Selasa, 08 Januari 2013

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


AMD Rilis AMD Radeon HD 8000 Series untuk Laptop dan PC

Posted:

AMD meluncurkan graphics processing units (GPU) terbaru AMD Radeon HD 8000 M Series di acara 2013 International Consumer Electronics Show, Las Vegas, hari ini.

Lenovo Perkenalkan ThinkPad Helix Rip and Flip dan Mini-Ultrabook Multimode Pertama

Posted:

Lenovo hari ini memperkenalkan dua tambahan dalam keluarga perangkat laptop-tablet convertible: ThinkPad Helix, convertible premium untuk para profesional bisnis yang menampilkan desain "rip and flip"—sebuah cetak biru untuk desain-desain laptop generasi mendatang—dan IdeaPad Yoga 11S yang lebih kuat dan lebih produktif, mini Ultrabook multimode pertama dengan prosesor Intel yang kuat dan menggunakan Windows 8.

Samsung Pamerkan TV Ultra HD Berdesain Mengambang

Posted:

Dalam gelaran CES 2013, Samsung pamerkan sebuah TV raksasa dengan desain yang unik. Mengapa? Karena Samsung menggunakan desain mengambang layaknya sebuah papan tulis di TV teranyarnya tersebut.

Panasonic Pamerkan Inovasi Teknologi Terkini pada Consumer Electronic Shows 2013

Posted:

Panasonic turut ambil bagian pada perhelatan elektronik terbesar, Consumer Electronic Show (CES) 2013 yang diselenggarakan di Las Vegas Convention Center, Amerika Serikat dari 8 hingga 11 Januari 2013. Pameran yang telah diselenggarakan sejak tahun 1967 ini menjadi ajang bagi berbagai produsen elektronik dunia untuk memamerkan produk-produk terbarunya.

NVIDIA Perkenalkan Grid, Arsitektur Server untuk Cloud Gaming

Posted:

Grid adalah sebuah rack server yang bisa menampung 240 GPU dengan kekuatan pemrosesan 200 teraflops. Menurut NVIDIA, angka tersebut setara dengan kekuatan 700 buah Xbox 360.

Sony Pamerkan Purwarupa TV Masa Depan

Posted:

Kabar terbaru datang dari gelaran CES 2013. Disitat dari The Verge, Sony memamerkan sebuah purwarupa TV masa depan. Hal ini juga sebagai penanda kembali aktifnya Sony dalam perang TV OLED.

HAPIfork, Si Garpu Pintar untuk Bantu Turunkan Berat Badan

Posted:

Bagaimana jika garpu Anda dapat memberitahu ketika Anda makan terlalu cepat? Itulah ide di belakang HAPIfork, garpu yang dirancang untuk membantu Anda menurunkan berat badan dengan membuat Anda makan lebih lambat.

Kaspersky Lab: 99% Ancaman Mobile Menyasar Perangkat Android

Posted:

Berdasarkan Kaspersky Security Bulletin 2012 yang baru diterbitkan, 99% program mobile jahat yang baru ditemukan menjadikan platform Android sebagai target serangan dan sisanya menyasar Java dan smartphone berbasis Symbian. Tahun 2012 menjadi tahun kedua dimana kita melihat pesatnya pertumbuhan malware Android.

Smart TV Alliance Umumkan Anggota dan SDK Baru di CES 2013

Posted:

Menginjak usia keduanya di tahun ini, Smart TV Alliance semakin memperkuat keberadaannya sebagai sebuah aliansi industri global dalam pengembangan bersama aplikasi bagi Smart TV.

Intel Perkenalkan Chip Atom Terbaru untuk Smartphone dan Tablet

Posted:

Intel memperkenalkan chip Atom terbarunya, Z2420. Chip tersebut akan ditujukan bagi smartphone dan tablet low-end yang dijual di negara berkembang.

Nikon Rilis Kamera Compact J3 dan S1

Posted:

Dibanderol seharga USD649,99 dengan paket lensa Nikon, Anda akan mendapatkan dua perbaikan besar dibanding seri sebelumnya: resolusi yang lebih tinggi 14,2 megapixel CX format sensor dan prosespr baru Expeed 3A, yang keduanya juga dibenamkan di Nikon V2 yang levelnya lebih tinggi.

Lenovo Luncurkan Perangkat Sentuh Windows 8 Baru

Posted:

Lenovo hari ini mengumumkan lini baru perangkat konsumer dan bisnis yang dioptimasi dengan Windows 8 dengan teknologi sentuh di International Consumer Electronics Show 2013.

MX-1, Kamera Point-and-Shoot Baru dari Pentax

Posted:

Pentax melengkapi kamera ini dengan lensa 28mm-112mm dengan bukaan f/1.8-f/2.5. Sebuah sensor CMOS 12MP siap "menangkap" cahaya dengan ISO maksimal 12.800, sebuah hal yang cukup luar biasa untuk kamera point-and-shoot.

Lenovo Memelopori Komputasi Interpersonal dengan Tablet PC Pertama Lenovo

Posted:

Lenovo, Selasa (8/1) mengumumkan IdeaCentre Horizon Tablet PC, "PC interpersonal" pertama dari Lenovo, yang merupakan perangkat multi-pengguna, multi-sentuh, multi-mode untuk rumah yang memungkinkan pengguna mengubah pengalaman komputasi personal mereka menjadi pengalaman komputasi bersama.

Ascend Mate, Smartphone Raksasa dari Huawei dengan Layar 6,1 inci

Posted:

Huawei akhirnya merilis Ascend Mate, sebuah smartphone dengan layar 6,1 inci beresolusi 720p

Touchscreen Akan Menjadi Standar untuk Ultrabook Baru

Posted:

Intel baru saja mengumumkan standardisasi baru untuk ultrabook yang menggunakan prosesor core generasi keempatnya akan mendukung penggunakan touch input dan WiDi wireless display technology. Dengan langkah tersebut berarti dalam waktu dekat semua ultrabook akan menyertakan fitur touchscreen.

Microsoft Menangkan Tender USD617 Juta di Departemen Pertahanan AS

Posted:

Microsoft memenangkan kontrak sebesar USD617 juta dengan Departemen Pertahanan Amerika Serikat untuk menyediakan perangkat lunak terbaru, termasuk sistem operasi Windows 8.

Iran Batasi Akses Warganya ke Situs Jejaring Sosial

Posted:

Pemerintah Iran sedang mengembangkan apa yang mereka sebut sebagai software pintar yang dirancang untuk mengendalikan dan membatasi akses warganya ke situs jejaring sosial yang diblokir.

Blogger Malala Yousafza, Korban Serangan Taliban, Sudah Sembuh

Posted:

Malala Yousafzai, blogger 15 tahun asal Pakistan yang ditembak dan terluka parah oleh Taliban pada bulan Oktober 2012 telah Sembuh.

Khawatir Serangan Teror, Pakistan Menutup Jaringan Seluler

Posted:

Pakistan menutup layanan ponsel di beberapa kota besar Kamis pekan lalu, sebagai upaya untuk mencegah serangan teror. Kebijakan ini dilakukan selama peringatan Ashura, hari raya keagamaan Syiah, yang kerap menjadi sasaran serangan teror ekstremis Sunni di masa lalu.

Erazer X700, PC Gaming Terbaru Lenovo dengan Fitur OneKeyOverclocking

Posted:

Lenovo memperkenalkan gaming tower PC terbaru, Erazer X700 di acara CES yang tengah berlangsung di Las Vegas saat ini. Erazer X700 memiliki fitur yang disebut "OneKeyOverclocking."

Samsung Galaxy Note 10.1 LTE Siap Meluncur di Pasar

Posted:

Samsung baru saja mengumumkan bahwa mereka akan segera meluncurkan tablet teranyarnya, Samsung Galaxy Note 10.1 LTE.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar