Minggu, 28 April 2013

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Nuance Umumkan Tersedianya Versi Teranyar Swype

Posted:

Nuance mengumumkan peluncurkan versi terbaru dari Swype, sebuah fitur keyboard virtual untuk smartphone Android dan tablet di Google Play Store. Swype merupakan perusahaan yang pertama kali meluncurkan inovasi jenis keyboard dengan layar sentuh, dan sejak saat itu telah meraih pengguna hingga lebih dari 500 juta di seluruh dunia. Kini, memiliki Swype menjadi sangat mudah hanya dengan mengunduh dan membayar US$0,99 untuk jangka waktu terbatas. Tigapuluh hari percobaan gratis juga tersedia.

HTC Memastikan Kehadiran One di Indonesia

Posted:

HTC Bekerja sama dengan Indosat dan Trikomsel akan mulai mendistribusikan smartphone unggulannya, yaitu HTC One pada kuartal ke-2 tahun ini di Indonesia.

E-KTP Indonesia Gunakan Teknologi NXP

Posted:

NXP Semiconductors N.V. pada 25 April kemarin dalam ajang Cards & Payments Singapore mengumumkan bahwa perusahaan ini hampir merampungkan bagian pekerjaannya dari 172 juta chip yang dipasok untuk proyek eKTP Indonesia.

25 Persen Komputer Di Dunia Tidak Terlindungi Anti Malware

Posted:

Perilaku user komputer menjadi faktor penting dalam menentukan tingkat keamanan komputer itu sendiri terutama saat terkoneksi dengan internet. Laporan Security Intelligence Report, membuka fakta yaitu komputer diseluruh dunia, 25% diantaranya tidak dilengkapi dengan perangkat antimalware.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar