Selasa, 02 April 2013

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Windows Terus Kuasai Pangsa Pasar PC

Posted:

Penasaran OS apa yang masih merajai di PC? Windows jawabannya. CHIP berani berkata demikian berdasarkan data yang dirilis NetMarketShare. Windows berhasil mengungguli Mac dan Linux dengan selisih yang cukup jauh.

IMO S99 Ocean: Bukan Ponsel Lokal Sembarangan

Posted:

Harga: Rp1.700.000 - Rp1.900.000

Kelebihan:
- Desain elegan
- Hasil kamera memuaskan

Kekurangan:
- Cepat panas
- Kapasitas memori kecil

Highlights:
IMO S99 Ocean bisa dibilang ponsel cerdas Android yang memiliki performa paling menjanjikan dengan harga yang sangat terjangkau, jika dibandingkan dengan perangkat lain dengan spesifikasi sekelasnya.

Ivy Bridge-E, Penerus Prosesor Komputer Kelas Premium dari Intel

Posted:

Jajaran prosesor teranyar dari Intel yang berkode Haswell baru akan dirilis bulan Juni mendatang, namun hal ini tak menghentikan para penggemar untuk mencari tahu mengenai prosesor untuk high-end desktop (HEDT) dari Intel lainnya.

GeForce 700M, Lini Mobile GPU Teranyar dari NVIDIA

Posted:

Lini mobile GPU dari NVIDIA tersebut adalah GT 750M, GT 745M, dan GT 740M untuk segmen performance, GT 735M, dan GT 720M untuk segmen mainstream.

Google Dapatkan Hak Paten untuk Teknologi Penghemat Baterai

Posted:

Pendaftaran paten sebuah teknologi tak melulu dilakukan oleh Apple. Baru-baru ini, Google mendapatkan hak paten atas teknologi yang bisa menghemat penggunaan daya pada ponsel. Inti dari hak paten tersebut adalah mengurangi kualitas layar di perangkat mobile untuk mengurangi konsumsi daya.

LG Optimus G Pro Telah Terjual Sebanyak 500 Ribu Unit di Korea Selatan

Posted:

LG baru saja merayakan keberhasilan mereka mencetak rekor penjualan Optimus G Pro. Smartphone andalan LG tersebut diklaim telah terjual sebanyak 500 ribu unit di Korea Selatan hanya dalam 40 hari setelah peluncurannya.

Direktur Privasi Google Mengundurkan Diri

Posted:

Direktur Privasi untuk Produk dan Teknik Google, Alma Whitten, resmi mengundurkan diri. All Things D melaporkan Alma memutuskan untuk "pensiun" setelah menjalani masa kerja selama 10 tahun di perusahaan yang didirikan oleh Larry Page dan Sergey Brin tersebut.

iOS Tersingkir, Android Kuasai Pasar Smartphone di Amerika Serikat

Posted:

Baru-baru ini, Kantar Worldpanel Com Tech merilis data teranyar mengenai pasar smartphone di Amerika Serikat. Dari data tersebut, terungkap bahwa Android kini menguasai pangsa pasar di AS, mengungguli iOS.

Facebook Phone Akan Gunakan HTC Sense 4.5 dan Android 4.1.2

Posted:

Dalam beberapa hari mendatang, Facebook diperkirakan akan memperkenalkan Facebook Phone, yang dibuat oleh HTC. Meskipun belum resmi diperkenalkan, Android Police telah melakukan hands-on terhadap sistem aplikasi smartphone tersebut.

Tim Cook Minta Maaf atas Buruknya Kebijakan Garansi Apple di Cina

Posted:

Pesan tersebut datang dari CEO Apple, Tim Cook, yang dipublikasikan dalam laman web Apple di Cina. Dalam pesan tersebut, Cook meminta maaf atas kurangnya informasi mengenai hal ini, dan dia menambahkan bahwa perusahaannya sedang mengimplementasikan perbaikan di tiga area penting dalam kebijakan garansi serta beberapa layanan terkaitnya.

Google Memperbaiki Desain LG Nexus 4

Posted:

Sambil menanti kehadiran Motorola X Phone atau Nexus 5, Google ternyata masih sibuk dengan design LG Nexus 4. Jika Anda belum mempunyai dan berencana akan membeli Nexus 4, maka Anda beruntung, karena kemungkinan Anda mendapatkan Nexus dengan desain baru dari Google, yang memberi sangat sedikit perubahan, namun memiliki efek yang cukup berguna.

Microsoft Berikan Pembaruan Aplikasi Lync for Android

Posted:

Saat pertama dirilis di tahun 2011, Microsoft Lync for Android masih menggunakan desain antarmuka pengguna era 2010-an. Hal tersebut menyebabkan Lync terlihat sangat ketinggalan zaman dibanding aplikasi mobile buatan Microsoft yang lain. Setelah menunggu cukup lama, akhirnya kini Microsoft merilis pembaruan Lync untuk platform Android.

Serangan Siber Terbesar Sepanjang Sejarah Menimpa Spamhaus

Posted:

Spamhaus, sebuah situs yang bertanggung jawab untuk mengawasi iklan Viagra palsu, dan sejenisnya diserang habis-habisan sekelompok orang yang masuk ke dalam daftar hitam perusahaan tersebut sejak pertengahan Maret lalu. Penyerang menggunakan metode denial-of-service (Ddos) dalam skala paling besar untuk membuat sistem Spamhaus crash.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar