Jumat, 12 April 2013

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Kembali Tertunda, Motorola X Phone Baru Akan Dirilis pada Bulan Agustus Mendatang

Posted:

Sudah lebih dari setahun sejak Google mengakuisisi Motorola, namun hingga kini belum ada perangkat buatan Motorola yang memperlihatkan bahwa perusahaan tersebut kini sudah dimiliki Google. Bahkan rumor X Phone yang telah berkembang sejak lama hingga kini belum jelas keberadaannya.

Google Berikan Fitur Surat Wasiat untuk Pengguna Layanannya

Posted:

Untuk itulah Google sedang menciptakan sebuah fitur bernama "inactive account manager" yang akan digunakan seperti surat wasiat digital.

Dell Memperkenalkan Brand Influencer XPS 12

Posted:

Dell XPS 12 mungkin sudah lama dirilis dan kita ketahui, namun Kamis kemarin, Dell baru memperkenalkan Brand Influencer mereka untuk Dell XPS 12 . Dengan tema "Work and Play" Dell memilih 3 figur yang kehidupannya memiliki keserasian dengan tema yang diangkat Dell untuk produk XPS 12-nya.

HTC Rilis Source Code untuk HTC One

Posted:

HTC One, yang telah dirilis beberapa minggu yang lalu, hingga kini belum banyak beredar di pasaran, terutama di Indonesia. Namun, keterlambatan pengiriman ke konsumen tak akan menghambat para pengembang untuk menciptakan custom ROM untuk perangkat flagship dari HTC tersebut. Hal ini memungkinkan karena HTC telah merilis source code HTC One.

EA Perbarui Game Real Racing 3, Kini dengan Fungsi Cloud Save

Posted:

EA telah merilis pembaruan besar-besaran untuk game Real Racing 3. Salah satu fitur terbarunya adalah sebuah mode baru bernama "Hunter". Dalam mode ini, anda harus bisa menyalip mobil lain dalam satu putaran. EA juga menambahkan sejumlah mobil baru, antara lain Chevrolet Cobalt SS, dan Camaro ZL1.

Samsung Galaxy Mega 6.3 dan 5.8 Resmi Diluncurkan

Posted:

Seperti yang kita ketahui beberapa hari kemarin, Samsung kabarnya akan merilis seri baru Galaxy, yaitu Galaxy Mega berlayar 6,3 inci. Tidak disangka ternyata hari ini Samsung secara resmi sudah mengumumkan peluncuran Galaxy Mega. Tidak tanggung-tanggung, dalam waktu yang bersamaan, Samsung langsung memperkenalkan 2 versi Galaxy Meganya, berlayar 6,3 inci dan 5,8 inci.

Eset Luncurkan Fitur Antimaling dan Antivirus untuk Android

Posted:

ESET memfokuskan mobile security untuk perangkat berbasis Android, karena perangkat ini lebih rentan terserang berbagai malware karena berjenis open source. Dua fitur utama dari ESET Mobile Security for Android ini adalah ANTIMALING dan ANTIVIRUS.

10 Aplikasi Pengolah Foto Android Terbaik

Posted:

Untuk menunjang kegiatan potret - memotret di perangkat Android, hampir pasti dibutuhkan beragam aplikasi untuk memperindah foto dengan berbagai filter yang disediakan. Tiap orang tentu punya pilihan aplikasi penunjang fotografi terbaik di perangkat Android.

Sony Dealer Conference, Suguhkan Produk Teranyar di Indonesia

Posted:

Sony kembali memperkenalkan rangkaian produk terbarunya bagi pasar masyarakat Indonesia. Sony memamerkannya dalam acara Sony Dealer Conference: Rhythm In Harmony (11/4).

LinkedIn Akuisisi Pulse Senilai US$90 Juta

Posted:

LinkedIn baru saja mengumumkan bahwa mereka telah mengakuisisi perusahaan pembuat Pulse, aplikasi mobile news reader yang cukup populer.

Google Merekam Gambar Pasangan yang Sedang Bercinta di Pinggir Jalan

Posted:

Pasangan ini, Kamis lalu, menjadi terkenal di media sosial, setelah gambar yang menunjukkan mereka sedang bercinta di pinggir jalan raya pedesaan, dimuat dalam Google Street View. Gambar tersebut direkam di Dukes Highway, di pinggiran kota Keith, Australia Selatan.

Office untuk iOS dan Android Tak Akan Tersedia Hingga Tahun Depan

Posted:

Microsoft Office tidak akan tersedia untuk platform Android dan iOS sampai dengan Maret 2014. Seperti yang ditulis oleh ZDNet, informasi tersebut berdasar dari roadmap untuk aplikasi Office yang didapat dari orang dalam Microsoft.

Microsoft Akan Produksi Surface 7 Inci?

Posted:

Seolah tak mau kalah dengan kedua kompetitornya yang memroduksi tablet berukuran 7 inci, Microsoft pun dikabarkan sedang mengerjakan Surface dengan layar 7 inci. Adalah Wall Street Journal yang menuliskan hal tersebut. Surface 7 inci tersebut kabarnya akan menjalankan sistem operasi Windows RT.

Samsung Galaxy S4, Perangkat Termudah untuk Diperbaiki

Posted:

Meskipun Galaxy S4 belum diluncurkan, tetapi TechnoBuffalo sudah membuat video mempreteli produk unggulan Samsung ini. Pada intinya, Samsung Galaxy S4 sangat mudah untuk diperbaiki dan mudah untuk mengganti komponen yang ada di dalamnya.

Giada N70E-DR, Konsumsi Daya Kecil, Performa Besar

Posted:

Giada kali ini meluncurkan Mother Board versi terbarunya dengan komponen yang terintegrasi kuat dari Ivy Bridge Intel, prosesor Celeron C1007U dengan konsumsi daya hanya 17W. Chipset motherboard ini cocok dengan RAID 0,1,5,10 dan perlindungan keamanan data.

Bercerita dengan Photo Story Olympus XZ-10

Posted:

Olympus selalu berinovasi untuk memuaskan para penggemarnya. Produk yang baru diluncurkannya adalah XZ-10 yang memiliki diafragma hingga F1.8 dan memakai lensa Zuiko. Olympus lebih mementingkan lensa dibanding sensor atau mesinnya karena dengan lensa bagus, kualitas gambar yang ditangkap juga akan semakin baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar