Selasa, 29 Januari 2013

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Plaza Indonesia Tingkatkan Fleksibilitas dengan Red Hat Enterprise Virtualization

Posted:

Plaza Indonesia berkeinginan untuk menyediakan pelayanan TI yang sesuai dengan permintaan pelanggan. Red Hat Enterprise Virtualization dalam server berbasis prosesor Intel Xeon membuat perusahaan menjadi lebih tangkas dengan meningkatkan pemulihan sistem, kelangsungan bisnis, dan ketersediaan yang tinggi.

10 Perusahaan IT dengan Standar Gaji Terbesar untuk Magang

Posted:

Kebanyakan pencari pekerjaan magang di industri teknologi akan melakukan apapun untuk bisa bekerja di Facebook, Google, Amazon, ataupun Apple. Mereka bahkan mau melakukan pekerjaan tanpa dibayar sepeser pun. Namun faktanya, perusahaan-perusahaan tersebut mau membayar pegawai magang itu, bahkan mereka menawarkan bayaran yang sangat tinggi.

Peta Lengkap Korea Utara Segera Muncul di Google Maps

Posted:

Google telah mengumumkan bahwa mereka akan memanfaatkan masukan dari pengguna software Map Maker untuk mempublikasikan peta yang lebih komprehensif dari negara yang sangat tertutup itu.

NetGear Akuisisi Divisi Modem 3G/4G dari Sierra Wireless

Posted:

Sierra Wireless, perusahaan pencipta istilah tersebut, telah menjual divisi bisnis modemnya ke NetGear, yang akan mengambil alih pembuatan produk mobile hotspot, wireless dongle, dan data card.

ARGUS-IS, Kamera Pengintai dengan Resolusi 1,8-Gigapixel

Posted:

Kamera tersebut bisa mengambil gambar objek sebesar enam inci atau sekitar 15cm dari ketinggian 20 ribu kaki. Sistem kamera yang termasuk dalam salah satu kamera beresolusi tertinggi di dunia itu bisa merekam gambar dari area seluas 10 sq atau sekira 2500 hektar dalam satu waktu.

[Rumor] HP akan Segera Merilis Perangkat Chromebook Pertamanya

Posted:

Pavilion Chromebook akan memiliki prosesor Celeron 1,1 GHz, RAM 2GB, solid-state drive berkapasitas 16GB, dan layar seluas 14 inci dengan resolusi 1366 x 768.

Microsoft Kembali Gelar Imagine Cup 2013

Posted:

Microsoft saat ini kembali membuka kesempatan bagi pelajar untuk bergabung dalam kompetisi teknologi bertaraf internasional paling bergengsi saat ini, Microsoft Imagine Cup 2013. Kompetisi ini telah diselenggarakan sepuluh tahun terakhir dan telah diikuti lebih dari 1,65 juta peserta dari 190 negara.

Usaha Google dalam Memerangi Pembajakan Belum Maksimal

Posted:

Akhir-akhir ini Google mulai bersuara mengenai pemblokiran akses terhadap situs penyedia konten bajakan, namun menurut manager band U2 Paul McGuinness ketika berbicara dalam sebuah acara di Midem, Google perlu mengambil aksi lebih lanjut dalam hal tersebut.

Autodesk Masuk Daftar 100 Perusahaan Terbaik untuk Bekerja dari Fortune

Posted:

Untuk kedua kalinya, Autodesk, Inc. termasuk sebagai salah satu perusahaan terbaik untuk bekerja menurut majalah Fortune Amerika Serikat yang merilis daftar "100 Perusahaan Terbaik untuk Bekerja".

Ekonomi Underground ala Cybercrime

Posted:

Cybercrime merupakan industri teknologi bawah tanah yang menghasilkan keuntungan US$114 miliar tiap bulannya. Ini bukanlah jumlah yang sedikit, karena para hacker saat ini telah ahli dan membajak halus saat melakukan kejahatan di dunia maya.

Alasan Utama Perbedaan Facebook dan Google

Posted:

Google dan Facebook saat ini adalah dua perusahaan yang saling berpacu untuk menjadi nomer satu di industri internet.

4 Poin yang Dilihat oleh Invenstor pada Industri Startup

Posted:

Untuk memiliki sumber pendanaan bagi startup Anda, lebih baik adanya apabila mengetahui 4 poin keunggulan yang dilihat oleh para investor pada startup Anda. Berikut ini adalah ulasannya;

HP Sempurnakan Portofolio Printing untuk Enterprise di Asia Tenggara

Posted:

HP mengumumkan hadirnya layanan pengelolaan cetak jarak jauh terbaru beserta portofolionya yang kian disempurnakan yang meliputi beragam perangkat cetak terbaik di kelasnya dan solusi-solusi yang ditujukan untuk pelanggan dari kalangan enterprise.

Event CA Solution Day 2013 Akan Digelar di Jakarta

Posted:

CA Technologies mengumumkan bahwa CA Solution Day 2013 akan dilaksanakan pada tanggal 6 Februari 2013 di Ballroom Sultan Hotel, Jakarta. Dengan tema "Delivering Innovative Business Services with Speed and Agility", konferensi ini bertujuan untuk membantu para profesional TI mengoptimalkan manajamen lingkungan TI mereka.

Indosat Berikan Layanan Data Center dan DRC

Posted:

Sebagai penyelenggara layanan Data Center, DRC, dan cloud computing, Indosat menjamin kontinuitas layanan berbasis teknologi informasi dengan kelengkapan fasilitas pekerja lokasi data center/DRC.

Power Supply Corsair CX Series Hadir dengan Varian Modular

Posted:

Corsair melalui authorized distributor untuk Indonesia, Dimensi Tiga, mengumumkan ketersediaan varian baru dari jajaran produk power supply-nya yaitu Corsair CX Series Modular.

Aplikasi Harpoen Siap Menjelajah Dunia Lampau

Posted:

Layaknya sebuah aplikasi jejaring sosial, Harpoen mengajak penggunanya, menapaki kejayaan grafik masa lalu. Dan, setelah menjadi finalis Sparxup Award 2012 di bulan Oktober lalu, aplikasi Harpoen siap menjelajah dunia.

CHIP This Week: Apple Buka Toko di Indonesia, Lady Gaga, Google Glass, dan lainnya

Posted:

Tidak terasa sudah hampir mendekati penutup minggu di bulan Januari di tahun baru 2013 ini. Sudah banyak informasi dan berita tentang teknologi yang berkembang satu minggu belakangan ini dengan kabar yang tidak menyenangkan. Berikut ini adalah ulasannya:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar