Sabtu, 27 April 2013

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Silverstone Redline Series RL04, Mid-Case Mainstream Berdesain High-end

Posted:

Harga: TBA

Kelebihan:
+ Manajemen kabel tergolong baik dan rapi
+ Dust filter pada side casing menggunakan sistem magnetik
+ Bahan material casing tergolong memadai

Highlights:
Casing Mid-Case milik Silverstone dengan tipe Redline Series RL04 ini memiliki desain high-end dan hadir dengan harga yang terjangkau. Dilengkapi dust filter yang menggunakan magnetic membuatnya mudah dicopot ketika akan dibersihkan.

ASRock 990FX Extreme9, Mainboard Extreme dengan Dukungan Penuh SATA3

Posted:

Harga: N/A

Kelebihan:
+ Menyertakan paket penjualan yang cukup berlimpah
+ Seluruh port SATA sudah menggunakan teknologi SATA3
+ Dilengkapi dengan satu buah port IEEE 1394

Aliens: Colonial Marines, Berkelahi dengan Ratusan Alien

Posted:

Kekurangan:
- Gameplay yang terlalu mudah dan gerakan AI yang buruk.
- Grafis yang kurang maksimal dari pengembang game ternama.

Highlights:
Gameplay yang terbilang kurang menarik, cerita yang kaku, grafik yang kurang baik, serta mode multiplayer yang tidak dikembangkan secara optimal membuat game ini menjadi salah satu game terburuk di 2013.

windows 8, 80% cocok dengan semua aplikasi windows versi sebelumnya

Posted:

windows 8 adalah versi windows terbaru setelah windows 7, dimana windows 8 di bilang banyak tidak mendukung aplikasi lawas dari versi windows sebelumnya, seperti aplikasi di windows xp, padahal faktanya 80% aplikasi windows versi lawas seperti aplikasi/sofware windows xp sudah compatible di windows 8, cuma karena beberapa faktor yang menyebabkan kita tidak tahu cara memakai aplikasi windows versi lawas di windows 8.

Dead Space 3, Melawan Sumber Kehancuran

Posted:

Kelebihan:
+ Jalan cerita yang semakin menegangkan.
+ Dukungan Weapon Crafting yang menarik.

Kekurangan:
- Beberapa area permainan masih terlihat monoton.

Highlights:
Feature Weapon Crafting, akhir cerita yang bagus, serta sedikitnya bug yang muncul bisa dibilang menjadi kunci sukses seri ketiga dari franchise Dead Space ini.

WD Mulai Luncurkan Hard Drive Ultra-Slim dan SSHD Teranyar

Posted:

WD mengumumkan kehadiran hard drive ultra-slim 2,5 inci, 5 mm dan solid state hybrid drives (SSHD) pertama di dunia, yang dirancang untuk diintegrasikan ke dalam perangkat tertipis dan lingkungan komputasi dengan ruang terbatas.

Selamat Datang, Ubuntu 13.04 Raring Ringtail!

Posted:

Salah satu yang paling ditunggu-tunggu dalam jagad dunia TIK menjelang habisnya bulan April adalah peluncuran Ubuntu rilis terbaru. Dan sesuai jadwal, Canonical merilis Ubuntu 13.04 Raring Ringtail pada 25 April 2013 lalu. Pada rilisan kali ini, Ubuntu masih fokus dalam melayani pengguna desktop dan laptop.

LG Akan Umumkan Ponsel dengan Layar Fleksibel pada Akhir Tahun Ini

Posted:

Tidak ada yang terlalu yakin mengenai layar fleksibel di masa depan. Pada kenyataannya, membuat ponsel menjadi dapat ditekuk seutuhnya membutuhkan waktu lebih dari beberapa tahun karena juga mengharuskan pabrik untuk mendesain chipset dan baterai yang fleksibel dan hal tersebut tidak akan muncul dalam waktu dekat. Namun, setidaknya layar fleksibel sudah masuk dalam tahap pembuatan, dan memungkinkan pabrik untuk membuat tampilan mengikuti layar tersebut.

Samsung Mengubah Merek Seluruh Produk Windows Menjadi Ativ

Posted:

Samsung memutuskan untuk mengubah nama seluruh produk Windows PC menjadi Ativ. Merek Ativ, yang diluncurkan pada akhir Agustus lalu, sampai saat ini masih terbatas pada tablet dan ponsel. tapi hal itu akan segera berubah.

Multiply Gagal Berubah dari Jejaring Sosial ke Situs Belanja

Posted:

Hari ini (26/4), muncul berita mengejutkan. Salah satu situs e-commerce di Indonesia, Multiply, mengumumkan penutupan situsnya yang efektif mulai 6 Mei 2013 mendatang. Lantas, apakah penyebabnya?

CHIP Mei 2013

Posted:

Raksasa identik engan ukuran yang jauh lebih besar dari normal. Oleh karena itu, perusahaan berskala besar dalam suatu industri juga kerap disebut sebagai raksasa. CHIP edisi ini mengulas dua raksasa dalam industri TI, yaitu Samsung dan NVIDIA GeForce GTX Titan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar