diduga melakukan praktik kecurangan dalam beriklan. Dilaporkan bahwa Samsung menyewa para pelajar untuk menulis ulasan negatif mengenai HTC dan membandingkannya dengan kehebatan Samsung.

Empat dari Lima Eksekutif dengan Gaji Termahal Berasal dari Apple

Posted:

Ingin bergaji setinggi langit? Bekerja di Apple harus jadi salah satu pertimbangan. Menurut laporan dari Bloomberg, 4 dari 5 eksekutif bergaji terbesar di Amerika Serikat bekerja di Apple.

Microsoft Perbarui 6 Aplikasi Utama Windows 8

Posted:

Microsoft akan memperbarui enam aplikasi inti Windows 8: News, Weather, Finance, Travel, Sports, dan Maps. Keenamnya merupakan aplikasi yang pre-installed di Windows 8.

Ponsel Firefox OS Akan Diluncurkan di Sembilan Negara Mulai Juni

Posted:

Mozilla, perusahaan yang membuat peramban web Firefox, akan mulai menjual ponsel yang menggunakan sistem operasinya sendiri pada 21 Juni ini di sembilan negara: Brazil, Kolombia, Hungaria, Meksiko, Montenegro, Polandia, Serbia, Spanyol, dan Venezuela.

Adobe Rilis Lightroom 5 Beta, Gratis Hingga 30 Juni

Posted:

Adobe kembali merilis salah satu perangkat lunak andalan para fotografer mengolah fotonya, Lightroom. Namun, perangkat lunak yang telah memasuki versi ke-5 ini masih dalam versi Beta.

Video Ledakan Bom Boston Marathon Mulai Menyebar Via Vine dan YouTube

Posted:

Video detik-detik meledaknya bom di Boston, Massachusetts, Amerika Serikat, Senin (15/4) siang waktu setempat, mulai beredar di Vine, layanan video berdurasi 6 detik milik Twitter, dan juga YouTube.

AMD Tambahkan Game Far Cry 3 Blood Dragon dalam Bundel Never Settle Reloaded

Posted:

AMD menambahkan Far Cry 3 Blood Dragon kedalam bundel Never Settle Reloaded. Sebelumnya AMD juga sudah memasukkan sejumlah game favorit tahun 2013 kedalam program promosi tersebut, yang antara lain Crysis 3, BioShock Infinite, Devil May Cry, Tomb Raider, Far Cry 3.

ASUS Meluncurkan B1M, Proyektor Ultra-bright Wireless LED

Posted:

ASUS memperkenalkan B1M proyektor Ultra-bright Wireless LED dengan ukuran yang portable, juga dukungan teknologi ASUS Wi-Fi Projection untuk dapat melakukan presentasi dan media streaming tanpa kabel.

Ada Kecacatan Beberapa Perangkat HTC One di Singapura

Posted:

Dua hari yang lalu, HTC One resmi dipasarkan di Singapura, karena antusias masyarakat ingin mendapatkan ponsel cerdas unggulan HTC tersebut. Banyak yang kecewa karena tidak semua dapat membeli HTC One, karena ketersediaannya yang masih terbatas.

Samsung Membuat Iklan Perdana Untuk Galaxy S4

Posted:

Samsung, belum lama ini, meluncurkan iklan perdananya untuk ponsel cerdas unggulannya, Galaxy S4 di YouTube. Samsung membuat 4 iklan, dengan 1 iklan berdurasi 1 menit, dan 3 iklan lainnya berdurasi 30 detik.

YouTube Tawarkan Opsi Tampilan VHS

Posted:

Dalam rangka memperingati ulang tahun ke-57 tampilnya iklan perekam kaset video, YouTube tawarkan opsi tampilan VHS. Untuk menikmatinya, Anda cukup meng-klik logo VHS di bagian bawah video. Sayangnya, fitur nostalgia yang diberikan YouTube hanya berlaku sementara saja.

Admin Test Post

Posted:

Ini adalah test posting dari admin

Empat Puluh Empat Persen Pengguna Facebook Home Memberikan Peringkat 1 Bintang

Posted:

Setelah satu hari peluncuran, 13 April kemarin, 44% pengguna yang memberikan ulasan aplikasi di Google Play Store memberika peringkat 1 bintang untuk aplikasi ini. Sementara 19,4% memberikan 5 bintang. Secara keseluruhan, aplikasi ini hanya mendapatkan 2,5 bintang.

Blibli Hadirkan Pre-Order Samsung Galaxy Note 8.0

Posted:

Ingin miliki Samsung Galaxy Note 8.0? Kabar gembira untuk Anda, karena salah satu portal belanja, Blibli.com, menghadirkan pre-order tablet teranyar Samsung tersebut.

Video Review : IMO Ocean S99, Bukan Ponsel Lokal Sembarangan

Posted:

IMO mengeluarkan salah satu produk unggulannya, IMO Ocean S99 dengan prosesor dual-core, dengan layar 4,7 inci dan resolusi kamera yang dapat dinaikan hingga 12 megapiksel. Meskipun ponsel lokal dan harganya tergolong cukup terjangkau, performanya cukup baik dan memuaskan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar