Senin, 22 April 2013

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Insinyur Kawakan Apple Mike Culbert Meninggal Dunia

Posted:

Culbert amat berperan dalam tim pengembangan Newton, sebuah perangkat PDA pertama milik Apple. Selain itu, Culbert turut berkontribusi dalam beberapa inovasi di iPhone dan iPad yang telah dipatenkan. Inovasi tersebut, di antaranya video screen rotation, power saving, ambient light sensor, dan lain-lain.

Pengunduh Facebook Home Tak Sebanding dengan Pengguna Facebook

Posted:

Sejak peluncuran resmi Facebook Home 16 April lalu, jumlah unduhan dari aplikasi ini pada Play Store adalah sebanyak 500 ribu. Home sepertinya tidak begitu berhasil sebagai launcher, karena terlalu banyak hal "Facebook" yang membuat kita kesulitan untuk mengakses aplikasi lain, termasuk widget yang kita inginkan.

Prosesor Tegra 4 Akan Ditanamkan pada Ponsel ZTE?

Posted:

Ketika NVIDIA mengumumkan chip Tegra 4 baru mereka, ZTE dengan cepat memutuskan untuk menjalin kerja sama dengan NVIDIA dan ingin menjadi yang pertama untuk menciptakan smartphone dengan prosesor Tegra 4 dan modem i500 LTE.

Terobosan Besar Samsung, Membuat Teknologi Telekinesis

Posted:

Banyak film fiksi yang memamerkan manusia mengendalikan sesuatu hanya dengan pikiran, tanpa harus menggerakan anggota tubuh atau telekinesis. Tak lama lagi, mimpi itu bisa jadi akan terwujud berkat kemajuan teknologi; mengecek dan membalas surel tanpa menyentuh smartphone, atau bermain game tanpa melalui perangkat pengendali.

Yahoo Segera Hentikan Enam Layanannya

Posted:

Lewat blog resminya, Yahoo mengumumkan segera menghentikan enam layanannya. Adapun enam layanan yang akan ditutup antara lain: Upcoming, Yahoo! Deals, Yahoo! SMS Alerts, Yahoo! Kids (dahulu bernama Yahooligans), aplikasi Yahoo! Mail dan Messenger berbasis J2ME (untuk feature phone), dan Yahoo! Mail versi lama (termasuk di dalamnya Yahoo! Mail Classic).

Inilah Wujud Nokia Lumia 928

Posted:

Akun Twitter @evleaks membocorkan gambar dari 928 dalam warna hitam dan putih. Akun Twitter ini dikenal dengan rekornya membocorkan gambar produk yang belum diluncurkan.

Google Akan Merilis Nexus 4 Versi 32GB Mei Mendatang

Posted:

Ketika Nexus 4 dirilis tahun lalu, banyak yang kecewa karena kapasitas penyimpanan datanya hanya 16GB. Pengguna merasa kapasitas Nexus 4 terlalu kecil, dan tidak ada slot memori tambahan.

KakaoTalk dan BigBang Meriahkan JIEXPO

Posted:

Jumat kemarin (19/4), KakaoTalk, aplikasi chatting cross platorm asal Korea mengadakan acara besar yang pastinya ditunggu sebagian besar penggemar Korean Pop. KakaoTalk menggelar jumpa penggemar BigBang, boy band asal Korea yang juga merupakan Brand Ambassador KakaoTalk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar