Rabu, 23 Januari 2013

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Perangkat SONY Teranyar di CES 2013

Posted:

Pada CES 2013, Sony meluncurkan beragam produk dan teknologi baru yang memperluas pengalaman hiburan konsumen – di dalam atau di luar rumah. Perangkat terbaru dari Sony menawarkan sesuatu bagi semua orang: mulai dari kemampuan Wi-Fi, konektivitas internet dan fungsi sekali-sentuh menggunakan Near Field Communication (NFC) ke layar berkualitas HD, 3D, 4K dan yang lainnya.

Malware Andorid Berpotensi Menginfeksi Ribuan Perangkat untuk Mencuri Data Pribadi

Posted:

Tim Security Response Symantec mengumumkan analisis malware yang menargetkan informasi pribadi pengguna Android. Android.Exprespam ditemukan pada awal Januari dan hanya bertahan sekitar beberapa minggu, namun analisis menunjukan bahwa scammer sangat sukses dengan malware tersebut.

Kaspersky Lab Raih Berbagai Kemenangan dalam Uji Independen Sepanjang 2012

Posted:

Kaspersky Lab merangkum hasil pengujian komparatif selama 2012. Sepanjang tahun, solusi keamanan korporat dan konsumen Kaspersky Lab ambil bagian di lebih dari 70 pengujian dan studi yang berbeda yang dilakukan oleh laboratorium penelitian internasional.

Sharp Aquos EX SH-04E, Smartphone untuk Wanita

Posted:

Sharp baru saja memperkenalkan smartphone terbarunya yang berwarna pink, Aquos EX SH-04E.

Acer Iconia B1 Resmi Dipasarkan di Indonesia

Posted:

Akhirnya, tablet 7 inci teranyar dari Acer, Iconia B1 resmi dipasarkan di Indonesia.

Amerika Segera Arsipkan Kicauan Penduduknya di Twitter

Posted:

Tiap kicauan, meskipun terbatas hanya 140 karakter, telah menjadi bagian penting dari perkembangan AS. Nah, menanggapi hal ini Pemerintah Amerika Serikat yang diwakili The Library of Congress mengatakan akan membuat arsip tiap kicauan warganya di Twitter.

Video YouTube Ditonton 4 Miliar Jam Per Bulan

Posted:

Senior vice president Google Nikesh Arora mengatakan penonton YouTube menonton 4 miliar jam video per bulan sepanjang 2012. Aplikasi YouTube kini tersedia di 400 juta perangkat mobile.

Pendapatan Google Q4 2012 Sebesar US$14.4 Miliar, Laba Bersih US$2.9 Miliar

Posted:

Google baru saja mengumumkan pendapatan mereka pada Q4 2012. Google mencatat pendapatan US$14.4 miliar, naik 36 persen dibanding tahun lalu. Sebanyak US$5.99 miliar dari pendapatan itu datang dari Amerika Serikat, sementara sisanya dari pasar internasional.

Samsung Akan Rilis Sejumlah Perangkat Baru di MWC 2013

Posted:

Berdasarkan sebuah sumber di perusahaan tersebut, smartphone anyar tersebut akan bernama Galaxy Fonblet 5.8 (GT-I9152). Fitur utamanya antara lain sistem operasi Android Jelly Bean, dan kapabilitas dual-SIM card. Perangkat ini akan tersedia dalam warna Pure White.

AMD Rekrut Dua Senior Engineer dari Qualcomm dan Apple

Posted:

Adalah Wayne Meretsky, yang sebelumnya bekerja sebagai technical lead untuk Mac OS di Apple, dan Charles Matar yang datang dari Qualcomm dan mengisi posisi System-on-chip Development di AMD.

Avaya Mengumumkan Penunjukan Eksekutif Baru Asia Pasifik

Posted:

Avaya, penyedia sistem dan layanan komunikasi dan kolaborasi global, hari ini mengumumkan dua peningkatan dalam Tim Kepemimpinan di Asia Pasifik.

Keon dan Peak, Dua Perangkat Firefox OS untuk Developer

Posted:

Mozilla hari ini mengumumkan kerjasamanya dengan sebuah startup asal Spanyol Geeksphone untuk membuat dua buah perangkat Firefox OS untuk developer yang akan dinamakan Keon dan Peak

[Rumor] Sony Akan Rilis Ponsel Berlayar 6,44 inci

Posted:

Sebuah forum berbahasa Cina Digi-wo baru-baru ini menyebutkan bahwa Sony juga sedang mengerjakan sebuah smartphone berlayar 6.44 inci.

Opera Akan Luncurkan Opera Ice Saat MWC 2013 Mendatang

Posted:

Perusahaan pembuat browser, Opera Software, berencana meluncurkan sebuah web browser baru untuk smartphone dan tablet saat acara Mobile World Congress (MWC) bulan Februari mendatang. Menurut CEO Opera Software Lars Boilesen, browser bernama Opera Ice tersebut akan tersedia untuk perangkat iOS dan Android.

We Care, Bantuan Panasonic Bagi Korban Banjir Jabodetabek

Posted:

Bencana banjir yang melanda Indonesia beberapa hari terakhir mendorong Panasonic untuk menunjukkan kepeduliannya melalui program We Care. Program ini berlangsung mulai 22 Januari - 21 Februari 2013 dan berlaku bagi konsumen di area Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek).

Qtel Group Berikan Donasi Rp1,8 Miliar untuk Korban Banjir Indonesia

Posted:

Qtel Group mengumumkan penyerahan donasi sekitar Rp1,8 Miliar untuk membantu korban banjir di Indonesia, sebagai bagian dari upaya bantuan oleh Qtel Group dan Indosat, operatornya di Indonesia.

LG: Stok Nexus 4 Sedikit karena Google Pesimistis!

Posted:

Terkait minimnya stok LG Nexus 4, baik Google maupun LG terkesan saling menyalahkan. Lantas, siapakah yang harus disalahkan?

Telkomsel dan Nokia Hadirkan Paket Data Internet untuk Seri Asha

Posted:

Namun, hanya beberapa jajaran Nokia Asha saja yang dapat menikmatinya, yaitu Asha 305, 306, 308, 309, dan 311. Selain itu, ada beberapa feature phone Nokia yang juga bisa menikmati paket data ini (Nokia 109, Nokia 110, dan Nokia 112).

One Piece: Pirate Warriors 2, Petualangan di Pulau Misterius

Posted:

Temukan pengalaman super seru berkelahi dan menjadi seorang bajak laut bersama dengan game petualangan One Pice terbaru, Pirate Warrior 2.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar