Kamis, 18 April 2013

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


HTC One, Indah Luar Dalam

Posted:

Harga: TBA

Kelebihan:
-Desain cantik dengan performa tinggi
-Kamera berkualitas di atas rata-rata dengan fitur HTC Zoe
-BoomSound menghadirkan kualitas suara stereo
Kekurangan:
-Material alumunium membuat bagian belakang terasa cepat panas
-

Highlights:
Berbeda dari smartphone Android HTC sebelumnya, kini HTC One sudah menggunakan UI HTC Sense 5.0. Perbedaan utamanya ada pada fitur BlinkFeed yang ada pada homescreen. Fitur ini menjadi sumber informasi pada homescreen karena dapat memuat berbagai informasi dari bermacam-macam kategori, mulai dari berita biasa hingga yang speisifik seperti berita olah raga.

Galaxy Roma 10.1 Akan Saingi Google Nexus 10

Posted:

Berita mengenai akan diluncurkannya Galaxy Tablet seri ketiga Samsung sudah banyak tersebar, dan memberikan spesifikasi yang cukup menjanjikan. Android Community melaporkan akan ada 3 model tablet yang akan dikeluarkan Samsung, yaitu Samsung Galaxy Tab 8.0 inci, 10.1 inci, dan Roma Tablet 10.1 inci.

Saham Apple Turun Hingga di Bawah US$400

Posted:

Harga saham Apple, kemarin (17/4) merosot di bawah US$400 untuk pertama kalinya sejak Desember 2011. Tepatnya, saham Apple menyentuh angka US$398.11, yang merupakan angka terendah dalam satu setengah tahun terakhir. Padahal, saham Apple pernah meroket hingga US$700 pada September 2012.

Indonesia Creative Open Source Software 2013, Targetkan 1.000 Praktisi ICT

Posted:

Indonesia Creative Open Source Software (ICrOSS) akan kembali dilaksanakan tahun ini pada tanggal 24 dan 25 April 2013 di Balai Kartini, Jakarta. Asosiasi Open Source Indonesia (AOSI) sebagai penyelenggara menargetkan kehadiran lebih dari 1.000 praktisi, baik dari industrdi maupun regulator OSS.

Blibli Buka Pre-order Samsung Galaxy S4

Posted:

Situs belanja blibli.com menawarkan pemesanan Samsung Galaxy S4 seharga Rp7.499.000 kepada pengguna di Indonesia. Pemesanan ini dimulai sejak tanggal 18-28 April 2013 dan penyerahan akan dilakukan pada 3 Mei mendatang. Pemesanan bisa dilakukan di blibli.com atau Grapari, Xplor dan Galeri Indosat.

Pembuat Game Indonesia Jadi Korban Spionase Siber

Posted:

Para pakar keamanan Kaspersky Lab menerbitkan laporan studi terperinci yang menganalisis kegiatan mata-mata cyber yang masih berjalan dan dilakukan oleh organisasi penjahat cyber yang dikenal dengan nama "Winnti". Beberapa negara yang menjadi korban Winnti antara lain Korea Selatan, Cina, Rusia, Belarus, Jerman, Amerika Serikat, Brasil, Peru, Thailand, Vietnam, Taiwan, Jepang, dan Indonesia.

Oppo Find 5 (Hands-on)

Posted:

Siang tadi (17/4), Oppo Find 5 telah resmi hadir di Indonesia. Acara peluncurannya diadakan di hotel bilangan Jakarta Pusat. Seperti apakah tampilan fisik lengkapnya? Simak foto-foto berikut ini.

Pengembang Muda Indonesia Berkesempatan ke Silicon Valley!

Posted:

Developer muda Indonesia dapat meraih karirnya di Silicon Valley. Silicon Valley merupakan pusat perusahaan digital yang sangat besar di Amerika yang melahirkan beberapa perusahaan ternama seperti Adobe, Apple, Oracle, dan lain-lain. Bagaimana caranya?

IDByte Indonesia, Mencari Startup Lokal Kreatif dan Inovatif

Posted:

Hari ini Bubu, perusahaan agensi media digital mengumumkan bahwa IDByte (Indonesia Digital Byte) akan diselenggarakan untuk kedua kalinya pada tanggal 11-13 Juni 2013. Tema yang diangkat adalah "Membangun Perusahaan Kelas Dunia".

Warner Bros Merilis Trailer Film Man of Steel

Posted:

Setelah sukses mengembalikan karakter Batman dalam trilogi Dark Knight, Christopher Nolan kini membantu usaha Zack Snyder dalam hal yang sama terhadap karakter Superman di film Man of Steel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar