Kamis, 11 April 2013

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Advan Deskbook, All in One PC Hemat Listrik

Posted:

Untuk memenuhi semua keinginan pengguna menikmati tayangan multimedia seperti menonton TV, berselancar, dan menonton DVD hanya dalam satu perangkat, Advan meluncurkan terobosan teranyarnya, hasil pengembangan teknologi dari personal komputer dengan teknologi terbaru, All in One PC (AIO) Advan Deskbook.

Survei Symantec Mobility Ungkap Dua Tipe Perusahaan

Posted:

Dua tipe perusahaan yang saling bertolak-belakang muncul dalam survei State of Mobility 2013 yang baru saja dilakukan Symantec Corp. Kedua tipe perusahaan itu adalah Inovator dan Tradisional.

ZTE Luncurkan Smartphone Android Berprosesor Intel Clover Trail+

Posted:

ZTE resmi memperkenalkan sebuah smartphone Android teranyarnya, Geek. Perkenalan ini dilakukan pada gelaran IDF yang diselenggarakan di Beijing, Cina. ZTE Geek merupakan produk ZTE pertama yang diperkuat dengan chipset Clover Trail+ dari Intel.

Karbonn A6, Smartphone Android Bertampilan Windows Phone 8

Posted:

Tampilan UI Windows Phone "dicontek" oleh sebuah vendor smartphone asal India, Karbonn. Salah satu produk mereka, Karbonn A6, memiliki UI yang mirip dengan Windows Phone. Padahal, Karbonn A6 berjalan di sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich.

Pemerintah Lithuania Gunakan Street View untuk Menangkap Pelanggar Pajak

Posted:

Pihak berwenang di Lithuania menggunakan fitur Street View di Google Maps untuk mencari para pelanggar pajak di negaranya. Associated Press melaporkan, pengawas pajak tersebut mencari bangunan yang tak terdokumentasi di negaranya melalui Street View.

Laporan Spam: Indonesia Tak Lagi 10 Besar Spammer

Posted:

Setelah beberapa bulan mengalami penurunan kegiatan, spammer kembali meningkatkan aksi mereka pada bulan Februari lalu. Menurut data Kaspersky Lab, proporsi spam dalam lalu lintas email naik sekitar 13 persen dan rata-rata 71% di bulan tersebut. Ini lebih tinggi dibanding rata-rata pada Januari dan tiga bulan terakhir 2012.

Telkomsel-Lion Air Kembangkan Layanan Sistem Komunikasi di Udara

Posted:

Telkomsel dan Lion Air sepakat untuk menjalin kerja sama. Kerja sama yang dimaksud, yaitu mengembangkan layanan sistem komunikasi dan kanal distribusi untuk produk serta layanan Telkomsel. Hal ini ditunjukkan dengan penandatanganan nota kesepahaman yang digelar kemarin (10/4).

Ini Pemenang Gelaran XL GameHack 2013

Posted:

Final XL GameHack 2013 ini diselenggarakan di Amigos Resto Bellagio Mall Mega Kuningan. Selain tim TheMobileGamer yang menjadi event organizer dari acara ini, beberapa representatif Universitas Multimiedia Nusantara dan PT XL Axiata juga hadir sebagai partner utama penyelenggaraan acara XL GameHack tahun ini. Inilah daftar pemenang gelaran XL GameHack 2013.

Hanya 15 Persen Perusahaan yang Merasakan Keuntungan Implementasi Cloud

Posted:

PT.Virtus Technology Indonesia, penyedia solusi teknologi informasi terkemuka di Indonesia dan anak perusahaan CTI Group (PT. Computrade Technology International), hari ini menyelenggarakan Virtus Showcase 2013 untuk kalangan enterprise.

NetApp Mengukuhkan Posisinya Sebagai Pemimpin di Industri Storage

Posted:

Di bulan Maret 2013, NetApp mengukuhkan posisinya sebagai salah satu pemimpin di industri storage, lewat pengakuan dua lembaga riset terkemuka, yaitu IDC dan Gartner. NetApp juga mencatatkan pelanggan baru yaitu Revlon, pemimpin global dalam industri kecantikan.

Jumlah Android Akan Sama dengan Jumlah Gabungan Perangkat Kompetitornya

Posted:

Saat tahun 2013 ini berakhir, jumlah perangkat Android akan sama banyaknya dengan jumlah seluruh perangkat 4 kompetitornya (Windows Phone, iOS, Mac OS, dan BlackBerry) jika digabungkan. Bahkan, jika pertumbuhan Android terus seperti ini, jumlah perangkat berlogo robot hijau itu akan sama banyaknya dengan semua perangkat berbasis sistem operasi lain jika digabungkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar