Jumat, 19 April 2013

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Malas Update Patch, Berbagai Ancaman Dunia Siber Siap Menanti

Posted:

Pengguna komputer dan berbagai perangkat mobile yang terkoneksi ke internet seringkali tak sadar kalau mereka adalah target empuk bagi penjahat dunia siber. Ancaman dunia siber masa kini tak sekedar semacam spearphising, spam, maupun adware, karena mereka kini sudah mulai menyebar malware melalui situs resmi untuk mencari korban.

Inikah Penampakan Lumia Catwalk?

Posted:

CEO Nokia Stephen Elop mengungkap sebuah rahasia mengenai kedatangan smartphone terbarunya, Lumia 928. Elop mengatakan bahwa akhir kuartal ini sebuah perangkat Lumia akan dirilis untuk mengisi pasar Amerika Serikat. Lumia 928 kabarnya akan dibundling dengan Verizon, salah satu operator selular di Amerika Serikat.

Per 31 Maret, Nokia Telah Jual 20 Juta Unit Lumia

Posted:

Nokia kembali mencatatkan kenaikan penjualan smartphone seri Lumia-nya. Hal tersebut terlihat dari laporan keuangan terakhir mereka yang menyatakan bahwa pada Q4 2012, Nokia berhasil menjual 5,6 juta unit Lumia. Nokia mengatakan bahwa dua pertiga dari Lumia yang terjual di Q1 sudah menjalankan sistem operasi Windows Phone 8.

Akhir Tahun Ini, LG Mulai Pasarkan TV OLED Berlayar Melengkung

Posted:

Setelah memamerkan televisi OLED berlayar melengkung pada gelaran CES bulan Januari lalu, LG akhirnya mengkonfirmasi bahwa mereka akan segera memasarkan televisi tersebut. Hal tersebut dikatakan oleh vice president LG Thomas Lee kepada TrustedReviews.

Twitter Luncurkan Aplikasi #Twitter Music

Posted:

Twitter akhirnya meluncurkan aplikasi pencari dan pemutar musik secara streaming dalam acara Good Moring America, Kamis (18/4) pagi ini waktu setempat.

iPad 5 Lebih Tipis dan Ringan dari Generasi Sebelumnya

Posted:

iPad 5 dipercaya akan menggunakan teknologi teranyar dari Apple. Atas kepercayaan itulah, analis dari KGI Securities, baru-baru ini, mengemukakan pendapatnya perihal iPad 5. Menurut salah satu analis KGI, Ming-Chi Kuo, tablet keluaran Apple tersebut akan diubah menjadi 15% lebih tipis dan 25% lebih ringan ketimbang iPad sebelumnya.

Tabulet Troy Duos 3G, Tablet Android Dual Core Lokal

Posted:

Harga: Sekitar Rp1,8 Jutaan

Kelebihan:
- Harga amat terjangkau.
- Slot multimedia cukup lengkap.

Kekurangan:
- Kamera tak bisa diharapkan.

Highlights:
Sekali lagi Tabulet memberikan sebuah tablet yang tak sekadar murah dan seadanya. Namun, Tabulet juga membekalinya dengan kemampuan yang cukup lengkap. Bahkan untuk sisi multimedia Troy Duos 3G juga cukup lengkap fiturnya, dengan slot miniHDMI dan kemampuan Analog TV. Secara keseluruhan, CHIP cukup merekomendasikan tablet ini untuk Anda yang ingin mengenal lebih jauh sebuah tablet Android. Tentunya dengan harga yang terjangkau.

Multiply Adakan Pre-order Samsung Galaxy S4

Posted:

Mulai 18 April hingga 28 April 2013, situs e-commerce Multiply.co.id akan menawarkan pre-order untuk Samsung Galaxy S4. Selama periode pre-order, Samsung Galaxy S4 akan hadir dengan harga Rp 5.999.000 (harga asli Rp7.499.000). Pre-order akan dilakukan di halaman khusus program ini yaitu multiply.co.id/galaxys4.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar