Rabu, 24 April 2013

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


CHIP This Week: Sims Social Tutup, Oppo Find 5, HTC One, dan Preorder Galaxy S4

Posted:

Hallo CHIPers, karena gangguan internet di kantor selama beberapa hari ini, kami baru bisa mengunggah video CHIP This Week untuk periode minggu ketiga April. Pekan lalu, ada beberapa menarik yang sayang jika Anda lewatkan. Apa sajakah berita itu? simak video berikut ini.

Twitter Kembangkan Sistem Otentikasi Ganda untuk Layanannya

Posted:

Dengan sistem ini, saat pengguna melakukan login dari lokasi baru, selain memasukkan password pengguna Twitter perlu memasukkan kode khusus yang akan dikirimkan Twitter melalui SMS atau aplikasi pada smartphone. Saat ini, sistem tersebut telah digunakan oleh sejumlah perusahaan seperti Apple, Microsoft, dan sejumlah perusahaan lain.

Associated Press: Ledakan di Gedung Putih, Obama Cedera

Posted:

Peretasan akun Twitter tersebut berdampak pada indeks saham Dow Jones yang menurun sebesar 100 poin tak lama setelah kicauan AP tersebut. Namun hal itu hanya berlangsung sesaat, karena beberapa menit setelah turun, indeks saham tersebut kembali naik ke posisi awal.

Project Pop dan Own Games Meluncurkan Game Power Pop

Posted:

Aplikasi website para artis mungkin sudah merupakan hal biasa, namun jika aplikasi games yang karakternya merupakan artis itu sendiri, merupakan suatu hal yang baru. Project Pop bekerja sama dengan developer lokal muda dari Own Games mewujudkan hal tersebut.

SPARC T5 dan M5, Dua Server dengan Prosesor Tercepat di Dunia

Posted:

Server tersebut diberi nama SPARC T5 dan M5, yang disediakan Oracle untuk mengisi pasar mid end dan high end. Keduanya menjalankan sistem operasi Oracle Solaris, dan merupakan suksesor dari server generasi sebelumnya dari Oracle, SPARC T4.

ARM Catatkan Keuntungan 44 Persen di Kuartal Pertama 2013

Posted:

Kabar baik menghampiri ARM. Perusahaan teknologi yang berbasis di Cambridge, Inggris, tersebut mengumumkan keberhasilannya meraih keuntungan sebesar 44% di kuartal pertama 2013.

Kaspersky Lab Tingkatkan Perlindungan untuk Mesin Virtual dengan Teknologi Cloud

Posted:

Kaspersky Lab mempersembahkan Kaspersky Security for Virtualization 2.0, versi terbaru solusi keamanan untuk mesin virtual yang menggunakan platform VMWare. Integrasi dengan fitur baru dalam vCloud Networking and Security VMWare artinya solusi baru ini sekarang menawarkan fungsionalitas tambahan untuk mendeteksi dan melindungi terhadap upaya penembusan jaringan.

Psy Kembali Pecahkan Rekor YouTube dengan Video Gentleman

Posted:

Psy kembali membuat sensasi di YouTube. Lewat video teranyar yang berjudul "Gentleman", rapper asal Korea Selatan tersebut berhasil memecahkan rekor sebagai video yang terbanyak ditonton dalam 24 jam dengan meraih 38 juta viewers.

Micropack MP-V7, USB Hub Mendukung 7 port USB 2.0

Posted:

Harga: Rp120.000,-

Kelebihan:
- Terdapat 7 buah port USB 2.0
- Tidak memerlukan power tambahan untuk mengoperasikannya

Keterbatasan colokan USB sangat sering kita alami apabila menggunakan notebook, berbeda dengan komputer PC yang memiliki banyak colokan USB. Penggunaan mouse, flash drive, HDD external, dan perangkat lainnya yang menggunakan colokan USB secara bersamaan kadang tidak dapat dilakukan.

Smartphone Braille Khusus Tunanetra Sedang Dikembangkan di India

Posted:

Seorang inovator berkebangsaan India mempunyai inisiatif untuk menciptakan sebuah smartphone khusus tunanetra. Inovator bernama Sumit Dagar tersebut menciptakan sebuah purwarupa smartphone yang menggunakan huruf braille pada permukaannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar