Jumat, 18 Januari 2013

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Symantec: Serangan Malware via Email di Indonesia Menurun, Tetapi Spam Meningkat

Posted:

Kategori Seks/Kencan mendominasi trafik spam global, menyumbang sebesar 82,6% dari seluruh trafik email. Kategori ini sering berada pada spot teratas, mengalahkan spam farmasi, namun marginnya jarang sebesar ini.

Setelah Paus Benediktus XVI, Kini Istri Obama Gabung Twitter

Posted:

Akhir tahun 2012 silan, Twitter mendapat tamu kehormatan yaitu Paus Benedictus XVI yang kini aktif di akun @pontifex. Kini di awal 2013, Twitter kembali kedatangan tamu kehormatan. Adalah Michelle Obama, istri dari Presiden AS Barrack Obama, yang membuat akun resmi.

Lihat Peta Banjir Jakarta di Google Maps

Posted:

Di peta ini, Anda dapat melihat beberapa titik biru yang menandakan intensitas hujan di tempat-tempat ini masih tinggi. Dengan adanya peta ini, Anda dapat melihat keberadaan teman-teman terdekat siapa saja yang sedang dan masih akan kesulitan dilanda banjir.

Sehari, Ada Sejuta Lebih Twit Tentang Banjir Jakarta, 40 Ribu Lebih Foto

Posted:

Berita dan cerita mengenai banjir di Jakarta masih menjadi topik pembicaraan hangat di Twitter hingga pagi ini. Menurut Topsy.com, "Istana Banjir, SBY Gulung Celana" menjadi berita yang paling banyak dimention dalam 24 jam terakhir, yakni 100.585 kali.

IBM, HIPMI JAYA, dan KIP Foundation Berkolaborasi untuk Melatih Pengusaha Muda

Posted:

IBM Indonesia, Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Jakarta Raya (HIPMI Jaya), dan Kreasi Insan Peduli (KIP Foundation) mengumumkan kerja sama mereka untuk meningkatkan daya saing antar pengusaha muda dengan mengembangan keterampilan mendalam dan memberikan perspektif global yang diperlukan untuk meningkatkan perekonomian nasional.

Pengguna Instagram Naik Pasca-Perubahan Ketentuan Layanan

Posted:

Menurut Instagram, jumlah pengguna aktif layanannya kini mencapai 90 juta orang. Angka ini, jika dibandingkan dengan jumlah pengguna aktif Instagram sebelumnya, mengalami kenaikan sebesar 10 persen.

Penjualan PC Buruk di 2012, Pendapatan Intel Melorot

Posted:

Sebagai perusahaan pembuat chip terbesar di dunia, penurunan pendapatan Intel tersebut sepertinya berhubungan dengan menurunnya penjualan PC secara drastis pada tahun 2012.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar