Selasa, 23 April 2013

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Canon Hadirkan Duet Printer untuk UKM, LBP7110Cw dan LBP7100Cn

Posted:

UKM kini kian menjamur di Indonesia. Untuk menyiasati agar usaha tetap berkembang, tiap UKM diwajibkan untuk melakukan efisiensi biaya agar dana yang dimiliki tak melulu terbuang sia-sia. Untuk menyiasati hal tersebut, khususnya di bidang pencetakan dokumen, Canon menghadirkan duet laser printer khusus untuk pasar UKM.

Microsoft Kembalikan Tombol Start di Windows 8.1

Posted:

Microsoft sedang mempersiapkan menghidupkan kembali tombol Start tradisional yang mereka hilangkan dalam Windows 8. Sumber yang mengetahui rencana Microsoft tersebut mengatakan kepada The Verge bahwa Windows 8.1 akan memiliki tombol Start.

Gigabyte Umumkan 2 Notebook Gaming Terbaru di New Idea Tech Tour 2013

Posted:

Gigabyte mengumumkan Gigabyte New Idea Tech Tour 2013 akan dimulai di Taiwan dan akan berlangsung di 6 kota besar di 3 benua mulai Maret sampai Mei mendatang. Mereka akan mengadakan acara tersebut di Taipei (Taiwan), Berlin (Jerman), Jakarta (Indonesia), London (UK), Stockholm (Swedia), Seoul (Korea) dan Brno (Republik Ceko).

Game Corner Multi Competition 2013

Posted:

Bekerja sama dengan CHIP, Digital Alliance, Western Digital, dan ROCCAT, Game Corner Malang dan dikelola oleh Ready Management mempersembahkan acara kompetisi game PES 2013, CHAOS, DOTA, POINT BLANK, COSPLAY dan FOTOGRAFI bertempat di Grand Hall Malang Town Square tanggal 29 April – 05 Mei 2013 yang akan diikuti kurang lebih 900 peserta.

Tandai 20 Tahun di Singapura, Cisco Buka Markas Regional Baru

Posted:

Tanggal 17 April yang lalu, Cisco mengumumkan pembukaan markas regional baru di Singapura. Hal ini sekaligus menandai 20 tahun operasional di negara singa tersebut. Kantor baru ini akan menjadi tempat operasional Cisco untuk Singapura dan regional, termasuk operasional, penjualan, pemasaran, sumber daya manusia, keuangan, dan Cisco Services.

Rasakan Pengalaman Menggunakan Windows 8 di GraPARI Telkomsel

Posted:

Di Windows 8 Corner tersebut, pengunjung bisa merasakan pengalaman baru dalam menggunakan sistem operasi Windows 8 maupun Windows Phone 8, seperti fitur Live Tile. Tak hanya itu, Telkomsel juga menyediakan koneksi internet yang bisa digunakan untuk mencoba berbagai fitur di sistem operasi tersebut, seperti SkyDrive dan lainnya.

Scanpay.it, Mempermudah Pembayaran dengan Kartu Kredit di Perangkat Mobile

Posted:

Scanpay.it meluncurkan metode baru untuk pembayaran melalui smartphone dan tablet yang akan membuat proses memasukkan nomor kartu kredit semudah memotret gambar. Scanpay.it ingin mengintegrasikan solusi ini di lebih dari 10 ribu aplikasi mobile di seluruh dunia dan menjadikannya sebagai sebuah standar yang diterima oleh mayoritas pengguna.

Tips Memilih Gadget untuk Wanita dari Seagate

Posted:

Produsen storage terkenal, Seagate memberikan berbagai tips untuk para wanita modern dalam memilih perangkat teknologi terbaik untuk kaum hawa. Tujuan Seagate memberikan tips berikut ini yaitu karena wanita modern mempunyai mobilitas dan aktivitas yang kian tinggi semakin hari.

Survei: 34 Persen Wanita Bernomor Ponsel Lebih dari Satu

Posted:

Untuk membantu para pelaku bisnis memahami market secara lebih baik, Kompas Gramedia Majalah mempersembahkan Indonesia's Hottest Insight (IHI) 2013. Sebagai catatan, IHI 2012 memunculkan insight di 3 segmen market yaitu wanita, pria, dan anak.

Kini DropBox Tersedia dalam Bahasa Indonesia

Posted:

Dropbox, layanan gratis yang memungkinkan Anda membawa dokumen, foto, dan video ke mana saja dan membaginya dengan mudah, mengumumkan ketersediaannya dalam bahasa Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar