Kamis, 31 Januari 2013

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Pengguna Aktif Facebook Capai 1,06 Miliar per Bulan

Posted:

Facebook mencatat pendapatan US$1.59 miliar pada kuartal keempat tahun 2012 atau naik 40 persen dibanding kuartal sebelumnya. Facebook melaporkan pengguna aktif per bulan yang mencapai 1,06 miliar dan 618 juta pengguna aktif harian; keduanya menunjukkan kenaikan lebih dari 25 persen dari tahun lalu.

Smartfren Andromax U Resmi Diluncurkan, Ini Spesifikasinya

Posted:

Smartfren secara resmi meluncurkan smartphone andalan terbaru mereka, Andromax U di Jakarta, Rabu (31/1). Berikut spesifikasi teknisnya:

Ini Spesifikasi Lengkap BlackBerry Z10 dan Q10

Posted:

BlackBerry (sebelumnya bernama RIM), telah mengumumkan kehadiran OS terbarunya BlackBerry 10 dini hari tadi (30/1 waktu US). Pun berbarengan dengan peluncuran BlackBerry Z10 dan Q10. Lantas, bagaimanakah spesifikasinya?

CHIP Februari 2013

Posted:

Walaupun banjir sempat melanda Jakarta dan menunda aktivitas di dapur redkasi CHIP, edisi Februari (02/2013) bisa kami selesaikan sesuai jadwal. Siap-siap untuk menyimak artikel-artikel menarik yang sebagian CHIP tampilkan previewnya di sini.

Foto BlackBerry Z10 dan BlackBerry Q10

Posted:

BlackBerry merilis dua buah perangkat berbasis BlackBerry 10, yaitu Z10 dan Q10. Perbedaannya utama diantara dua perangkat tersebut adalah Z10 adalah perangkat full touch screen, sedangkan Q10 masih memiliki keypad

PlayBook Akan Bisa Diupgrade Menjadi BlackBerry 10

Posted:

Dalam sesi tanya jawab saat peluncuran BlackBerry 10, CEO RIM –-kini BlackBerry-- Thorsten Heins menjawab sejumlah pertanyaan mengenai masa depan tablet BlackBerry. Heins mengatakan bahwa mereka berencana untuk mengupgrade semua PlayBook yang sudah ada untuk menggunakan platform BlackBerry 10.

Alicia Keys Bergabung dengan BlackBerry Sebagai Global Creative Director

Posted:

BlackBerry mengumumkan posisi baru dalam jajaran direksi perusahaan tersebut dalam peluncuran BlackBerry 10 hari ini. Posisi tersebut dinamakan Global Creative Director, yang ditempati oleh selebriti in-house mereka, Alicia Keys. Dia dipilih untuk memperbarui hubungan jangka panjangnya dengan BlackBerry.

Inilah Perbandingan Spesifikasi BlackBerry Z10 dengan Sejumlah Pesaingnya

Posted:

BlackBerry Z10 yang baru saja dirilis oleh BlackBerry sepertinya akan berhadapan langsung dengan sejumlah smartphone flagship dari vendor lain seperti iPhone 5, HTC Droid DNA, dan Nokia Lumia 920. Berikut kami sajikan perbandingan spesifikasi dari smartphone-smartphone tersebut.

BlackBerry 10 Sudah Mempunyai 70 Ribu Aplikasi Ketika Diluncurkan

Posted:

Berbarengan dengan peluncuran BlackBerry 10, RIM yang kini telah berganti nama menjadi BlackBerry juga mengumumkan ketersediaan 70 ribu third party apps baru untuk mendukung platform anyarnya tersebut. BlackBerry mengklaim bahwa ketersediaan 70 ribu aplikasi baru itu sebagai jumlah aplikasi terbanyak dalam sejarah peluncuran platform baru

BlackBerry Messenger Kini Dilengkapi Video Chat, Voice Call dan Screenshare

Posted:

Research In Motion yang kini berganti nama menjadi BlackBerry secara resmi memperkenalkan beberapa fitur baru dalam BlackBerry Messenger. Seperti sudah diberitakan sejak tahun lalu, fitur baru yang diumumkan dalam peluncuran BlackBerry 10 di New York tersebut, antara lain panggilan telepon via WiFi, video konferensi, dan Screenshare.

Inilah Sejumlah Fitur Kamera Baru dari BlackBerry 10

Posted:

BlackBerry 10 (BB10) mempunyai sejumlah fitur baru pada kameranya, selain fitur standar seperti tap to focus. Salah satunya adalah Time Shift, fitur ini akan merekam sejumlah gambar saat pengguna mengambil gambar menggunakan kamera di BB10, dengan begitu pengguna bisa memilih momen terbaik dalam foto tersebut.

Research In Motion Ganti Nama Menjadi Hanya BlackBerry

Posted:

Dalam peluncuran BlackBerry 10, CEO RIM mengungkapkan hal yang cukup menarik. RIM kini telah tiada, digantikan dengan hanya satu nama, yakni BlackBerry.

Acer Iconia B1 (Hands-On)

Posted:

Bertempat di Shangri-La (30/1), Acer resmi meluncurkan tablet Iconia B1 di Indonesia. Iconia B1 merupakan tablet murah Acer yang pertama diperkenalkan di ajang CES 2013 lalu. Penasaran dengan bentuknya? Simak hands-on berikut ini.

Colortrac Luncurkan Large Format Scanner SmartLF SC 25 dan SmartLF SC 36

Posted:

Colortrac, melalui PT. Datascrip sebagai authorized distributornya di Indonesia, memperkenalkan produk terbarunya SmartLF SC 25 dan SmartLF SC 36. Kedua produk scanner dengan format besar (large format scanner) tersebut, didesain menggunakan elemen unik dari Colortrac Innovative Technologies.

Karakter Animasi dalam Life of Pi Diciptakan dengan Peranti Lunak Autodesk

Posted:

Karakter animasi dan efek visual dalam "Life of Pi" ini dibuat oleh Rhythm & Hues, studio efek visual pemenang penghargaan Oscar, yang bekerja sama dengan Autodesk Maya dan Mudbox.

CFVD Februari 2013: Portrait Cinta

Posted:

CHIP Foto Video (CFVD) edisi 02/2013 (Februari) atau yang terbaru, yang menyajikan tema utama "PORTRAIT CINTA" kini siap untuk Anda dapatkan.

Seagate Gandeng Virident, Hadirkan Solusi Flash Storage Terbaik untuk Enterprise

Posted:

Seagate bersama dengan Virident, penyedia solusi storage-class memory (SCM) berbasis flash terkemuka, hari ini mengumumkan kerja sama strategis mereka dalam menghadirkan solusi tepat bagi pasar flash storage kelas enterprise yang kini tengah tumbuh.

#OpFreeWildan, Protes Atas Penangkapan Peretas Situs Presiden SBY

Posted:

Topik penangkapan hacker situs presidensby.info, Wildan Yani S, seorang pemuda lulusan SMK asal Jember, Jawa Timur, sedang menjadi perbindangan hangat di jejaring sosial Twitter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar