Sabtu, 13 April 2013

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Tanggapan Analis Fortinet Mengenai Serangan Siber Terbesar Sepanjang Sejarah

Posted:

Masih ingat dengan serangan siber terbesar yang menyerang Spamhaus? Untuk mengingatkan, serangan DDoS secara besar-besaran pada 19 Maret lalu berawal dari konflik antara Spamhaus, sebuah organisasi anti-spam, dengan CyberBunker, sebuah perusahaan hosting.

Dell Perkenalkan Perangkat Lunak Otomasi Workstation yang Pertama

Posted:

Dell mengumumkan Dell Precision Performance Optimizer (DPPO), perangkat lunak pertama yang secara otomatis mengkonfigurasi seting workstation Dell Precision untuk memaksimalkan kinerja aplikasi engineering, desain dan pembuatan konten digital.

Konsep Bring Your Own Devices (BYOD) Tak Cocok di Lembaga Militer

Posted:

Banyak perusahaan mencoba untuk mengadopsi kebijakan BYOD (Bring Your Own Device), tetapi tidak demikian halnya dengan lembaga militer Amerika Serikat. Lembaga militer belum memiliki perangkat keamanan untuk mengimplementasikan kebijakan BYOD dalam ruang lingkup militer. Dan dikhawatirkan malah akan menimbulkan kegagalan yang mengakibatkan adanya ancaman keamanan di dunia maya.

Cut The Rope: Time Travel, Cerita Baru Om Nom

Posted:

Jika Anda pengguna iOS atau Android, pasti tidak asing dengan mahluk hijau yang satu ini. Om Nom, karakter utama dari Cut The Rope akan melanjutkan pertualangannya mencari bintang dan memakan permen kesukaannya. Hari ini, ZeptoLab mengumumkan seri terbaru pertualangan Om Nom yaitu Cut The Rope: Time Travel.

WeChat Dituntut karena Dianggap Melanggar Hak Paten

Posted:

Trunkbow International Holdings menggugat WeChat, Aplikasi chatting yang sedang naik daun, karena pelanggaran hak paten. Mengutip harian Cina First Financial Daily, Tech Sina pada Jumat ini melaporkan, pengacara Trunkbow mengatakan WeChat telah melanggar paten "Online Yellow Pages", yang diciptakan Trunkbow pada 2009 dan terlisensi sebagai milik Trunkbow secara eksklusif.

Twitter Segera Luncurkan Aplikasi Pemutar Musik

Posted:

Untuk meningkatkan layanan media sosialnya, Twitter tidak lama lagi akan meluncurkan aplikasi musik. Twitter akan memamerkan layanan baru tersebut dalam acara Coachella minggu ini. Twitter memang belum memberikan pernyataan resmi, tapi sumber mengatakan bahwa Twitter akan memamerkannya dalam acara festival musik yang besar di California, Coachella.

Sony Luncurkan Walkman NWZ-W270, Bisa Nyala di Dalam Air

Posted:

Pada gelaran Sony Dealer Conference Kamis kemarin (11/4), pabrikan asal Jepang tersebut turut memperkenalkan produk Walkman Sports MP3 Player. Produk bersandi NWZ-W270 tersebut merupakan sebuah perangkat musik digital all-in-one terbaru yang tahan air dan dirancang khusus untuk dapat digunakan secara nyaman ketika beraktifitas di gym, trail, treadmill, atau bahkan ketika di dalam air.

Android Bisa Digunakan untuk Membajak Pesawat Terbang

Posted:

Pada zaman sekarang ini, semua perangkat komputasi mempunyai risiko untuk bisa diretas, termasuk pesawat terbang. Rabu kemarin, dalam konferensi "Hack in the Box", Amsterdam, profesional di bidang keamanan siber mendemonstrasikan bagaimana peretas mengambil alih kontrol pesawat terbang menggunakan perangkat mobile dan beberapa peralatan sederhana.

KakaoTalk Hadirkan Bintang Korea BIGBANG di Jakarta

Posted:

KakaoTalk akan menghadirkan bintang papan atas Korea BIGBANG dalam acara temu penggemar "KakaoTalk X BIGBANG in Jakarta". Kegiatan seru ini merupakan kelanjutan dari kesuksesan iklan televisi komersial (TVC) pertama KakaoTalk di Indonesia yang baru-baru ini menampilkan dua artis fenomenal Indonesia dan Korea, yaitu Sherina Munaf dan BIGBANG.

Ini 5 Aplikasi Pengolah Foto Terbaik di BlackBerry 10

Posted:

Melanjutkan seri aplikasi pengolah foto di beberapa smartphone, kini CHIP membahas aplikasi untuk perangkat berbasis BlackBerry 10. Mengingat masih mudanya OS yang satu ini di pasaran, maka CHIP hanya memasukkan 5 aplikasi pengolah foto saja. Anda juga dapat mencobanya sendiri di perangkat masing-masing.

Delapan Puluh Tiga Persen Warga AS Tidak Tahu Keberadaan BlackBerry 10

Posted:

Blackberry Z10 bukan merupakan hal yang baru lagi di Indonesia, di Amerika Serikat pun BlackBerry sudah cukup lama dirilis. Ironisnya, survei mengatakan 83 persen dari 1.500 penduduk Amerika, tidak mengetahui bahwa Blackberry 10 sudah dirilis. Dan mirisnya lagi, hanya 6% dari mereka yang berminat untuk membeli BlackBerry.

Apple Akan Putus Hubungan dengan Samsung

Posted:

Apple mungkin sudah benar-benar geram dengan Samsung hingga memutuskan hubungan dengan raksasa perangkat Android ini. Samsung dikatakan tidak akan lagi turut campur dalam pembuatan chipset Apple seperti sebelumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar