Jumat, 26 April 2013

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Multiply Umumkan Gulung Tikar Per 6 Mei 2013!

Posted:

Kabar mengejutkan datang dari situs e-commerce, Multiply. Lewat pengumuman resmi di laman multiply.co.id/announcement, Multiply mengabarkan sendiri berita duka tersebut.

3 Langkah Membangun Kesadaran Berinternet Sehat Anak

Posted:

Penetrasi internet yang cukup tinggi di Indonesia ternyata tidak hanya berdampak positif bagi masyarakatnya. Internet juga menjadi ancaman bagi orang tua. Pasalnya, mereka khawatir bahwa anaknya akan mengakses konten dewasa, kecanduan game, dan menjadi korban tindak kriminal di internet.

AMD Luncurkan Radeon HD 7990 Berarsitektur GCN

Posted:

AMD meluncurkan AMD Radeon HD 7990, kartu grafis tercepat di dunia yang didesain untuk gamer yang menginginkan pengalaman bermain game PC pada level tertinggi. Berbasis arsitektur AMD Graphics Core Next (GCN) dengan teknologi AMD Eyefinity di dalamnya, AMD Radeon HD 7990 menawarkan performa kelas dunia untuk dapat memainkan game-game terbaru berbasis DirectX 11 menggunakan resolusi ekstrem dengan menggunakan beberapa monitor sekaligus.

Samsung Hadirkan Smart TV F Series di Indonesia

Posted:

Samsung Electronics Indonesia baru saja meluncurkan lini Smart TV teranyarnya. Dalam acara yang digelar di sebuah Mal Kelapa Gading, peluncuran Smart TV F Series ditandai dengan kolaborasi musik dan tarian yang memukau. Seorang konduktor musik menyelaraskan alat musik yang ditampilkan pada Samsung Smart TV F8000 dengan penyanyi dan para penari.

Micropack G2 Terminator, Gaming Mouse Profesional dengan Sensor Avago A3050

Posted:

Setelah behasil dengan gaming mouse G1, Micropack kembali dengan seri G2 dengan codename Terminator.

SPC P2-Opera, Tablet Lokal Dengan Prosesor Dual Core

Posted:

SPC kembali meluncurkan tablet baru yang diberi nama P2-OPERA. SPC P2-OPERA hadir dengan desain kotak yang compact. Tablet ini memiliki ukuran dimensi 198 mm x 155 mm x 96 mm, dan bobot 427 gram. P2-Opera sendiri memiliki desain berbentuk candy eye berukuran 8 inci.

Lenovo M490s Harga Ekonomis, Desain Stylish untuk UKM

Posted:

Harga: Rp5.699.000

Kelebihan:
- Desain elegan, tipis dan cukup ringan
- Aplikasi Lenovo Solution Center dan Lenovo Solutions for Small Business

Kekurangan:
- Baterai tidak tahan lama
- Susunan Keyboard kurang nyaman (subjektif)

AQUA Luncurkan Program Temukan Indonesiamu

Posted:

AQUA meluncurkan program 'Temukan Indonesiamu' sebagai wujud kepedulian terhadap pelestarian nilai-nilai seni budaya Indonesia. program ini memberikan kesempatan kepada generasi muda untuk mengeksplorasi kembali kekayaan Indonesia melalui teknologi digital dan sekaligus mengekspresikan kecintaan mereka terhadap seni, khususnya fotografi dan desain grafis.

Wacom DTU-1031, Tawarkan Solusi Dokumen Digital yang Ramah Lingkungan

Posted:

Wacom melalui PT. Datascrip sebagai authorized distributor-nya di Indonesia menghadirkan Wacom DTU-1031. Sebuah solusi ideal untuk kebutuhan alur kerja (workflow) yang memerlukan tampilan untuk menulis atau tanda tangan secara digital.

MacBook Pro Adalah Laptop Windows dengan Performa Terbaik

Posted:

MacBook Pro yang dimaksud adalah yang diproduksi pada pertengahan tahun 2012. Laptop yang sebenarnya tidak didesain untuk sistem operasi Windows tesebut berhasil mengungguli performa sejumlah laptop Windows lain yang laris dipasaran.

Microsoft Akan Mengungkapkan Generasi Baru Xbox

Posted:

Microsoft telah mengkonfirmasi Xbox versi terbaru yang akan diungkapkan pada 21 Mei mendatang. Microsoft sudah mengirimkan undangan kepada media untuk menghadiri acara peluncuran tersebut. Dalam undangan, tertulis "Generasi Baru Terungkap", membuat penasaran seperti akan ada teknologi yang jauh lebih canggih pada Xbox versi terbaru ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar