Senin, 15 April 2013

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Konsep Samsung Galaxy Note III Berbahan Aluminium

Posted:

Setelah peluncuran Samsung Galaxy S4, tidak sedikit komentar dari masyarakat, dan pesaingnya menyindir komponen Samsung yang terbuat dari plastik. Terlihat murah, memang, dibanding pesaingnya HTC One dan iPhone 5, yang berbahan aluminium.

Lucu, Mark Zuckerberg Tak Diacuhkan Karyawannya Sendiri

Posted:

Dalam rangka mempromosikan produk teranyarnya, Mark Zuckerberg dikabarkan ikut membintangi iklan Facebook Home. Lucu, karena dalam iklan tersebut, Zuck terlihat diabaikan oleh salah satu karyawannya yang sedang asyik ber-Facebook ria di smartphone-nya.

CHIP TWEEK: Penjualan HTC One, Hasil Benchmark Galaxy S4 dan Lainnya

Posted:

Halo, CHIPers, kita sudah memasuki minggu ketiga bulan April. Apa sajakah kejadian menarik di dunia IT sepanjang pekan kedua lalu? simak jawabannya di video berikut ini.

[Rumor] Microsoft Juga Kembangkan Jam Tangan Pintar

Posted:

Seakan tak mau kalah dengan Apple dan Samsung yang sedang mengembangkan jam tangan pintar, Microsoft dikabarkan turut menyaingi kedua kompetitornya tersebut. Rumor ini kami dapatkan dari situs Wall Street Journal.

[Rumor] AMD Kembangkan Centurion, Prosesor Berkecepatan 5 GHz

Posted:

AMD dikabarkan tengah mengerjakan sebuah chip "Super FX" berkecepatan 5GHz dengan desain yang sama dengan AMD FX-8350 Vishera yang diluncurkan pada bulan Oktober 2012. Chip terbaru tersebut akan dinamakan Centurion, dan akan diproduksi secara terbatas.

Lampu LED Mampu Transmisikan Data dengan Kecepatan 3Gb/s

Posted:

Sekelompok peneliti di Fraunhofer Henrich Hertz Institute Jerman berhasil mengembangkan sebuah sistem yang bisa mentransmisikan data menggunakan Light Emitting Diode (LED) dengan kecepatan hingga 3Gb/s.

Memesan Makanan Kesukaan Melalui Foodpanda

Posted:

Ingin memesan makanan dengan cara baru? Aplikasi Foodpanda dapat membantu memesan makanan di restoran terdekat di sekitar Anda melalui Android atau iOS. Tampilan aplikasi ini cukup sederhana. Anda akan langsung ditujukan pada pemilihan lokasi pemesanan makanan.

Mencoba Pencarian Grafik Facebook

Posted:

Pada 16 Januari lalu, Facebook secara resmi meluncurkan mesin pencarian baru yang disebut Graph Search atau Pencarian Grafik. Ketika diluncurkan, fitur ini baru tersedia dalam Bahasa Inggris. Agar bisa menggunakan, pengguna juga diwajibkan mendaftarkan akunnya ke dalam daftar tunggu.

Simpati Berikan Promo Kupon Bonus Simpati

Posted:

Telkomsel kembali berikan promo teranyarnya. Kali ini, salah satu provider telko tersebut membuat program Kupon Bonus Simpati yang menyediakan berbagai kupon diskon. Lewat promo ini, pelanggan dapat menggunakannya untuk membeli berbagai paket khusus melalui *999*9#, tentunya setelah melakukan isi ulang pulsa Simpati minimal Rp10.000.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar